Chapter 24🔞

1.2K 51 2
                                    

Happy reading


Hari Minggu Lisa terasa sangat bosan, mau nya jalan-jalan ke taman sama Jennie tetapi Jennie nya dari kemarin sore belum balik dari rumah ibu nya, alhasil Lisa cuma sendirian di kos.

"Harus ngapain ya? Bosen banget gue sendirian ini" ucap Lisa kepada diri nya sendiri, kalau tau bakal bosen begini mendingan dia juga balik ke rumah ibu nya.

"Mendingan gue vc si jisoo aja, lumayan bisa curhat dikit atau nggak bahas bokep" Lisa mengambil ponsel nya, mencari kontak jisoo yang dia namain "bandar bokep"

Deringan ke dua panggilan video terjawab, wajah Lisa langsung syok dan sedikit merona melihat apa yang ada di layar ponsel nya.

Disana jisoo dan rose sedang melakukan itu.

"Anjing salah waktu gue!" Ucap Lisa dalam hati tetapi tidak berniat untuk mematikannya.

Dilain sisi.

"Enghhhh jis akhhh ponsel kamu tuh berdering ahhh" ucap rose sambil mengeluarkan desahannya, sedangkan yang di ajak berbicara saat ini sedang asik mengemut payudara rose dengan tiga jari nya yang sudah didalam lubang vagina rose.

Cap

Ahhh~

"Siapa" balas jisoo.

"Nghh lisaaa"

Mendengar nama Lisa yang disebut, jisoo memiliki akal jahil.

"Angkat aja sayang" suruh jisoo dan kembali menghisap payudara rose.

Rose mengangkat panggilan dan menaruh ponsel itu di dekat jisoo.

Jisoo mengambil ponsel nya dan mengarahkan ke wajah nya yang sedang asik mengemut payudara rose.

Cap...

"Enak Lis hah~" ejek jisoo dan menaruh ponsel nya di meja, memperlihatkan tubuh nya dan tubuh rose yang sudah telanjang.

Setelah puas memberikan banyak tanda di payudara rose, jisoo perlahan-lahan turun kebawah perut rose dan mengecup nya hingga ke bagian bagian rose.

Cup...

Mengecup vagina rose yang sudah basah karena cairan miliknya.

"Milik mu terlihat enak" setelah berkata seperti itu jisoo langsung menjilati lubang pink milik rose.

"Ahhhh jis ahhhh lidah mu sangat panas dan nikmat akhhh" rose menekan kepala jisoo, lidah jisoo semakin lihai menusuk lubang milik rose.

"Ahhh remas mereka sayang~" rose menarik tangan jisoo ke payudara nya, jisoo yang disuruh tentu saja akan dengan suka rela meremasnya.

"Enghhh ahh jisoo ahhh aku akan ahhh keluar lagi ahhhhh!!!" Rose mencapai klimaksnya nya, jisoo kembali mencium bibir rose.

Memasukan lidahnya kedalam mulut rose.

"Enghhh mphhhh~" rose sedikit terkejut karena jisoo kembali memasukkan jari nya kedalam lubang nya, jari panjang jisoo bergerak dengan cepat dibawah sana.

"Ahhh sayang tambahkan jari mu ahhh" perintah rose.

Tanpa diminta pun jisoo akan menambah kan jari nya sampai rose terus menjerit kenikmatan.

"Ahhhh yahhh ahhhh seperti itu ahhh aku suka akhhhh~" jari milik jisoo mengenai titik kenikmatan rose, membuat tubuh rose seperti tersengat listrik, sangat nikmat.

"Sayang lubang mu sangat hangat dan aku suka" jisoo menjilati bibirnya, sensasi ini membuat tubuhnya terasa terbakar.

"Akhhh jisoo aku akhhh akan keluar lagi ahhh akhhhhh!!" Rose klimaks untuk yang kesekian kali nya.

"Wahh kamu keluar banyak sayang!" Kagum jisoo dan bangga dengan diri nya sendiri.

"Hah aku lelah~" ucap rose, jisoo yang paham menarik selimut dan menutupi tubuh rose.

"Tidurlah sayang"

Cupp

Mengecup dahi rose yang penuh dengan keringat.

"Ehh bukannya tadi gue nggak matiin vc ya?" Jisoo segera mengambil ponselnya, melihat layar ponsel nya yang ternyata sudah mati.

"Wahhh pasti syok tu anak liat ngewe live hahaha"

"Palingan nanti juga ngewe tu anak sama Jennie! Sudahlah mendingan gue tidur aja sama ayang rose gue" jisoo kembali meletakkan ponselnya, masuk kedalam selimut untuk memeluk tubuh rose.

"I love you sayang"




TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasih

LeeHyuMin

Temen kos✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang