33. Shanks-2

4.5K 371 51
                                    

Suasana meriah itu terasa begitu hangat. Semua orang berbagi kebahagiaan mereka bersama. Terlepas dari apa yang terjadi, mereka tetap tertawa. [Name] hanya terdiam dengan datar, tidak mau protes ataupun ikut bergabung.

Wanita itu larut dalam pikirannya, tapi walaupun begitu dia masih bisa menyadari sekitarnya. Bahkan ketika seseorang menarik-narik pakaiannya dengan kuat.

"Ada apa luffy?" [Name] melirik sekilas kesampingnya. Bocah penuh stamina itu menatap dirinya dengan tajam.

"[Name]! Bawa aku berlayar bersamamu!" Pekik si bocah dengan penuh semangat.

"Hah?"

Berani sekali bocah ini. Semua orang di bar menatap luffy terkejut, sesaat setelahnya mereka kembali tertawa lebih keras. Sungguh anak yang membawa suasana meriah, tapi sungguh bodoh.

"Hei luffy, apa karena gagal membujuk shanks kau jadi membujuk [Name] sekarang? Hahahaha" Yassop berucap sambil kembali tertawa.

Mereka semua sudah tau tabiat bocah itu. Selalu ingin diajak berlayar. Merepotkan sang kapten, tapi kapten mereka juga sama-sama merepotkannya.

"Jangan tertawa!"

"Hei luffy, [Name]-chan tidak mungkin mau mengajakmu berlayar. Soalnya kau masih bocah HAHAHAHAHHAHAHA" Shanks tertawa dengan keras. Hobinya adalah menggoda luffy, sudah di pastikan mereka berdua sama-sama bocah.

[Name] menghela nafas, memang sudah setiap hari bocah ini meminta untuk diajak berlayar bersama mereka. Tangannya terangkat mengelus kepala luffy pelan.

"Maaf luffy, tapi tanpa persetujuan kapten kau tidak bisa ikut."

"[Name]....kau sama saja dengan shanks" Luffy berkata dengan datar sambil menatap [Name]. Bocah itu cukup senang karena kepalanya di elus, tapi kemudian dia kembali di tampar kenyataan.

"Hahahaha sudah kuduga! kau memang masih bocah hahahahaha!"

"JANGAN TERTAWA! SHANKS!" Luffy menatap shanks tajam, bocah itu semakin kesal karena diejek. Menjengkelkan mendengar tawa dari pria tersebut. Membuat darahnya semakin mendidih saja.

"Lihat saja aku akan membuat bajak lautku sendiri yang lebih hebat darimu shanks!" Dengan penuh emosi dan tekad bocah itu mengutarakan keinginannya.

Semua orang terdiam sejenak dari tawa mereka, bagaimanapun mereka menghargai apa yang luffy inginkan. Berlayar sendiri dengan krunya, mungkin itu lebih baik apalagi jika mereka bertemu nanti.

Shanks menatap luffy dengan senyum. Pria itu tahu bocah menyebalkan tersebut akan menjadi orang hebat nantinya. Sementara [Name] mulai tertawa sekarang. Wanita itu berhasil mengeluarkan tawanya karena apa yang luffy katakan

"Hahaha keinginan yang bagus luffy, aku akan bergabung denganmu jika bajak lautmu bisa melampaui kami nanti!"

"[NAME]-CHAN?!"

—|🗡

Pesta yang meriah berlangsung sangat lama. Tidak ada kata henti untuk berpesta bagi bajak laut Akagami, terutama bagi sang kapten yang menyukai pesta. Mungkin mereka perlu beralih dari bajak laut menjadi spesialis pesta sake.

Luffy berhasil tertidur dan pergi di bawa oleh makino. Sementara mereka bajak laut akagami akan bermalam di desa sebelum kembali berlayar besok. Semua kru memilih tidur dan berbincang di kapal, bagaimanapun mereka tidak mau menganggu semua orang di desa.

Tapi sepertinya tidak dengan dua orang yang memilih bermalam di salah satu rumah.

"Menyingkir sialan....ahh" [Name] mengangkat tangannya berusaha menyingkirkan wajah shanks yang mendekat padanya.

One Piece x Reader | Oneshoot |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang