The Devil ,Sinan
😈😈😈😈
Seorang cowok yang kelebihan kalsium membuat tubuhnya menghasilkan tungkai kaki panjang yang kini terjulur melebihi panjang sofa sehingga menghasilkan juntaian yang separuh turun ke lantai , tengah asik menonton video yang baru saja di kirim teman SDnya .
Menjadikan lengan sofa sebagai bantalan cowok itu terlihat begitu girang sambil sesekali mengayunkan kaki diiringi tawa renyah yang justru menghasilkan mimik ngeri dari teman-teman yang memperhatikannya .
“ Selama 10 menit Dage udah play video itu yang ke 20 kali , dan dia nggak berhenti ketawa nontoninnya” , bisik Eja di telinga Cosmo .
Cowok itu mengangguk tanpa mengalihkan perhatian dari Sinan “Udah lo beresin kan tempatnya , yakin nggak ada yang cepu dan ngrekam aksi Sinan ?”
“ Aman , tapi masalahnya sejak pulang Dage kaya orang ketempelan . Dia nggak bisa berhenti ngeplay entu pidio”
“ Video paan ?” , kali ini Cosmo menoleh sambil mengernyitkan dahi , Eja sendiri hanya mengangkat bahu lalu menggeleng pelan .
Cosmo yang duduk diatas meja menghadap Sinan akhirnya memutuskan bertanya langsung pada cowok itu perihal video yang di maksut Eja .
“ Lo lihat muka Nico pas dikatain sama Tanda ,cubang” , Sinan menunjukkan Video yang memeperlihatkan adegan dimana Uqi menyumpahi teman SDnya dengan berbagai umpatan .
Cosmo ikut tertawa melihat aksi Uqi yang dengan berani mengolok Nico dengan makian kebun binatang .
“ Gimana kalau rekamannya kesebar dan dujadiin alat buat nyerang Uqi ?”
“ Nggak mungkin bisa . Karena apa ? Karena cuman gue yang punya ini . Lo udah beresin sisanya yang ada di mereka kan Ja ?”
“ Beres ge , semua aman di tangan Eja . Nggak cuman video Uqi , koleksi mereka juga sebagian Eja format , kurang baek apa coba Eja”
“ Kurang kerjaan lo ” , timpal Gerry disebelah pintu sibuk mengelap helm terbarunya dengan tissue basah .
“ Karena dengan begitu gue bisa bikin orang menderita tapi malah dapet pahala , hahaha”
“ Dage sebenernya kenapa dah tu bocah segitunya nggak suka sama Uqi , perasaan gue lihat Uqi tu cewek baek dan nggak banyak ulah” , tanya Gerry kali ini meletakkan helmnya ke nakas sebelahnya .
“ Ya apalagi ? Karena gue nggak suka dia tapi dia nggak bisa bales makanya nyasarin ke Tandara”
“ Dia saat ini pasti sedang meratapi dua giginya yang patah sama sikunya yang beuh... padahal tadi cuman sekali tendang sama 2 atau 3 tonjokan ya Gerr tadi ?”
“ Dua” , sahut Gerry sambil sesekali mengelap kembali bagian kaca depannya .
“ Dua tonjokan langsung bergeser rahangnya , menggelepar tak berdaya”
“ Gimana tadi keadaan Tandara ?” , tanya Sinan sudah bangkit dari sofa dan meletakkan ponsel di atas meja .
“ Tadi dia nangis tapi waktu gue anter balik udah baik-baik aja”
Sinan mengangguk sembari mengerucutkan bibir , entah memikirkan apa .
“ Gue pikir lo nggak bakal dateng karena lagi sama Tania” , Cosmo melirik Sinan yang langsung mengubah mimik sedikit tak nyaman .
“ Oh tadi gue pamitan begitu dapet dikirimin video Tandara yang lagi berantem”
“ Sampek kapan lo berencana boongin perasaan sendiri ? Sampek Uqi jatuh ke tangan orang lain , baru lo akan nyesel”
KAMU SEDANG MEMBACA
SIN , COS , TAN
Teen FictionJatuh cinta sama sahabat dari tk itu ribettt ~Sinan 😈 Punya tetangga noleb , demen korea , suka bacain novel adegan dewasa , halu lintas dunia sampek lupa realita . Dekil , item , galak , cebol pula . Pantes jadi cewek - freak . ~ Cosmo 🌌 Gue g...