Happy reading
"Mesum banget punya temen!" Kesal Lisa, wajahnya memerah karena melihat adegan dewasa yang dilakukan oleh jisoo dan Rose.
"Aduhh mana gue ikut sange juga liatnya" jujur Lisa kepada dirinya sendiri, saat ini dia harus menuntaskannya tetapi tidak etis menurutnya.
"Lu kenapa?"
"WAHHHHHHHH!!" Kaget Lisa dan terjatuh dari ranjang.
"Sthhh sakit"
"Ohh sorry, lu ngapain ngelamun? Lagi sange ya lu?" Tebal Jennie asal, tetapi ucapannya sangat tepat membuat Lisa gugup.
"Eh anu k-kagak!"
"Kek nya tebakan gue bener nih" Jennie memberikan senyum jahatnya, menundukkan tubuhnya dan menatap wajah Lisa yang panik.
"Mau gue bantuin ga?" Tawar Jennie dan membuka baju nya.
"Nggak usah! Gue bisa selesain sendiri" tolak Lisa tetapi Jennie tidak perlu dan langsung mencium bibir Lisa.
"Mphhhhh" Jennie langsung melesatkan lidahnya, menyapu semua rongga mulut Lisa dengan lidah nya.
Tubuh Jennie berada di atas tubuh Lisa, menggesekkan payudara nya ke payudara Lisa.
"Enghhh Jen ahhhhh"
"Tubuh lu panas Lis dan disini udah becek banget ya?" Goda Jennie dan mengelus selangkangan Lisa.
"Jangan menggodaku seperti ini Jen enghhhh" Lisa mengigit bibir nya agar desahannya tidak keluar.
"Keluarkan saja dan jangan menolak sentuhan dari gue, rasakan dengan nikmat" goda Jennie memasukkan jari nya kedalam celana Lisa, mengelus va*ina Lisa yang benar-benar becek.
"Milik gue juga becek gara-gara menyentuh milik lu Lis" jujur Jennie menarik celana beserta dalamannya.
Setelah itu Jennie membuka seluruh pakaiannya hingga dia telanjang bulat.
Menempelkan tubuhnya kembali dengan Lisa tetapi dengan posisi terbalik.
"Gue bakal mengisap nya" ucap Jennie dan menatap va*ina Lisa dengan penuh nafsu.
Lisa yang melihat bagian Jennie wajahnya memerah, apa dia harus melakukan yang seperti dilakukan Jennie kepada nya?
Slupp....
Jennie mulai menjilati va*Ina Lis, menghisap nya dengan penuh semangat.
"Ahhhh Jen ahhhh" desah Lisa, rasa lidah yang hangat dan air liur Jennie membuat sensasi geli dan nikmat secara bersamaan.
"Jangan menahannya jika ingin lakukan juga" suruh Jennie sambil menggoyangkan pantat nya didepan wajah Lisa.
Tangan Lisa menarik pantat Jennie, menatao va*Ina Jennie yang juga basah, dirinya menelan ludah dan memajukan wajah nya untuk melakukannya.
"Ahhhh lisaaaa" desah Jennie, fokus nya hampir buyar karena lidah Lisa melesat kedalam va*Ina nya.
"Enghhh ahhhhhh" desahnya, ini bukan Jennie yang membantu Lisa untuk dipuaskan tetapi dirinya yang dipuaskan oleh Lisa.
"Ahhhhh Lisa ahhh hisap lagi ahhhh"
Plak...
Plak...
Lisa memukul dua belah pantat yang terlihat empuk itu hingga meninggalkan bekas kemerahan karena pukulannya.
"Ahhh pukul terus Lisa ahhhh"
Dalam hati Lisa mencibir, seharunya dirinya yang mendesah kenikmatan bukannya Jennie.
"Ahh Lisa ahhh gue bakal keluar ahhhhh" cairan Jennie keluar, tubuhnya bergetar karena merasakan kenikmatan.
"Hah hah"
"Sudahlah Jen, gue urus diri aja kalau kek gini" sindir Lisa dan membantu Jennie untuk bangun.
"Hehehehe enak Lis" ucap Jennie tanpa dosa, Lisa hanya bisa pasrah tetapi entah kenapa nafsu nya yang tadi sudah hilang setelah melakukan ini bersama Jennie.
"Dasar mesum! Ya sudah ayo mandi bareng" ajak Lisa.
"Tumben ngajak mandi bareng?" Tanya Jennie karena aneh dengan ini, biasanya Lisa tidak akan mau mandi bersama apalagi setelah kejadian beberapa bulan yang lalu yang membuat mereka hampir terlambat kesekolah pada hari pertama.
"Hanya ingin sekalian gosokin punggung gue, gatel banget dan susah buat digosok sendiri hehehe"
"Cihh ada mau nya pantesan ngajak" cibir Jennie tetapi bangun dan memukul pantat Lisa.
"Akhh Jennie babi!" Umpat Lisa karena pukulan di pantat nya.
"Gemes ihhh" ucap Jennie dan duluan masuk kedalam kamar mandi.
"Awas ya gue remes nanti tetep lu Jen" ancam Lisa.
"Remes aja yang ada gue seneng" balas Jennie sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Dasar wanita mesum!" Cibir Lisa dan masuk kedalam kamar mandi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Короткий рассказlisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]