temen temen
sebelumnya maaf jarang update, curhat dikit
setelah UTS kemarin seminggu kemudian aku UAS.dan dalam seminggu itu aku break up sama cowoku (sekarang udah jdi ex)
jadi aku butuh nenangin diri banget karna hal hal berat yang dateng secara bersamaan.
sekarang aku udah gapapaa, makanya aku bakal update cerita lagi.
dan untuk mengobati rasa rindu, chapter ini dan chapter selanjutnya bakal aku isi full Shea Zeus!!
happy reading love
🌷🌷
Shea mengusap matanya pelan, sejujurnya Ia masih sangat mengantuk karena baru bisa menutup matanya pada pukul 3 dini hari, dan jam setengah 6 Ia harus bangun untuk bersiap. tentu saja Ia bisa tidur karna pada jam 3 Zeus pulang kembali ke habitatnya, kalau bukan pasti Shea tidak akan tidur semalaman.lagi pula mana bisa Shea tenang jika ada cowok diluar keluarga nya yang tidur di kamarnya secara diam diam lagi. bukannya Shea ga percaya, tapi wajah Zeus itu wajah orang orang yang suka mencari kesempatan dalam kesempitan.
dan selama itu juga Zeus terus memeluk tubuhnya sampai kaki Shea kesemutan parah.
"Shea udah bangun sayang?" tanya Netta di depan pintu.
Shea mengerjap, dengan pelan kakinya turun dari kasur dan berjalan terseok-seok ke arah pintu.
"mom, hari ini Shea izin boleh?" tanya Shea setengah mengantuk.
Netta mengernyitkan dahinya bingung, "kenapa?"
"ngantuk, hoamm!!" ucap Shea sambil menarik tangannya ke atas.
Netta menggelengkan kepalanya, "gausah banyak alasan, calon mantu mommy udah nunggu di bawah."
kini giliran Shea yang mengernyitkan dahi, "emang siapa calon mantu mommy? Shea gada cowok,"
Netta bersedekap dada, "anak tunggal kaya raya lah, siapa lagi?" Tanya Netta balik, setelah mengucapkan itu Netta langsung berbalik meninggalkan Shea, sedangkan Shea berjalan pelan ke pagar untuk melihat siapa yang di maksud oleh mommy nya itu.
ZEUS?!
yang tadinya mata Shea masih menyipit ngantuk, kini Ia menjadi segar kembali. bisa-bisanya cowok itu sudah ada di rumahnya lagi?
merasa ada yang memperhatikan, Zeus ikut mendongak. cowok itu tersenyum tipis menatap Shea yang melihat dirinya dengan raut tak bersahabat.
Shea mendengus tidak suka, cewek itu dengan segera membersihkan dirinya sebelum sang Mommy kembali ke kamarnya.
***
"ngapain sih lo kesini lagi? kan Daddy udah ga ngijinin?" tanya Shea sebal saat mereka berdua sudah memasuki mobil milik Zeus.
"gabole?" tanya Zeus balik. yah tadi pagi Zeus melihat jika Lesham tengah pergi, makanya cowok itu berani menjemput Shea. lagipula Netta kan tidak ikut melarang dirinya.
Zeus ingatkan lagi, Ia tak pernah takut dengan Lesham, hanya saja ini demi untuk mendapatkan restu.
Shea berdecak, "pake nanya!"
ya pasti boleh lah mwheheh
-author"gue ga bisa tidur semaleman gara gara lo Zeus!"
Zeus menaikkan alisnya, "salah siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ORPHIC
Teen FictionAuristela Lesham Shaenette. setelah 3 tahun dirumah kakeknya karena trauma, kini Ia kembali lagi dengan penampilan dan sifat yang berbeda. berniat untuk membalas rasa sakit dan trauma akibat orang-orang dimasa lalu nya, ia malah terus dipertemukan d...