Happy reading
"Malam Minggu nanti pergi jalan-jalan yuk!" Ucap jisoo yang baru saja masuk ke kelas sambil membawa batagor sepuluh ribu.
"Jalan-jalan kemana? Kek punya duit aja lu" sindir Lisa dan merampas kantong batagor jisoo dan memasukkan satu tusuk batagor ke mulut nya.
"Eh asu main rampas aja! Batagor gue!" Dengan kesal jisoo kembali merampas batagor nya.
"Minta satu tusuk elah pelit banget"
"Beli lah sendiri! Lu kira tuh dagang batagor bapak gue kalau mau makan tinggal minta?"
"Siapa tau dagang batagor nya selingkuhan lu awokawok" sahut Chanyeol.
"DIEM LU MONYET CAPLANG GUE TARIK TELINGA SAMPE LIMA METER MAMPUS LU!" Teriak jisoo dan naik ke meja.
"Eh eh lu ngapain naik ke meja bodoh!" Jennie menarik jisoo agar turun dari atas meja.
"Lah iya ngapain gue naik ke meja?" Binggung jisoo sendiri, turun dari atas meja dan duduk di dekat rose yang dari tadi cuma diem aja.
"Yang kok cuma diem aja sih?" Tanya jisoo yang baru sadar dari tadi ayang nya kagak ngomong.
"Lagi mager ngomong sama lu!"
"AWOKAWOK" tawa Lisa meledak bikin garis perempatan muncul di pelipis jisoo.
Wushhhh.....
Bughh.......
"ADUHH ASUUU" wajah Lisa menjadi korban buku melayang.
"Mampus lu!"
"Eh ini batagor gue mana?" Jisoo baru sadar batagor nya ilang lagi.
"Kagak usah liat gue! Bukan gue yang ambil" merasa dilihat Lisa langsung mengangkat kedua tangan nya kalau bisa sama kedua kaki nya.
"Nih buang lu ribut Mulu jadi kita makan berdua" rose memberikan Gresek batagor yang sudah kosong ke jisoo.
"Kok dihabisin yang~" rengek jisoo.
"Kenapa? Mau marah lu?"
"Kagak yang, ya sudah sini aku buang" dengan lesu jisoo keluar kelas.
"Jen mau jalan-jalan nggak nanti malam?" Tanya Lisa ke Jennie yang lagi cungkil bumbu kacang batagor yang lagi nyangkut di gigi nya.
"Psshhhh bisa sih tapi lu traktir ya"
"Boleh deh tapi jangan banyak ya nanti kagak ada duit buat beli makan"
"Iya slow aja palingan cuma minta di beliin bakso sama es teh gue"
"Gue juga ditraktir dong" rose.
"Sorry ini gue traktir Jennie aja, lagian lu punya pacar kan si jisoo minta lah sama dia" tolak Lisa, ini aja Lisa lagi hemat tapi kalau buat Jennie gas aja.
"Miskin tu anak palingan ditraktir kacang rebus gue" ucap rose soalnya terakhir kali mereka jalan-jalan diri nya dibelikan es teh yang harga nya dua rebu, emang kagak modal banget si jisoo.
"Parah banget si jisoo gak modal banget"
"Apa nih sebut gue kagak modal?" Tanya ajisoo yang baru balik.
"Kata rose lu kagak modal kalau ngajak jalan-jalan!" Sindir Lisa.
"Heheheh lagi hemat buat biaya nikah ke Jerman nanti"alasan jisoo.
"Lu mau ketemu Ragil?" Rose.
"Ya ampun yang ngapain ketemu Ragil? Kek gak ada orang lain buat diliat aja"
"Lah Ragil kan mommy lu jis?"
"Sialan lu Jennie bangsat! Emak gue mah dirumah nya bukan di Jerman lagian kalau gue anak Ragil lahir nya lewat mana?"
"Lubang pantat lah makanya kelakuan lu kek tai awokawok" Lisa.
"Lu sehari kagak nistai gue kagak berjalan normal ya hidup lu?"
"Nistain lu tuh bagaimana rebus mie tapi lupa nyalain kompor nya"
"Apa hubungannya nya binatang! Au ah kesel dedek yang imut ini"
"NAKJIS!!!" Rose/Jennie/Lisa.
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Short Storylisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]