Bagian II

26 5 0
                                    

Korban PHP

When I look into your eyes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

When I look into your eyes

I just wanna hold you all night
Maybe we can take a drive
Maybe we can hit the 405
Hyponotized by the light
Man , this must be life

🎶 Meet me at our sport 🎶

•○●•○●•

Menjelang jam istirahat kelas , Uqi duduk dibangku dengan kepala terkualai disisi meja . Ia bahkan menolak ajakan Greta buat makan siang padahal biasanya Uqi duluan yang semangat ngajak ke kantin .

" Qi , ngantin yok"

Airin menepuk sikut Uqi agar bangun akan tetapi gadis tersebut hanya menggeliat di tempatnya . Airin mendekatkan wajahnya , mengintip wajah Uqi yan disembunyikan lewat lipatan tangan . Namun , betapa terkejutnya Airin mendapati ujung poni sahabatnya itu sedikit basah .

Nangis lagi nih

" Qi lo kenapa ? Nangis ? Qi cerita dong lo ada masalah apa"

Barulah saat Uqi menegakkan duduk , terlihat jejak air mata membuat wajahnya sembab .

" Gue di putusin Iko Rin . Huaaaaaaaaaa"

Tangis Uqi menjadi saat menceritakan hal tersebut pada Airin .

" Udah jangan sedih di Athena masih banyak stock cowok yang nggak kalah keren dari Iko . Lo mau yang gimana ? Spek berlian , dewa yunani , cloningan Jaehyun , Lucas ? Nanti gue cariin , oke"

" Gue mau Cosmooo" , Uqi menyebikkan bibir sok imut apalagi di tambah dengan mata pupy eyesnya itu . Bukan apa-apa kalau Airin yang melihat jadi prik .

" Susah kalau yang itu Qi , doi sudah ada pawangnya . Coba kau pikirkan , coba kau renungkan sosok aduhai Letta bersaing dengan serbuk marimas macam lo"

" Nggak mau tahu gue maunya sama Cosmo. Huaaaaa"

" Gimana ya Qi jawabnya , bagaiamana diriku bisa menjelaskan dengan pertanyaan mu itu"

" Cowok lo kan anak basket , Rin . Bisa lah bantu gue deket sama Cosmo , please Rin nggak sampek jadian nggak papa deh asal bisa temenan , Adek-Kakakan . Syukur bisa sayang-sayangan gue udah seneng banget kalo lo mau ngabulin permintaan dari hati mungil gue ini"

" Masalahnya Ibu Kyara Uqi Thandarous . Frekuensi tongkorongan cowok gue sama Cos itu beda . Kalau kata Baim Alejandro bin Haji Mahmud , Cosmo itu memang frendly dan chill sama semua orang tapi , tapi , tapi susah nembus circle pertemanan dia . Lo tahu sendirikan soibnya bukan main kastanya -Sinan Sabrang gitu . Yang laen deh coba lo pikirin siapa"

SIN , COS , TANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang