part 15

3K 134 11
                                    

Happy reading


"YESS AKHIRNYA SELESAI!!" Teriak jisoo dan melempar buku nya dan tepat mengenai kepala Sehun.

TUK....

"Begok lu! Kalau lempar buku yang jangan asal babi!" Umpat Sehun, saat ini mereka berenam lagi kerja kelompok yang terdiri dari jisoo, Lisa,Sehun, dan jongin.

"Sehun ngumpat mulu! Gk suka jongin"

"Maaf sayang lagian jisoo nya minta di binatangin" balas Sehun.

"Bucin! Giliran jongin ngomong nya sok halus lu" cibir Lisa.

"Dih iri lu?"

"Kagakkkk!!"

"Udah ribut Mulu main abc dah kita tapi nama binatang" ajak jisoo, lagi gak bawa hp dia makanya ngajak main kek ginian.

"Dih apaan main ginian? Kek bocil aja" tolak Sehun.

"AYOOO jongin ikut!" Terima jongin, kalau udah ngomong gitu Sehun harus ikut juga.

"Mampus ikut main juga lu" ejek Lisa.

"Bangsat" umpat Sehun dalem hati.

"Ya udah mulai nih ABC lima dasar!"ini

"A,B,C,D...........S!"

"Serigala" jongin.

"Semut" Lisa.

"Singa" Sehun.

"SEHUNN!!" Jawab jisoo semangat.

Plakkk

Kepala nya dipukul Sehun.

"Lu pikir gue binatang apa!"

"Emang iya lu binatang"

"Gue cekik lu mati kagak sih?" Kesal Sehun.

"Mati lah begok! Coba sini gue praktek in langsung ke lu" dengan senang hati jisoo langsung mencekik leher Sehun.

"Ukhhh asu mati gue begok lepasin!"

"Nah kan lu tau" jisoo melepaskan cekikannya.

"Kenapa gue bisa satu kelas sama manusia modelan kek lu si!" Heran Sehun.

"Mana gue tau juga! Gue juga ogah kali satu kelas sama lu" balas jisoo, Lisa sama jongin cuma liatin gak niat sama sekali buat berhentiin.

"Sudahlah, sayang ayo kita pulang!" Ajak Sehun ke jongin.

"Lah kenapa harus pulang?" Heran jongin.

"Males lama-lama disini sama dedemit"

"Eh begok ini rumah lu! Lu mau kerumah siapa?" Gas Lisa, sekarang dia tau alasan mereka satu kelas ternyata sama-sama begok.

"Lah iya ini rumah gue? Ya udah lu berdua sana pergi hushh" usir Sehun.

"Main ngusir aja lu setan!" Ucap jisoo kesal dan memungut buku nya yang dia lempar tadi.

"Lah biarin rumah-rumah gue" ucap Sehun sombong dan berkacak pinggang.

"Gue laporin bunda lu mampus lu!" Ancam jisoo.

"Kagak takut gue!"  Karena bunda nya sedang keluar.

"Ya sudah ayo jis pulang! Ogah juga gue lama-lama sama tembok China!" Lisa segera menarik tangan jisoo.

"Kita pulang dulu ya jongin kalau Sehun nya macem-macem tendang aja titid nya" pamit jisoo.

"Oke! Dan hati-hati di jalan Lisa jisoo" balas jongin.

"ASU LU JISOO BANGSAT!!!" Sehun.


Diperjalanan pulang.

"Ini hari Kamis kan?" Tanya jisoo ke Lisa yang lasi asik ngupil.

"Iya, emang lu mau ngapain kalau hari ini hari Kamis?"tanya Lisa balik dan terus mencari tai upil nya yang susah dicari.

"Nanti malam kan malam Jum'at hehehehe" ucap jisoo mesum dan membayangkan hal yang menyenangkan yang akan dia lakukan bersama rose.

"Pasti mikirin hal yang berbau mesum lu kan lu" ucap Lisa dan menatap jisoo tajam.

"Wahhh pinter lu! Tentu lah gue mau nganu lah sama ayang rose gue" jisoo dengan wajah Songong nya.

"Nganu Mulu lu! Nikah sama belum udah kawin Mulu lu berdua" sindir Lisa.

"Lah biarin, lu sana ajak Jennie pacaran biar bisa nganu tiap malam Jum'at"

"Enak bener tu mulut ngomong kek nggak ada dosa"

"Sorry gue kagak punya dosa"

"Udahh yuk cepetan pulang kagak sabar gue buat nanti malam" jisoo mempercepat langkah kaki nya.

"Gini amet punya temen mesum" Lisa.


TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasih

LeeHyuMin

Temen kos✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang