Chapter 28🔞

943 48 0
                                    

Happy reading

Sesampainya di kose mereka berdua terdiam, Jennie yang lebih malu untuk berbicara karena kejadian di kafe tadi.

"Jen" panggil Lisa karena tidak tahan dengan suasana canggung yang terjadi diantara mereka.

Jennie menatap ke arah Lisa kemudian menundukkan kepalanya.

"Jennie bener suka sama aku?" Tanya Lisa langsung, jantung nya berdetak tidak karuan, perut nya terasa ada sesuatu yang menggelitik nya.

"A-nu itu Lis emmmm" Jennie bingung, apa dia harus menjawab jujur atau menyangkal nya, disisi lain dia tidak ingin Lisa jadian sama siapa pun tetapi dia malu untuk mengiyakannya.

"Jen tatap aku" pinta Lisa, menarik dagu Jennie agar menatap dirinya.

"Jawab yang jujur"

"Gue ga suka lu ya Lis!"

"Benarkah?" Tanya Lisa ragu dengan kalimat yang keluarkan dari mulut Jennie, padahal beberapa jam yang lalu dia dengan sadar mengatakan bahwa dia menyukai Lisa lalu sekarang tidak? Mungkin Jennie malu!

"Yahhh padahal aku akan senang jika kamu menyukai ku" Lisa mungkin bisa memancing Jennie.

"Ke-kenapa kamu harus suka jika aku benar menyukaimu?" Tanya Jennie.

"Karena aku sudah lama menyukai mu Jen" jujur Lisa, dia tidak ingin menahan rasa yang sudah dia pendam lama.

"B-benarkah?" Gugup Jennie dan menatap Lisa dengan mata berbinar.

"Iya dan aku tidak mungkin berbohong"

"Jadi Jennie maukah kamu menjadi pacar ku?" Lanjut Lisa, memegang kedua tangan Jennie.

Cup...

Mengecup tangan Jennie.

"Aku ti-tidak bisa"

"Hah kenapa?"

"Tidak bisa menolak nya" Jennie tersenyum, jantung Lisa berdetak dengan cepat, perut nya terasa menggelitik.

"Te-terima kasih! Aku mencintaimu Jennie"

"Aku juga"






Lisa langsung menghimpit tubuh Jennie, memasukkan lidahnya kedalam rongga mulut Jennie.

Tangan nya tidak diam, masuk kedalam pakaian yang dipake Jennie dan meremas payudara Jennie, memilin puting yang sudah tegang dengan gesit.

"Akhhh lis nghhhh akhhh~"

Meremas, mencubit membuat payudara jennie memerah tetapi semakin membuat jennie juga bernafsu agar Lisa lebih keras meremas payudaranya.

"Hah lis hah~" kondisi Jennie sudah berantakan membuat kesan semakin seksi di mata Lisa.

Srettt

Lisa menarik celana jennie, memajukan wajah nya ke area vagina Jennie yang masih tertutup dalamannya.

Menarik dalaman Jennie dan mulai memajukan wajah nya, menjilat area vagina Jennie yang semakin basah.

Slupphhh

"Akhhh lisaa~"

Semakin melebarkan kaki Jennie, membenamkan wajah nya lebih dalam ke selangkangan Jennie.

"Akhhh Lis nghhhh yahhhh~"

"Nik-nikmat akhhh~" tubuh Jennie bergetar hebat, mengeluarkan cairan nya saat Lisa terus menjilat dan menghisap vagina nya.

"Mpphhh sthhhhh akhhh~"

"Hah jen"

"Lidah mau sangat lihai"puji Jennie.

"Ini baru lidah ku jen, aku akan memberikan kenikmatan lagi untuk mu"

Tanpa babibu Lisa melepas pakaian Jennie.

Plak

Plak..

Menampar payudara yang sudah memerah karena dia mainkan.

"Mereka selalu bergoyang dan membuat ku gemas~"

"Akhhh! AKKHHH!"

"Bersiaplah untuk merasakan kenikmatan lagi sayang" bisik Lisa.

Jlebbb

Lisa langsung memasukkan ketiga jari nya ke dalam vagina Jennie, mengocok jari nya didalam vagina Jennie membuat Jennie  semakin mendesah, jari panjang Lisa mampu mengenai titik kenikmatannya.

"Akhhh lisaaa mphhh akhhh akhhh~"

"Sthhh ku rasa ini kurang" lisa menambahkan jari nya, membuat jennie semakin mengerit kenikmatan.

"Akhhh yahhh nghhhh faster akhhh~" lisa semakin mempercepat gerakan jari nya.

Ini sangat nikmat, gerakan jari lisa membuat tubuh nya terhentak,membuat payudara nya terus bergoyang membuat lisa semakin semangat, melihat hal tersebut lisa menghisap payudara jennie, menyusu seperti anak kecil dan berharap akan keluar air dari payudara jennie.

"Akhh lissa ini akhhh sangat akhh nikmat akhhh~"

Clapp....

Srutttt

Akhhhh~

"Aku akhhhh akan nghhh akhhh keluar akhh~"

"AKHHHH~" jennie mencapai klimaksnya, mengatur nafas nya.

"Begitu nikmat jika melakukan karena kita sudah memiliki hubungan" Lisa memeluk tubuh Jennie, mengecup bibir Jennie.

"Iya dan maaf aku lama menyadarinya"

"Tidak masalah karena pada akhirnya Jennie bersama ku"





TBC

Temen kos✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang