Bagian Tujuh

25 4 0
                                    

Riding harley in hawai

🎶 Harleys in Hawaii — Katty Perry🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🎶 Harleys in Hawaii — Katty Perry🎶

‐—-—-—-—

Dua minggu setelah percakapan mengenai perencenaan staycation , hari ini adalah hari terakhir ujian sekolah .

Sinan menyandarkan punggungnya kebelakang . Ia sudah selesai hampir 10 menit yang lalu , tapi melihat teman–temannya masih anteng dan serius mengerjakan soal ia memilih diam melamaun , memikirkan agenda beberes dan menjemput Uqi siang ini .

Ia melihat Eja mengayunkan kursi ke meja belakang . Sepertinya cowok itu juga sudah selesai , mengingat mereka satu komplotan.
Lembar jawaban Sin sudah tak ada harga dirinya , di gilir sana–sini tanpa penghalang.
Senyum jahil muncul dari Sin , ia meraih pinggiran meja untuk di geser kebelakang

Gedubrak

Eja jatuh terjengkang kebelakang
Seperti kejatuhan meteor dari langit suara itu begitu nyaring karena kelas sedang dalam keadaan khusu' , semua mata tertuju pada Eja dan rintihannya .

Ibu pengawas maju menghmpiri Eja dengan gelengan lelah .

“ Kamu sudah selesai mengerjakan Fareza Adibal ?”

“ Sudah dong adinda Aisyah yang cantik , menawan , tiada dua , titisan dewi aprhodite”

Anjay

Bu Aisyah melengos saat Eja membenarkan duduknya . Sisa kikikan masih terdengar dari beberapa anak di kelas .

“ Ya sudah dari pada kamu mengganggu teman-teman lain sekarang kumpulkan lembar jawaban kamu dan keluar”

Cowok itu berjalan pongah diantara teman–teman yang sibuk memperhatikan , lembar jawabannya di kibas-kibaskan penuh gaya .

Halah hasil nyontek Sin aja bangga

Padahal Sin ngarang karena males mikir

“ Satu lagu untuk bu Aisyah”

‘ Baby , take my hand , I want you to be my istri , cause your my Aprodhite , and I love you 3000’

Sebagai penutup lagunya Eja membuat gesture love sign yang di ambil dari sakunya .

‘Neol saranghae’

Tawa heboh kembali bersahutan menyambut gombalan Eja . Cowok itu keluar bersamaan bu Aisyah yang berdiri melayangkan tatapan sadis kepada murit-murit lain supaya kembali serius mengerjakan soal .

SIN , COS , TANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang