Bagian tiga

19 5 0
                                    

435 hari bangsat dari Iko

435 hari bangsat dari Iko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyara Uqi Thandarous

Hobi : Baca novel , ngefan-girl , nonton film esspecially 1821 ☺️
Warna favorite : Seperti yang terlihat dari bonekanya .


- Sin , Cos , Tan -

" Lo yakin Rin mau bikin sureprise disini ? Di lapangan basket ? Gue nggak mau ya sampek kena omel anak basket"

Airin terlihat antusias menenteng ember pink yang didalamnya terbungkus rapi puluhan plastik kecil yang sudah diisi air

" Tenang gue udah berkoordinasi dengan anak-anak basket biar mereka pada ikutan juga , lo jangan khawatir . Dijamin bakal seru"

Uqi menghela nafas saat tak bisa menolak permintaan Airin yang sejak pagi sudah heboh menyusun misi untuk kejutan kekasihnya - Baim Alejandro .

"Target masuk ke lokasi , siap-siap Qi"

Benar saja saat Baim mendekat ke lapangan basket , Airin sudah siap dengan amunisi yang di tembakkan ke seragam basket kekasihnya .

Menyergap cepat anak-anak basket berduyun-duyun ikut menguasai ember , mereka mendominasi pertarungan dengan lemparan plastik yang tercecer di setiap sudut lapangan .

Sekejap mengerjap , suasana berubah ricuh tak terkendali . Uqi tak mau ketinggilan aksi rusuh tersebut dengan mengambil seplastik yang kali ini disasarkan tepat pada lokasi Baim berdiri .

Bak adegan yang diperlambat plastik di tangan Uqi terbang pelan menuju dada Baim . Namun , saat hampir menyentuh kaos , cowok itu tiba-tiba berjongkok dan

Splash

Plastik itu meledak tepat di dada Cosmo yang rupanya telah berdiri tepat di belakang Baim .

" Bangke' siapa yang lempar sampah ini ke gue ?!"

Uqi reflek berbalik dengan wajah kecut , semua mata didepannya menjurus tepat kearahnya . Untuk beberapa saat gadis itu tak berani berbalik menghadap Cos , ia bergeming dengan mata terpejam rapat .

Sepuluh

Sembilan

Delapan

Uqi terus menghitung mundur , lantas


Saat ia membuka mata takut dapat dilihatnya semua anak yang tadi saling serang sudah berjongkok memunguti plastik yang bertebaran di lapangan .

SIN , COS , TANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang