Happy reading
"Jis lu kalau nggak ada rose terus barengan nggak sengaja lu sange lu ngapain?" Tanya Lisa random, btw saat ini Lisa sama jisoo lagi main PS di warnet, tadi katanya mau ngerjain tugas ke warnet tapi karena dapat contekan dari jongin jadinya mereka main PS aja.
"Anjir pertanyaan lu Lis tapi gue pernah sih diposisi kek gitu" ini mereka ngomong nya sambil bisik-bisik kalau gede yang ada mereka di usir sama pemilik warnet meskipun disini boleh nonton bokep sih :v aneh emang pemilik warnet nya.
"Pasti lu colmek kan?"
"Kalau lu tau jawabannya ngapain lu nanya setan!" Hampir aja jisoo mau teriak, kesel dia.
"Kan cuma nanya babi! Pakek acara ngegas aja lu"
"Ya elu nanya sesuatu yang udah jelas-jelas jawabannya"
"Ya kan siapa tau lu pas sange nya lu langsung nelpon rose biar pulang biar bisa nganu lu" jelas Lisa, mengapa teman nya ini sangat bodoh.
"Eh kalau masih bisa gue urus sendiri ke sange an gue, gue nggak usah nyusahi ayang gue! Dia juga kan bisa aja lagi sibuk banget dan gue mana mungkin ganggu"
"Gue salut jadi temen lu jis! Meskipun lu manusia paling mesum setelah Jennie tapi bisa ngertiin pasangan lu sendiri"
"Ya harus ngertiin lah! Kita bikin hubungan bukan hanya buat saling muasin nafsu tapi buat saling mengerti dan menjaga hati satu sama lain"
"Aouhhh romantis banget lu! Udah ah jangan bahas ginian lagi gue yang jomblo merasa ngenes jadi nya" ucap Lisa mengingat status nya yang masih jomblo.
"Hidihh bener kata Sehun! Lu jones awokawok"
"Ehh ehhh jangan ngejek lu tepos! Gue smack down lu disini"
"Nyadar diri lu monyet, lu juga tepos! Atau lu mau jasa pembesaran payudara dari gue nggak?" Tawar jisoo dan menaik turun kan alis nya dan jangan lupakan senyum mesum nya yang sangat halal untuk dipukul.
"Hidihh nakjis gue denger nya!" Lisa menggeser sedikit tubuh nya agar tidak terlalu dekat dengan jisoo.
"Ayok neng Lisa mumpung gratis nih?" Goda jisoo menjadi-jadi membuat Lisa ingin mendorong kepala jisoo agar Sada dari kerasukan setan mesum nya.
"Gue dorong Kepala lu nih biar cepet sadar! Ngeri gue denger nya lu bilang kek gitu"
"Hahahaha canda Lis! Ya kali gue mau pegang susu lu yang kagak enak nya Sama sekali buat dipegang! Mendingan ayang rose gue bhhhhh mantap Lis sangat cocok buat dipegang apalagi kalau diremas-remas" seperti nya jisoo sudah kembali ke mode mesum nya.
Lisa yang mendengarkannya hanya menatap jisoo dengan wajah datar dan siap-siap ingin membunuh jisoo.
"Please lu kalau udah kerasukan setan mesum mulut lu licin banget kalau ngomongin soal susu setan!" Ucap Lisa kesal.
"Lah siapa juga yang nggak semangat bahas susu Lis! Apalagi kalau susu nya gede" jisoo menjelaskan sambil membuat pola gunung.
"Anjir Mandang susu lu"
"Nggak ya! Gue tuh mandang hati tapi karena terhalang sama susu ayang rose gue jadi nya yang pertama gue liat ya pasti susu nya baru hati nya"
"Lah iya juga jis ucapan lu masuk akal juga!"
"Iya lah dan lu harus belajar dari gue Lisa biar lu cepet dapat pacar biar nggak colmek Mulu awokawok"
"Jisoo sialan anak nya pak Mahmut!"
"Anjir bawa-bawa nama bapak lu! Untung bapak lu udah meninggal kalau nggak udah gue suruh bapak gue bye one sama bapak lu!"
"Sialan malah gelap!!"
TBC
Ini cerita temen kos masih panjang karena seingat autor di akun lama pas tamat sampai chapter 48🤔 tapi nanti kita liat sampai mana ingatan autor :)Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Short Storylisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]