Happy reading
"Ga nyangka ya sayang akhirnya Lisa sama Jennie jadian juga" ucap jisoo dan mendongak untuk melihat wajah Rose karena saat ini dirinya sedang tidur denhan paha rose sebagai bantal.
"Iya nggak terduga banget tapi bagus lah mereka jadian dengan itu diantara kita tidak ada yang jones!" Ucap rose gembira.
Rose menutup matanya, tangan fokus mengelus rambut Jisoo.
"Yang" panggil Jisoo.
"Hmm" balas Rose dengan bergumam.
"Ngewe yuk?" Ajak Jisoo, reflek Rose membuka matanya dan menatap tajam Jisoo yang hanya menampilkan wajah dengan ekspresi idiot nya.
"Gue tabok juga lu ya!" Kesal Rose.
"Cuma bentar aja yang serius karena aku harus ketemu sama Lisa hari ini" mohon Jisoo.
" Ya udah 10 menit aja kalau lebih gue bakar semua sempak lu!" Ancam Rose.
"Awww makasih sayang"
Skip dikamar.
Jisoo langsung menindih tubuh Rose dan langsung meraup bibir Rose yang Semerah mawar, menghisap, mengigit bibir merah tersebut, lidah Jisoo masuk ke dalam mulut Rose saat bibir tersebut terbuka, mengabsen setiap deretan gigi, lidah panas mereka berdua beradu membuat air liur mereka tercampur.
"Enghhhh~" lenguhan keluar dari mulut Rose saat tangan nakal Jisoo meremas payudara Rose yang sudah tidak terbungkus apa pun.
Merasa membutuhkan oksigen, Rose menepuk bahu Jisoo bertanda agar dia menghentikan ciuman mereka.
"Mphhh hahh~" Rose segera meraup oksigen sebanyak-banyaknya, bibir nya menjadi sedikit bengkak karena ciuman dari Jisoo, sungguh nafsu Jisoo sangat besar jika seperti ini.
"Enghhh Jisoo akhhh" Rose mendesah saat tangan Jisoo menarik pentil pink miliknya.
"Slupp ahhhh coba saja payudara ayang bisa mengeluarkan susu"kembali memasukkan kedalam mulut nya.
Tangan kanan Jisoo yang awal nya ada di payudara Rose kini perlahan-lahan ke perut Rose, meraba perut tersebut hingga kebagian bawah nya, menyelusup kan tangannya ke dalam bagian bawah Rose yang ternyata sudah becek karena cairannya sendiri.
"Akhh!" Desah Rose saat jari tengah Jisoo menerobos masuk ke dalam va*ina nya, menusuk milik nya dan gerakan lambat.
"Enghhh Jisoo akhh aku ingin lebih jadi tambahan jari mu" minta Rose karena sungguh lubang nya terasa gatal dan ingin segera di puaskan dengan jari-jari panjang lentik milik Jisoo bukan dengan satu jari saja.
"Sabar lah, kamu akan segera mendapatkan nya" ucap jisoo, membuka sisa pakaian Rose yang tersisa di tubuhnya.
"Hah jisoo~" wajah Rose sudah merah merona karena nafsu nya, Jisoo pun tidak sabar ingin segera memuaskan Rose.
Saat akan mencium leher Rose, kepala Jisoo dipukul dengan kasar oleh Rose.
"Ah jangan di leher ah bodo!" Umpat Rose, Jisoo yang paham membatalkan niatnya untuk mencium leher Rose dan beralih ke arah bawah, kaki Rose dilebarkan, menatap va*ina Rose yang sudah mengeluarkan cairan nya karena sudah becek.
"Ahhhh~" Rose melenguh saat jari Jisoo masuk lebih dalam ke area lubang nya yang sudah basah.
"Ahhh jiss nikmat ahhhh"tangan Rose dengan sendirinya meremas payudara nya, jari Jisoo menerobos masuk ke dalam lubang miliknya dengan sangat nikmat.
"Hah ahh Jisoo ahhh" tubuh Rose menegang bertanda diri nya akan segera mencapai puncak nya.
"Akhhhhh Jisoo~" tubuh Rose bergetar saat cairannya keluar.
"Terima kasih sayang aku sangat mencintaimu" ucap jisoo dan mengecup Bibir Rose yang terlihat seksi itu.
Rasanya Jisoo tidak ingin berhenti, dia ingin lagi apalagi melihat Rose yang saat ini sangat seksi dengan peluh yang membanjiri tubuhnya.
"Aku ingin lagi"
BUKK.....
Tubuh Jisoo terpental kebawah kasur wajahnya mencium lantai keramik.
"sekali lagi lu ucap kek gitu bukan sempak lu aja gue bakar tapi lu juga nya gue bakar!" Kesal Rose, jika bisa mungkin lambang perempatan ada di kening nya saat ini.
"Aduhhh kejam banget sih sayang, masih pacaran aja udah kek gini apalagi udah nikah pasti setiap hari aku nya di kdrt" ucap Jisoo.
"Bukan tiap hari tapi tiap detik!" Omel Rose dan masuk terlebih dahulu ke kamar mandi.
Jisoo yang menatap arah pintu kamar mandi hanya tersenyum.
"Meski gitu aku tambah cinta sama kamu hehehe" emang dasar nya udah bucin tolol mau di kdrt in ya tetep cinta.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Short Storylisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]