Happy reading
"Eh nyet temenin gue ke WC yuk!" Ajak jisoo ke Lisa.
"Lu mau ngapain ngajak gue? Gue gak minat sama lu jis please gue doyan susu gede bukan triplek kek lu" ucap Lisa panjang bikin jisoo natep dia datar.
"Eh anak anjing gue kebelet boker tapi gue sering dijahili kalau ke WC jadi nya kagak tenang gue boker nya"
"Lah ogah gue nemenin lu boker kek kurang kerjaan aja gue" tolak Lisa.
"Jen temenin gue boker yuk!" Kini giliran Jennie yang ditanya.
"Gue tau kita sahabat jis tapi kalau urusan gini masing-masing aja" tolak Jennie, mana mau juga dia, dikira nunggu sembako apa baru mau dia.
"Jahat semua lu mentang-mentang ayang gue kagak masuk hari ini" melas jisoo, rose kagak masuk sekolah karena sakit perut lagi datang bulan, daripada nemenin rose yang mode senggol bacok mendingan dia pergi sekolah.
Wajah jisoo udah memerah menahan rasa sakit diperut nya, ini kalau kagak ke WC juga diyakini bakal boker di kelas dia.
Karena merasa kasihan akhirnya Lisa mengiyakan jisoo untuk menemaninya.
"Iya udah ayo gue temenin daripada lu boker dikelas ya ada semua kelas repot!"
"Pak izin ke kebelakang ya!" Pamit Lisa ke pak Wowo.
"Ya udah sana mau gak balik juga saya gak peduli" balas pak wowo yang sibuk Mabar sama Sehun, Chanyeol, Kris sama jaehyun.
Skip
"Udah sana lu masuk gue tunggu diluar aja"
"Mana boleh kek gitu anjir ikut masuk lah tapi jangan masuk ke WC nya aja" balas jisoo.
"Ya ampun mau boker aja ribet bener lu jis! Gue tinggalin juga lu nih"
"Jangan lah Lis, ayo masuk nanti gue traktir es deh pas jam istirahat"
"Hidihh murah banget"
"Lu jangan ngelunjak juga! Gue kentutin muka lu nih" ucap jisoo datar, demi apa pun perut dia udah mules banget.
"Iya iya ayo masuk!" Jawab Lisa malas, saat mereka masuk terdengar suara familiar ditelinga mereka berdua.
"Sthhhhh tunggu dlu!" Lisa dan Jisoo memelankan suara langkah nya.
"Enghhhh pelan-pelan akhhh"
"Lah anjir suara desahan" bisik Lisa.
"Iya nyet tapi siapa? Masa hantu sekolah yang ngewe?" Tanya jisoo.
Plakk
Kepala jisoo ditabok Lisa.
"Lu kalau ngomong yang logis dikit! Mana mungkin hantu ngewe udah beda alam mereka!"
"Siapa tau hantu nya pada sange terus ngewe" jisoo mengelus kepalanya yang ditabok lisa.
"Udah mendingan kita intip siapa itu yang nganu" saran Lisa dan di angguki jisoo.
Perlahan-lahan mereka membuka pintu toilet, masuk dengan hati-hati.
"Ini cara ngintip nya gimana?" Tanya Jisoo dengan berbisik.
"Naik aja ke toilet nya kita" dengan pelan-pelan mereka berdua naik ke atas toilet, menyembulkan kepala mereka untuk mengintip toilet sebelah.
Mata mereka melotot melihat siapa yang nganu di toilet sekolah.
"Akhhhh yahhh lebih cepat akhhh"
"Sthhh jari ku hangat didalam lubang mu sayang sthhhh" jari nya dimasukkan lebih dalam ke lubang sang pacar yang berada diatas pangkuannya.
"Yahhh akhhh tambah lagi akhhh~" desah nya dan meremas payudara nya sendiri.
"Kamu ingin aku memperhatikan mereka juga sayang?"
"Nghhh yahh yahhh remas mereka akh akh akhhh~" tangan nya meremas dan mencubit pentil yang mencuat dan memerah.
"Yahhh akh akh nikmat akh lebih cepat lagi akh akh"
Jumlah jari nya ditambahkan kedalam lubang vag*na pacar nya, menelusur lebih dalam dan cepat agar sang pacar lebih mendesah.
"Yah akh aku akh suka aku nghhhh~"
"Akh akh aku akan akhh keluar"
"Keluar lah sayang"
"AKHHH~"
TBC
Hayooo siapa itu yang nganu di toilet sekolah? Yang bener jawabannya author kasih pdf cerita jenlisa yang kagak bakal di up di wattpad.Author kasih pilihan
-seulgi Irene
-wendy Joy
-amber krystal
-jihyo NaeyonCukup jawab sekali jangan curang :)
Batas sampai bsk tgl 2 jam 3 soreSemoga sukses!
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Короткий рассказlisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]