part 21

4K 146 0
                                    

starmenfess

(🌟) starss! selain pembully ternyata dia dulunya jadi perebut pacar temennya!!

(🌟) starss! selain pembully ternyata dia dulunya jadi perebut pacar temennya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@/aullyt ANJIRR ITU XENA SAMA LUKE?

@/chayy wah gilaa!! masih smp cuy

@/matchaaryyyy ah dari dulu toh hahaha, tapi cowonya agak ga nyangka sih ada penyakit brengsek kaya gitu.

@/ayybry kasihan temennyaa :(

@/dyeaiiixy ada ya orang yang bangga jadi selingkuhan, najis tau ngga? cowoknya juga sok cakep lu, ya emang cakep sih, tapi emang pantes selingkuh gitu? sabar ya buat mba yg diselingkuhin, mereka bakel dapet balasan kok.

@/adtyyhh cewe yang di selingkuhin sp woi??

@/willythekid mmang cnta tk slmnya indh dik (trsnyum)

@/affhiyh lah lu bucin will😭

@/affhy anjirr masuk base star school? gue tau cewenya, tapi ga lama dari itu cewe nya ilang gaiss! padahal tuh cewek baik cantik, ++ deh.

@/likedong eh siapaa?? ada fotonya gaaa

@/wahhaptuh nih fotonya

@/dannaga lah kok kayak murbar?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@/dannaga lah kok kayak murbar?

@/airyyy kayak Shea ya?

@/someoneknow itu namanya Auri, bukan Shea, gw dlu satu kelas juga sama dia.

@/teddyyyyuah kan nama Shea juga ada aurinya.

@/beomycuuu fiks itu Shea!!

@/adindaay karma is real kak Xena dan kak Luke!

@/txtdaribriliant setan minder liat kelakuan lo Xen!!

****

seperti biasa, jika dirinya datang bersama dengan Zeus mereka berdua hanya akan bersama sampai di parkiran karna Zeus yang memang langsung pergi begitu saja dan tidak ke kelas, berbeda dengan Shea.

sampai disekolah, Shea memandang bingung semua orang yang melihat dirinya dengan raut kasihan dan tidak menyangka, beberapa juga memandang dirinya terus terang. kejadian apa yang telah dirinya lewat kan sehingga murid murid memandang dirinya seperti itu?

walaupun sudah biasa menjadi pusat perhatian, tetap saja beberapa tatapan kasihan itu membuat dirinya bingung dan tidak suka. memang siapa yang suka di kasihani?

"Shea!!"

"kenapa mereka natap gue begitu?" tanya Shea saat Vlora sudah ada disampingnya.

Vlora berdecak sebal, "lo sih! punya hp tuh digunain anjir! jangan cuma jadiin pajangan!" kesalnya.

"gue udah ngabarin lo tapi lo ceklis satu anjing, bener bener ya!" lanjut Vlora lagi.

Shea meringis, memang tadi malam, setelah ia membalas pesan Zeus hpnya mati karena lowbat. dan Shea malas untuk sekedar mencharger nya, biasanya hpnya di charger oleh sang Mommy karena saking malasnya Shea.

"hp gue lowbat, ada apa sih? I don't like their stares for me," ucap Shea pelan.

Vlora bergerak cepat, membuka akun base sekolah yang mempunyai pengikut ratusan ribu itu.

"liat! kejadian lo waktu smp kesebar, seluruh sekolah tahu!"

mata Shea melotot, cewek itu dengan cepat menarik Vlora ke taman belakang yang sepi.

akun starmenfess adalah akun Twitter yang kebanyakan difollow oleh murid murid Star School tentunya. akun itu dibuat untuk menaungi curhatan, gosip, atau info info yang ada di sekolah. beberapa orang yang diluar Star School juga memfollow nya.

sebulan sekali, akun itu akan membuka menfes untuk pernyataan cinta, ada beberapa yang berhasil dan ada beberapa yang gagal.

tidak ada yang tahu siapa orang dibalik akun tersebut, tapi yang pasti setiap angkatan akan ada admin yang memegangnya, dan itupun rahasia! hanya sang pembuat akun yang tahu siapa aja admin akun tersebut.

"siapa yang masukin ke akun itu?" tanya Shea sedikit kesal.

ayolah, dia menghilang itu karena menenangkan dirinya sekaligus melupakan kejadian kejadian buruk itu, dan kembali lagi karena merasa sudah baik baik saja. tapi kenapa bisa masalalu nya kembali menguak di akun base sekolah??

"gue gatau She, yang tau masalah itu cuma kita! dan lagipula gak mungkin anak anak briliant bocorin juga kan? lo tau sendiri kebanyakan mereka lanjut ke briliant school karna lebih mudah masuknya dari pada disini!"

Shea memejamkan matanya untuk meredakan emosi, siapa sih orang yang berhasil membobol masalalunya yang sudah tertutup rapat oleh keluarganya?

"Xena?" tanya Shea.

"gamungkin kan Xena bocorin aibnya sendiri?" balas Vlora.

"Davian? Luke?"

Vlora memijat pelipisnya, "Luke pun juga gamungkin She. kalo Davian, gamungkin juga cowok itu ngelakuin kayak gitu, lo juga nanti kena imbasnya kan?"

Vlora benar, tidak mungkin mereka bertiga yang mengirim menfes tersebut.

Shea mendesah lelah, keputusan kembali ke Indonesia mungkin adalah keputusan yang salah.

***

Zeus menatap handphone nya dalam, dalam sepersekian detik cowok itu menyunggingkan senyumnya.

"gimana?" tanya Zayyan.

akun base sudah ramai diserbu orang orang, bahkan tadi Ia dapat melihat raut wajah Xena saat di cemooh oleh murid murid.

"worth what she did for my girl,"

"ur girl?" tanya Zayyan lagi sambil terkekeh ringan.

Zeus tak merespon, cowok itu masih menatap layar handphone nya melihat bagaimana orang orang mengadili Luke dan juga Xena.

memang dirinya dalang dari semua itu, mengetahui Shea yang pernah mengalami gangguan kecemasan sehingga harus pindah membuatnya ingin membalas rasa sakit Shea.

tentu saja mudah untuk mendapatkan itu, Ia mempunyai teman teman dengan skill meretas yang tidak bisa diragukan.

"how about your mom?" tanya Zayyan lagi.

satu informasi yang membuat Zeus malas berhubungan dengan Xena. informasi yang membuat Zeus ingin membunuh Xena detik itu juga, ya walaupun cewek itu tidak terlibat.

dan hal itu juga, Zayyan menahan dirinya, namun melihat Xena yang telah mengkhianati Shea membuat dirinya membalas cewek tersebut.

"not today," jawab Zeus singkat.

cowok itu menoleh kearah Zayyan, "kelas," ucapnya singkat yang diangguki oleh Zayyan.

Zeus ingin melihat raut wajah Shea. pastinya raut wajah Shea akan terlihat menggemaskan dimatanya.

mereka berdua pun beranjak meninggalkan rooftop menuju kelas masing-masing.

****

vote and komen brow

ORPHICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang