Cinta dalam sesi senyap bikin serba salah .
Kalau aku terdiam , mematung, membisu , dan membeku ditempat . Maukah kau bergerak seperti kupu-kupu yang mencium aroma madu dari bunga sepatu ?
— -SIN , Cos , TAN ‐—
Akhirnya bisa merasakan duduk semobil dengan seorang Sirius Cosmo Antariksa .
Sesuai bayangan mobil cowok itu luar biasa rapi , tertata dengan harum semriwing khas Cosmo .Arghhhhhhhhh
Bisa gila Uqi melanjutkan fantasi liarnya .
Nggak papa sumpah demi Alek , rela Uqi duduk di belakang merhatiin orang pacaran . Yang pentingkan ngrasain disetirin Cosmo .
Aduh gimana kalau suatu hari Cos ngajakin jalan berdua terus Uqi duduk disebelah Cos yang tiba-tiba menggenggam tangannya , terus — Arghhhhhh ......“ Nyengir lo ” , Airin berbisik
Uqi melirik tajam cibiran Airin yang sukses membuyarkan lamunan babunya . Sampek mana tadi ? Oh ya jalan bareng Cosmo terus disetirin diasebelahnya , Uqi cengengesan .
Tak sengaja saat Uqi mencuri pandang wajah Cos dari rear view miror , berniat supaya khayalannya lebih real . Rupanya cowok itu juga menatap ke arah yang sama , membuat pandangan keduanya saling bersilaturahmi begitu saja .
Anjrot rasanya mau meninggoy di liahatin Cosmo . Apa ini karena aura semalam sholat tahajut , makanya Cosmo nglihatnya sampek begitu .
Pandangan Cos baru bergeser saat hendak menyebrang jalan , ia begitu fokus menatap bergantian jalanan juga spion dengan keahlian memutar kemudi menggunakan satu tangan . Cos yang jalanin mobil jantung Uqi yang kaya gangsing
Nggak semua orang kuat dengan pesonamu , Cos
Saking tak bisanya menahan bahagia , Uqi memalingakan wajah keluar jendela . Ia berteriak tanpa suara seperti orang gila .
“ Gila lo , Qi”
Nye , nye , nye terus olok gue Rin ! lo pikir gue peduli ?
Nggak , kebahagiaan ini perlu dirayain . Setelah sekian purnama memimpikan moment ini , akhirnya terjadi .
Airin membalas ejekan di wajah Uqi dengan tatapan nyinyir .
Dan lo menghalukan milik orang , dimana yang punya tepat didepan mata lo .
Uqi mengedikkan bahu tak peduli .
Mobil telah memasuki pelataran gedung olahraga . Cos memarkirkan kendaraannya dekat beberapa kendaraan anak Athena . Baim sudah sampai lebih dulu , mengingat cowok itu mengendarai motor .
Disaat seperti inilah Uqi merasakan betapa mengenaskannya tak punya pasangan . Letta bergandengan dengan Cos , sementara Airin taulah tanpa harus dijelaskan .
Sebab tak ingin terlihat mengenaskan sendirian , Uqi nyempil di antara Airin dan Baim . Membuat Airin melotot , sedang Baim hanya melirik datar .
Ke lima orang itu berjalan melewati tribun, mencari tempat duduk, lantas tak sengaja malah bertemu bunda Nirmala lengkap dengan pasukan kecilnya . Ayah dan adik perempuan Sin yang masih SMP .
KAMU SEDANG MEMBACA
SIN , COS , TAN
Teen FictionJatuh cinta sama sahabat dari tk itu ribettt ~Sinan 😈 Punya tetangga noleb , demen korea , suka bacain novel adegan dewasa , halu lintas dunia sampek lupa realita . Dekil , item , galak , cebol pula . Pantes jadi cewek - freak . ~ Cosmo 🌌 Gue g...