10 - Another Embarrassing Moment Unlocked!

28 5 10
                                    

Laoyin memicingkan matanya tidak percaya. Ia menurunkan kertasnya dan melirik lurus pada Seungwoo yang tersenyum lebar.

 Ia menurunkan kertasnya dan melirik lurus pada Seungwoo yang tersenyum lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini...bikin sendiri, kan? Nggak nyontek dari situs tertentu atau..."

"Sendiri. Serius." Seungwoo mengacungkan dua jarinya diudara.

"Tapi, ini masih dalam bahasa Inggris..." Laoyin menaruh kertasnya dan tersenyum, "Kita tinggal cari kata-kata yang pas dalam bahasa Korea and we're good to go."

"Oke? Serius? Lirik yang aku buat dipilih??" tanya Seungwoo dan semua anggota bandnya mengangguk setuju. Membuat Seungwoo membuka mulutnya lebar dan menggeleng tidak percaya, "Aku? Aku!"

"Ya, ya! Tapi selanjutnya.... Bakalan giliran gue!" sambar Geralt dengan bahasa Indonesia yang hanya dimengerti oleh Yuta.

"Dia bilang, selanjutnya dia yang jadi solo lyricist," ucap Yuta dengan nada datar, menerjemahkan ucapan Geralt.

"Loh, lirik yang dipakai cuman punya Seungwoo hyung aja? Kok... nggak adil!" Changmin menatap Laoyin dengan wajahnya yang bersengut.

"Baca dulu lirik punya Seungwoo hyung. Baca semua dan coba kamu nyanyiin dalam hati." Laoyin melempar kertas kearah Changmin yang masih duduk dikursi drumnya.

Mata Changmin dengan cepat mencoba membaca dan menyanyikan dalam hati lagu yang mereka buat dengan lirik yang Seungwoo bikin. Make sense. Semuanya make sense. Changmin mendongak dan tersenyum lebar, "Hebat. Selain dari Laoyin dan Yuta hyung, ini pertama kalinya kita punya lagu yang liriknya digarap oleh satu orang. Seungwoo hyung! Hebat!"

Yuta menatap kearah Seungwoo yang ikut tersenyum dan sudah ada dibelakang Changmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta menatap kearah Seungwoo yang ikut tersenyum dan sudah ada dibelakang Changmin. Ia mendesah karena hampir saja, ia tidak ikut andil dalam pembuatan lagu yang keren seperti ini. Hanya karena perasaannya yang penasaran akan rahasia yang anggota bandnya sembunyikan itu. Tapi, Yuta sadar akan suatu hal. Tidak mungkin anggotanya menyimpan itu semua dengan niat untuk melukai dirinya. Ia tau persis akan hal itu dan ia tau, mereka menyembunyikan hal itu karena ingin melindungi dirinya ataupun Seungwoo.

Tapi, Yuta sekarang memikirkan satu hal.

Siapa kah orang yang disukai oleh Seungwoo saat ini?

Tentunya, Yuta sadar, orang itu pasti salah satu orang yang sedang dekat dengannya.

I Dated a Guy in a BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang