Happy reading
Jisoo mengecup bibir rose berulangkali, menarik tali pita yang ada di leher rose, mengesap leher putih mulus milik rose.
"Ahhhhh sayangg~"
"Sebut nama ku baby" bisik Jisoo, mengecup telinga rose.
"Ahhh Jisoo" deru nafas Jisoo mengenai leher jenjang rose lagi, menurun hingga ke depan payudara yang besar, putih dan kenyal.
Cplapp...
Tanpa menunggu lama Jisoo memasukkan puting rose ke dalam mulut nya, mengigit dan menghisap seperti bayi, tangan nya yang menganggur perlahan ke ke bagian bawah, mengelus va*ina rose, mengelus dengan perlahan memberikan rangsangan.
"Enghhh Jisoo akhh jangan menggoda mereka akhhh~"
Menatap mata rose yang sudah penuh dengan nafsu.
"Aku tidak menggoda mereka? Lubang mu saja yang sangat rakus akan jari ku"
"Yahhh mereka sangat rakus dan jalang terhadap jari mu yang panjang, enghh jadi segera masukkan mereka ke dalam dan berikan aku kenikmatan ahhh~"
"Sangat tidak sabaran sekali" goda Jisoo.
"Jangan menggoda ku lagi!"
"Rewel" Jisoo meraup bibi rose, ke dua jari nya mulai masuk ke dalam lubang va*ina rose, mengerakkan nya dengan kecepatan sedang.
"Akhhh Jisoo mphhhhh nikmat akhh"
"Ini masih lambat sayang dan kamu akan menjadi semakin gila saat jari ku semakin cepat sthhh"
"Yahh aku menginginkannya akhh jadi lakukan akhhh"
"Kamu hadiah ku malam ini sayang jadi aku akan melakukan apa pun yang aku inginkan" Jisoo tersenyum jahat, menghentikan gerakan jari nya.
"Ahhh kenapa berhenti?" Rose menatap Jisoo, mengesek payudaranya dengan payudara Jisoo.
"Akhh dasar jalang fuck!" Umpat Jisoo.
"Aku memang jalang mu sayang akhh jadi hukum aku sepuas mu enghhh~"
Plak....
Plak....
"Enghhh ahhhh~"
"Pantat mu semakin seksi dan mereka memerah dengan indah saat kena tamparan dari ku"
"Enghhh pukul mereka lagi ahhh, itu enak meski sakit"
Plak...
Plak...
"Ahhh ahhh Jisoo ahhh~"
Jlebbbb
Jisoo kembali memasukkan jari nya tetapi kali ini langsung ke tiga jari nya, mengerakkan nya dengan cepat, membuat rose menjerit kenikmatan meski Bagain bawah nya sedikit ngilu karena getakan tiba-tiba Jisoo.
"Ahhh nikmat fuck Jisoo ahhh fuck me ahhh~"
"Sthhh lubang mu sangat lapar dan menelan jari ku dengan sangat rakus baby sthhh~"
"Tentu saja ahhh, mereka sangat suka dengan jari mu yang panjang ahhh" mendengarkan ucapan rose membuat Jisoo sangat bangga, diri nya semakin semangat menusuk lubang rose agar kekasihnya ini semakin senang.
"Ahhh aku akan ahhh keluar"
"Keluar lah baby, keluar yang banyak untuk ku" Jisoo terus mendorong jadi nya sambil menampar payudara rose.
Plak...
Plak...
"AKHHH" rose sampai, cairan nya keluar banyak.
"Ahhhh nikmat~"
"Tangan ku hangat karena cairan mu sayang"
Cup....
Jisoo mengecup bibir merah rose, menarik selimut untuk menutup tubuh mereka berdua yang telanjang.
"Terima kasih untuk hadiah nya dan aku sangat menyukainya" Jisoo memeluk tubuh rose, mengelus wajah cantik rose.
"Sama-sama dan aku juga sangat menikmatinya"
"Tentu saja aku kan sudah ahli" bangga Jisoo terhadap kemampuan nganu nya.
"Cihhh giliran ngewe hebat banget giliran yang lain tolol!" Rose kembali ke mode semula padahal beberapa menit yang lalu mulut nya hanya mengeluarkan desahan.
"Aduhh sayang mulut nya minta di cipok ya!"
Cup...
Jisoo mengecup mulut rose.
"Ngapain lu bilang minta kalau di cium"
"Itu cuma dikecup sayang bukan di cipok, kalau di cipok itu mah di kulum, dimasukin, di emut lidah nya" jelas Jisoo tanpa dosa.
Wajah rose hanya datar mendengar ucapan Jisoo, mau bunuh tapi takut nanti gak ada yang muasin sama gak ada yang jadi babu dia.
"Sudah berhenti berbicara kotor dan ayo kita tidur aku sudah sangat mengantuk!" Perintah rose sebelum Jisoo kembali berkata kotor dan berakhir mereka kembali melakukan sex.
"Iya iya sayang ku cinta ku, selamat malam dan mimpi kan aku oke!"
"Dih ngatur lu gue mau mimpi apa?" Sinis rose.
"Aku maksa ya sayang, ayo bobok cup cup" Jisoo mengelus rambut rose agar rose segera tidur.
"Apaan sih lawak!" Rose tersenyum dan perlahan menutup mata nya, elusan di kepala nya sangat nyaman dan membuat diri nya segera tertidur.
TBC
KimLisa_14
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Короткий рассказlisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]