2. Ngeselin!!

309 14 11
                                    

Kini rezvan tengah berada diruangannya sambil menggumam dan menyumpah serapahi orang yang tadi menabraknya. Para karyawannya heran sekaligus takut melihat bosnya, siapa yang sudah buat bosnya seperti ini? Begitulah pikir para karyawannya yang melihat rezvan, pasalnya jika bosnya sedang seperti ini maka sudah dipastikan semua karyawannya akan kena omel dengan rezvan.

"Gila yah tuh cewe bukannya minta maaf malah balik ngegas" ucap rezvan kesal.

"Lagian dia yang salah dia yang nabrak dia juga marah marah ga jelas, emang ga waras tuh cewe" sambung rezvan

Brakk

Rezvan membuka pintu ruangnya dengan kasar sehingga membuat el dan thama kaget yang sedang berada di ruangannya.

"Anjing/Astagfirullah" ucap thama dan el berbarengan.

"Salah server bego" ucap thama sambil memukul kepala el

"Ya lo juga yang islam bukannya istigfar malah anjing yang lo sebut" ucap el sambil mengusap kepalanya yang berdenyut akibat di pukul thama.

"Ya namanya juga gua kaget" ucap thama seraya membela dirinya dan tak mau di salahkan el.

"Lo juga rez, kalo masuk tuh ketuk dan ucap salam bukannya asal gebrak pintu" sambung thama

Rezvan tidak menanggapi ucapan thama, ia langsung mendudukan dirinya di kursi kerjanya Karna jujur saja ia masih sangat kesal dengan orang tadi yang menabraknya.

"Lo kenapa sih? Dateng dateng badmood gitu" bukan thama yang bertanya melainkan el yang bertanya yang heran dengan sikap rezvan.

"Gapapa, gua cuma lagi kesel aja" jawab rezvan spj (singkat,padat, dan jelas)

"Kalo gapapa ngapain lu kayak tadi bikin gua kaget aja" ucap thama

"Udah deh mending lu cerita sama kita" sambung thama dan di jawab anggukan kepala sama el.

Rezvan nampak menimang nimang apakah ia harus ceritain kejadian tadi sama teman temannya?

"Ck, lo mau cerita ke siapa? Emak lo. Hah? Sambil ngerengek rengek kek bayi 2 tahun 3 bulan gitu?!" Ucap thama sambil berdecak karna kesal rezvan tak kunjung menceritakan apa yang sebenarnya terjadi padanya dan el.

"Bacot!" Ucap rezvan, lalu ia pun menghela nafas dan mulai menceritakan apa yang terjadi sebenarnya.

Flashback on

Brugh

Kini semua antensi pengunjung cafe mengarah ke arah rezvan dan orang yang menabrak rezvan.

"E-eh sorry sorry" ucap orang itu

"Aduh, lo kalo jalan bisa pake mata gasih!" Ucap rezvan ngegas.

"Sorry sorry gue gak sengaja" ucap orang itu lagi

"Sorry sorry liat nih baju gue kotor kan jadinya!" Balas rezvan ngegas

"Yaudah sih gue kan udah bilang sorry!" Balas orang itu tak mau disalahkan

"Lagian kalo masalah kotor kan tinggal lo cuci, dan masalah ganti rugi gue juga bakal ganti kok!" Sambungnya lagi

"Ck, gue ga butuh duit lo!" Ucap rezvan berdecak

"Yang gue mau itu tanggung jawab lo bukan duit lo" sambung rezvan dan setelah itu ia pergi dari tempat itu

Flashback off

Setelah mendengar cerita rezvan teman temannya menatap tak percaya pada rezvan, pasalnya ditelinga teman temannya sifat rezvan tedengar terlalu childish hanya karna hal sepele sampe se badmood itu?

Have You | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang