[Catatan Penulis Mengenai 'futago dakara']

22 3 5
                                    

Konnichi~waaaaaaaaaaaaaa!!!!

Salken buat yang baru di lapak aku~

Halo lagi buat kalian yang udah lama gak baca tulisan aku~ hisashiburiiiii!!!

AKU KANGEN LIKE DAN KOMEN KALIAAANN UHUUUUU 😭💕

Maap, authornya lagi gaje www

Mungkin kalian bakal bilang aku labil. EMANG! Udah berapa kali karya-karya aku pindahin, bolak-balik, ujung-ujungnya di-republish di sini 🙃 ehe~

Ya, salah satunya futago dakara!
♪~('ε` )

Ya maap~ aku nyari kesempatan sana-sini, siapa tahu banyak pembaca dan dapet cuan gitu. Namun ternyata... 🙃💔

Kokoro sakit. Kebanyakan pembaca di platform sebelah pada ce-e-ouch atau enggak ef-ef oppa-opp(l)a(s) 🙃🙏

Apalah daya tulisan saia yang masih kek anak-anak, polos yang berharap impian bukan pacaran 🥺

Skip, deh, curhatan galaunya! XD

Di sini harusnya aku obrolin seputar karya aku satu ini.
.
.
.
.
.
Futago dakara.

Artinya dalam bahasa Indonesia "karena kita saudara kembar". Atau pake bahasa Inggris biar kece, " Because We're Twins".

Menceritakan kisah Hasegawa Yumi yang "terpaksa" menerima impian Shiraishi Megumi menjadi seorang idola. Karena apa? Jika teman² sudah baca dari bab 1-14 ini pasti sudah tahu jawabannya.

Awalnya futago dakara merupakan fanfiksi untuk b-pro Kento. Hoho~. Tapi aku merasa... lebih enak jadiin orific aja. Itu juga karena karya ini dikirim buat lomba gitu, tapi yah, emang gak menang www.

Akhirnya direvisi, terus revisi, dan ini adalah versi kelima. Wah! 👏

Versi pertama yang aku ikutin buat lomba bisa kamu baca di versi pertama.

Apa bedanya dengan versi terbaru? Tentunya ending serta perjuangan Yumi-Megumi lebih diperpanjang, dan kehadiran Rina sebagai karakter pendukung tetap! Terus reveal nama kecil ibunya Yumi-Kento. Dan ada beberapa hal lagi yang nantinya bisa kamu baca di bab selanjutnya.
.
.
.
.
.
Mengenai karakter...

Sebelumnya izinkan aku mengucapkan terima kasih kepada temen pertama yang paling klop di dunia peridolan di Wattpad, Agacchii-chan! (agashii-san) Tanpanya aku tak akan "menghalu" lebih jauh terhadap para ikemen² gepeng 😆✨ DAAANN yang paling berharga ialah DIPERBOLEHKAN menggunakan oc-nya yang paling cantik, Shiraishi Megumi. Tanpa Megumi, Yumi bukanlah siapa². Asik~ 🤣

Usutnya, dulu, kan circle kita (walau kita kaga bikin sirkel-sirkelan, tapi ada beberapa oknum yang sehati, bikin fanfic idol ikemen dan aku rasa ada di sirkel mereka :v sefandom sih sebenernya www) yang nge-fandom banget di bpro, saling jodoh²in oc ke oshi masing². Ikut nyeritain oc ke lapak temen (walau aku telat ambil bangku di samping Kajum www).

Nah! Karena lapak² dari teman² sekalian yang nambah ide ke aku. Jadilah cerita yang seperti saat ini, meski menurut aku lebih berkembang lebih baik.

Oiya, balik ke oc Megumi~
Selagi menulis versi pertama, aku minta izin ke agacchii buat 'pinjam' karakternya. Dan dibolehin✨💕 Walau gak terlalu seperti "Megumi"-nya agacchi. Kalau gak salah tentang karakter ini udah aku bahas di futagi ver-1.

Btw, kalian yang suka fanfic ikemen, silakan mampir ke lapak agacchii! Lapak langka menurut aku. Tulisannya rapi dan sangat manissss (。ノω\。)💕

Lanjut ke tokoh utama~
.
.
.
.
.
Hasegawa Yumi.

Jujur, itu nama yang keluar di name maker gitu. Sodara aku dulu nyoba masukin nama panjang aku buat dijadiin nama orang Jepang. Tapi yang keluar malah nama buat puppy gitu. Kichi shigoe? Lupa www

Karena gak cakep, gak puas, aku nyari sendiri name maker Jepang gitu. Daaaann itu yang keluar! 😆 Aku lupa nyatat nama situsnya, dan mungkin udah gak ada?

Seneng banget dapet nama syantik! Pas banget awal-awal nulis aku emang suka bikin nama tokoh utama cewek/cowok dimulai dari suku kata "Yu". Sebut aja Yula (7LC), Yuzuru (SA/Yume Ga Kanau Made), Yuki (TtD), Yuuhi (judul masih dalam draft).

Dulu Hasegawa Yumi buat sebuah draft mini novel yang temanya band² gitu, tapi gak jadi. 😅

Lalu, kenapa Yumi harus jadi kembarannya Kento, bukannya kopelan?

Alasanku fix pribadi, sih! Soalnya oshi aku kan Kaju www 🤣 Dan~ ternyata ultah Kento sama samaaku! Dan emang oc aku sebagai penulis rambut biru. Ya udah, kita jadi kembaran aja. Hahaha!

Apalagi tentang Yumi, ya? Segitu aja, deh, takut spoiler wwww
.
.
.
.
.
Dulu konsep cerita Yumi-Kento samaan dengan karya mutualan aku. Anak² bpro dapet pasangan masing². Dulu juga sempet minta nama oc mereka secara pribadi buat dipasangin sama anak² bpro. Waktu itu juga pernah sempat terbitin satu fanfic referensi ke voice drama bpro. Judul ff aku itu Shibuya Authority.

Tapi yah, itu, udah gak dilanjutin. Cuma publish 5-7 bab 😂. Kebanyakan karakter, bingung nulis scene mereka atu². Hahaha! Btw ShibuAu itu bakal ada aku ungkit jika cerita Yumi-Megumi lanjut, tapi gak di futago ini. Hehee~ draft lagi :v

Dannnn entah kenapa nyampe ke ide kembaran dan bikin agak melow. Versi sekarang lebih melow. Dijamin mewek 🙃. Gak, ding.
.
.
.
.
.
Segitu aja dulu. Takut spoiler.

Makasih udah baca halaman ini!

Semoga kalian suka sama futago maupun karya aku yang lain!

Dukung aku dengan pencet bintang di tiap laman, masukin ke perpus, komen² (next aja juga gapapah www), dan follow aku juga yak! Biar aku gak kesulitan ngasih info ke temen² tentang karya² aku. Ehehe~

Silakan lanjutin bacanya!

Lopyu sekebooon, geisss!

Lopyu sekebooon, geisss!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catatan Penting!

Futago Dakara (Because We're Twin) aku republish di Wattpad dengan judul terbaru "The Idol's Twin Story".

Isi cerita sama, tapi diperbaiki bagian typo dll. Sengaja tiap bab cukup panjang, menghindari eror dari sistem Wattpad sendiri. Gak tahu, tiap up futago, bahkan di akun lain pun, tetap eror. Semoga enjoy sama cerita idola satu ini!

Terima kasih ヾ(^-^)

(Repub 2023)

The Idol Twin Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang