وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَثَّ فِيهِمَا مِنْ دَابَّةٍ ۚ وَهُوَ عَلَىٰ جَمْعِهِمْ إِذَا يَشَاءُ قَدِيرٌ
"Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya." (Q.S. Asy-Syura : 29)
1 Maret 2029
Hari itu merupakan hari yang cerah di kota gaza, salah satu kota yang berada di daerah provinsi palestina. Belum genap sebulan yang lalu orang-orang muslim merayakan Idul Fitri. Mobil terlihat berlalu lalang di jalan raya Gaza. Sebagian besar menepi ke arah masjid untuk melakukan ibadah sholat dhuhur karena waktu sudah memasuki waktu dhuhur. Jalanaan terlihat ramai dengan para warga kota yang berlalu lalang. Sebagian merupakan wanita dengan pakaian niqab nya dan sebagian lainnya para pekerja yang terlihat sibuk. Ada juga kendaraan kendaraan seperti bus yang menuju atau berasal dari Provinsi Mesir.
Terlihat seorang pria dengaan kemeja warna hitam dan celana kain dengan warna yang sama yang sedang duduk di salah satu kursi restoran outdoor yang sedang menikmati secangkir teh di depannya. Ahmed sedang menunggu salah satu anggota regu nya yang ikut berlibur di gaza di masa cutinya. Ahmed merupakan seorang Perwira Ghazi berpangkat letnan. Dia dan regu nya baru saja selesai dari misinya di myanmar membantu proses evakuasi muslim rohingya yang menjadi korban para ekstrimis disana ditengah intervensi militer oleh Daulah Islamiyah karena pihak pemerintah myanmar mengabaikan permintaan khalifah untuk menghentikan para ekstrimis tersebut.
(Ilustrasi, Ahmed)
Saat ini daulah islamiyah memiliki kekuatan militer terbesar di dunia dan menjadi anggota tetap dewan keamanan PBB. Memiliki jumlah personil militer aktif sebanyak 5 juta dan 4 juta personil militer cadangan dengan peralatan dan teknologi militer tercanggih di dunia yang di ikuti oleh Amerika, Rusia, dan China. Daulah pun juga aktif dalam misi perdamaian di seluruh dunia seperti saat kejadian dimana neo nazi beraksi di jerman untuk melakukan kudeta pada tahun 2010, para Ghazi daulah islamiyah di terjunkan untuk melindungi warga sipil dari para ekstrimis neo nazi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dan Begitulah Penerus Dinasti Utsmaniyah Berjihad di Dunia Lain
AdventureSebuah kisah perandaian yang ditulis oleh seorang penggemar cerita Isekai yang menginginkan sebuah kebangkitan Islam. Menceritakan tentang Daulah Khilafah Utsmani yang berhasil dicegah dari keruntuhannya oleh Khalifah Abdul Hamid 2. Umat Islam berha...