Happy reading
"WOYYY JAM KOSONG NOBAR BOKEP YUKKK!!" Teriak Amber merasa bosan, mau manjaan sama ayang krystal tapi ayang nya lagi pms :v
"Astagfirullah ketua kelas macem apa lu yang ngajak nonton dosa" ucap jisoo sok kaget sambil ngelus dada rose.
"Enghh begokkk!!!" Desah rose dan menampol tangan nakal jisoo.
"Tapi gas lah gue juga pengen nonton hehehe" cengir jisoo dan mendapatkan seluruh murid memicingkan mata nya ke arah jisoo.
Plakkk
"Jangan sampe gue gelindingin otak lu yang sebesar debu Zahra ke jalanan ya!" Ucap Lisa kesel, sumpah punya temen gak ada banget otak nya se upil aja.
"Gak usah nabok juga lu begok!"
"Untung-untung lu kagak kami bakar ya jis!" Ucap Chanyeol ikutan kesel sama kelakuan jisoo.
"Ayang liat mereka jahat banget sama aku" adu jisoo ke rose dengan wajah memelasnya.
"Gue ikut mereka aja, capek gue punya pacar kek lu" ucap rose dan semakin membuat wajah jisoo suram.
"Awokawok kasian kagak dipungut pacar!!!" Tawa jahanam Jennie membuat jisoo menukikkan alis nya bertanda kesal.
"Jangan sampe gue bakar sempak Barbie kesayangan lu ya!!" Ancam jisoo.
"Eh eh babi lu main ancam segala!!!"
"Ehh kemarin aku tanya siapa yang punya sempak Barbie kamu bilang itu bukan punya kamu Jen" tanya Lisa.
"Husttt diemmm" segera Jennie membungkam mulut Lisa dengan tangannya.
"Mphhhhh pehh pehhh bau acem"
"Sthhhh udah ayo nonton dah kita, kalau nggk mau nonton gak usah nonton" lerai Amber.
"YA SUDAH GAS NONTON!!!" Teriak Lisa dan Jisoo semangat.
Skip
Setelah dirasa area pintu masuk aman, gorden ditutup rapat dan tentu nya keadaan aman seisi satu kelas udah siap buat nonton.
"Please itu hun ini video belum mulai tapi Adek lu udah baperan!!" Ucap Jennie kesel ngeliat celana Sehun udah kembung.
"Gimana gk berdiri tu batang yang di atas nya sarangnya sih!" Ucap Kris lelah melihat kebodohan Sehun.
"Diem bacot lu tonggos! Nanti kalau sange tinggal langsung masukin aja" ucap Sehun yang semakin mengeratkan pelukannya ke tubuh jongin.
"Ini mah bukan nonton bokep secara online lagi tapi offline!" Cibir Lisa.
"Serah gue lah lagian jongin nya fine-fine aja" Sehun.
"Woiii lu berhenti nggak!!" Teriak jisoo ke amber yang lagi asik nyium krystal.
Plup...
"Apaan sih?" Tanya amber Tampa dosa.
"Lu yang ngajak nonton malah lu yang nganu" ucap jisoo kesel tapi dia juga pengen sih nganu langsung aja sama ayang rose nya daripada nonton bokep.
"Oh iya lupa hehehe sorry-sorry" cengir amber dan memulai video nya.
Video dimulai menampilkan dua pria dengan postur tubuh yang berbeda, sebenernya tadi sebelum mulai nonton mereka mutusin buat cap cip cup mau nonton yang normal, lesbi atau gay dan ternyata yang terpilih bokep gay.
"Anjir uke nya cakep gue kalau jadi cwok udah gue ewe tiap hari" ucap jisoo dengan mata yang tetap fokus melihat layar laptop.
"Sthh aduhh tegang nih padahal baru setenggah videonya" Suho meringis merasakan area bawah nya berdenyut.
"Halahhhh baperan juga Otong lu awokawok" ejek krystal.
"Diem lu!" Balas Suho kesel.
"Akhhhh sehunnnn~"
"Anjir Sehun lu kalau mau nusuk jongin pelan-pelan begok!!" Ucap Lisa kesel, gimana gk kesel dia duduk sebelahan sama Sehun.
"Wahhh parah nih bisa jadi ewe masal kalau gini" Chanyeol menggelengkan kepalanya tetapi melanjutkan untuk menonton.
"Aduhh yang pulang yuk izin aja!! udah gak tahan!!!" Ucap jisoo dan menarik rose.
"Eh eh babi sangean ya lu!!" Balas rose kesel tapi nurut ditarik sama jisoo.
Sedangkan Jennie muka nya udah merah seperti menahan sesuatu.
"Lu ikutin gue ayoooo!!!" Ucap Jennie dan menarik lengan Lisa.
"We we belum kelar nontonnya!!!"
"Bodo lah bantuin gue ayokkk!!!"
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Short Storylisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]