Chapter 8

6.5K 196 7
                                    

Happy reading


"Hari ini pak Wowo gak masuk kelas gaessss!!!" Teriak Amber, meski bobrok dia ini ketua kelas.

"ASEK YEOLL MABARRR" teriak Kris ke Chanyeol yang lagi ngupil.

"Gas lah ngos!" Sahut Chanyeol.

"Ngos ngos mata lu lah" tonggos-tonggos gini tetep ganteng dia.

"Waktu nya ngerumpi muachhh" ucap Jennie semangat dan mengajak Genk gosip nya.

"Gaes lu tau nggak kemarin gue liat Bu Mina pakek lipstik behh menor banget kek ikan badut" ucap rose yang lagi ngemil buncis.

"Ihhh masa sih? Mentang-mentang janda pasti lagi mau daun muda" timbal Jong-in, biasalah yang ikut gosip pasti uke Sama femme.

"Wahhh bahaya nih pasti anu nya gatel banget makanya nyari daun muda" Jennie yang tidak jauh dari kata nganu.

"Iya kelamaan janda jadi butuh belaian ihhh bahaya! Awas Jong nanti laki nya di godain kan si Sehun mesum?" Merasa nama nya disebut Sehun langsung negok.

"Eh apaan nih nama gue disebut?"

"Bener itu? Kamu mau sama Bu Mina?" Tanya jongin ke Sehun.

"Apaan sih yang? Aku tuh cuma suka kamu aja! Bu Mina mah kagak semontok kamu! Bu Mina mah triplek ke Lisa"

"Ekhmmm tolong omongan nya gak usah terlalu jujur "Lisa.

"Lah emang benar kan lu triplek terus jomblo ngenes pula?"

"Gue kagak ngenes ya albhino sialan! Mudahan aja lu diputusin jongin!" Umpat Lisa disertai doa indah untuk sehun.

"Apa lu bilang? Mau ngajak gelut lu hah!"

"Lu budek makanya kagak denger? Ayolah kalau mau kelahi sini!" Lisa bangun dari duduk nya terus ngejambak rambut Sehun.

"APAAN INI ANJIR MAIN JAMBAK-JAMBAKAN AAAAAA..." Teriak Sehun rambut nya ditarik dengan kasar oleh Lisa

"MAMPUS LU ABHINO BOTAK LU TAIIII"

tak terima dengan ini, Sehun juga menjambak rambut panjang Lisa.

Tidak ada yang mau melerai tetapi malah asik mendukung salah satu dari mereka, kek jisoo yang sibuk ngumpulin uang taruhan.

"WOYYY CAPLANG INI TARUHANNYA LIMA RIBU KENAPA LU NGASIH DUA REBU!" Teriak jisoo.

"Lagi miskin gue elah jis"

"NGGAK! NGGAK LIMA RIBU ATAU NGGAK SAMA SEKALI!"

"EHH JENNIE UANG LU SINI TIGA REBU" minta Chanyeol.

"Anjir lu ah lu yang taruhan gue yang ngasih duit" ucap Jennie kesel tapi tetep ngasih Chanyeol uang nya tiga rebu.

"NANTI KALAU MENANG GUE TRAKTIR KUACI DEH" teriak Chanyeol dari tadi padahal Jennie ada didepan nya.

"Mampu ya gue beli kuaci harga serebu tapi karena gratis ya udah beliin!" Jennie.

"Nih jis gue taruhan buat Lisa!"

"Sipp bos...AYO SIAPA LAGI YANG MAU!! MUMPUNG MASIH LANJUT INI!!!" Teriak jisoo dengan buku yang digulung buat jadi toak nya.

"AYOOO LISA GUE DUKUNG LU JAMBAK SEHUN BILA PERLU PUKUL AJA TITID NYA!!!" Teriak Jennie.

"IYA LISA NGGAK PAPA INJEK AJA TITID NYA" jongin ikut ngasih semangat soalnya dia taruhan buat nama Lisa.

"ADUHHH YANG JAHAT BANGET AAAAA LISA KAMPRET EMAKKK TOLONGGGG SAKIT PALA GUE SETANNN" teriak Sehun.

Suasana kelas makin ribut hingga jam istirahat dan perkelahian dimenangkan oleh Lisa dengan Sehun yang menangis karena titid nya di pukul sama Lisa.

"Ingat jangan pernah menghina jomblo terhormat seperti ku!" Ucap Lisa bangga dan pergi ke kantin bersama Jennie,jisoo dan rose.

"Asekkk makan banyak gue nanti di kantin!" Ucap jisoo senang.

"Mayan dapat traktiran kuaci gratis!" Jennie yang berhasil malak Chanyeol.

"Kalau tau Lisa menang gue ikutan taruhan tadi!" Rose yang menyesal karena gak ikut taruhan.



TBC
Oke segini dlu
Terima kasih

LeeHyuMin

Temen kos✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang