16. Izo

3K 295 40
                                    

Hari ini moby dick terlihat ramai seperti biasanya. Penuh tawa dan kegembiraan yang terjadi diantara mereka membuat suasana menjadi lebih hidup. Diantara pesta yang meriah tersebut terdapat seorang wanita yang sibuk meminum sake dengan menjauhkan diri dari semua orang.

[Name] menyukai menjadi bajak laut, tapi dia kurang menyukai yang namanya keramaian. Jika dirinya bergabung, maka sudah pasti mereka semua akan menjahilinya, terutama ace dan juga marco.

"kenapa juga kru wanita disini hanya aku? mana mungkin aku mengadakan pesta bantal bersama mereka..."

Menatap dengan diam sambil tetap menikmati pesta membuat [Name] terkekeh. Shirohige benar-benar memperlakukan semuanya seperti keluarga. Wanita itu menyukainya, kondisi harmonis seperti sekarang.

"kau mau mengadakan pesta bantal ya?"

"BRENGSEK! AH!"

Wajah [Name] terkejut dengan aneh sambil melempar gelas sakenya keatas. Untung saja barang tersebut dapat ia tangkap kembali. Sebelum akhirnya matanya melirik sinis pada seorang pria cantik di sampingnya.

Izo tersenyum dengan lembut sambil menatap [Name] dengan menautkan keningnya. Berpikir apa wanita itu baik-baik saja?

"Izo brengsek! kau mengangetkanku sialan..."

"Hahaha maaf-maaf, tapi kau manis saat kaget [Name] hahahaha!"

Mengabaikan ucapan pria tersebut, Kaki [Name] melayang untuk menendang kaki Izo. Membuat pria tersebut mengaduh kesakitan, dia kan tidak berbuat salah apapun! Kenapa harus di tendang.

Mata [Name] menatap dengan malas, bukan hanya marco atau Ace. Tapi pria ini juga akan selalu menganggunya bahkan lebih parah dari mereka, jika sudah terkontaminasi.

"jahat sekali..."

"tidak masalah jika itu padamu"

Izo menatap [Name] dengan cemberut, pria itu mendekatkan dirinya pada [Name] dan membuat wanita itu sedikit mundur dengan wajah aneh ke belakang. Izo masih menatap [Name] dengan wajah kesal menelisik wajah wanita tersebut sedikit lebih lama.

"yasudah! jangan seperti orang gila sendirian disini, ayo ikut berpesta!"

Pria itu kembali tersenyum di depan [Name] sambil menepuk-nepuk kepalanya. Membuat wanita itu sedikit menggeram dengan wajah yang memerah. Bukan menahan malu, tapi dia menahan marah.

Ingatkan dia untuk menendang pria cantik itu dan mempermak wajahnya. Sepertinya wajah dengan penuh janggut seperti oyaji tidak masalah.

"awas saja kau pria sok cantik...."

—|⛩

Semua orang menatap dengan rasa amarah dan kesedihan yang mendalam. Kehilangan orang terdekat yang mereka miliki membuat suasana kian memburuk di sekeliling mereka.

Perang yang terjadi saat itu benar-benar meninggalkan bekas luka yang mendalam. Kematian Shirohige dan juga Ace, [Name] tidak pernah tau jika bocah api itu ternyata anaknya Gol D. Roger.

Tapi hal tersebut juga bukanlah masalah bagi mereka karena keluarga sama sekali tidak memandang status apapun. Kini seluruh kru berdiam di depan makam keduanya dengan perasaan yang tercampur.

"[Name] kita harus pergi...."

Wanita itu menyeka air matanya untuk yang kesekian kalinya. Dirinya akan merindukan untuk bercanda atau bahkan berbincang dengan Ace dan Oyaji. Ketika merasakan bahunya di tepuk seseorang dirinya berbalik untuk menoleh.

Izo tidak dapat menggambarkan raut wajahnya sekarang, wanita di depannya ini menutupi air matanya tapi wajahnya tidak dapat di bohongi. Mata itu sedikit redup, tentu saja bukan hanya dia. Tapi semua orang juga kehilangan cahaya mereka.

Bagaimanapun dia tidak suka, pria itu tidak suka melihat wanita ini menangis atau bahkan menyembunyikan air matanya.

"Izo, kau tau? kedepannya aku tidak ingin kehilangan lagi....."



























—|⛩

"tenang saja, aku pastikan kau tidak akan kehilangan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tenang saja, aku pastikan kau tidak akan kehilangan lagi. Karena aku mencintaimu [Name]...."
































—|⛩

"[Name]? apa yang kau lakukan disini?"

"Ah marco! tidak kok. Aku hanya sedang melihat kuil cantik ini...."

"[Name]......"

"Ngomong-ngomong, Izo memiliki tempat yang bagus ya sekarang...."

"...."

"dia pasti lebih menyukainya daripada denganku, karena itu dia tidak akan kembali lagi. Benar kan?"
















THE END

Kembali lagi dengan saya! Romantis banget kan Oneshoot kali ini🤍

Hehehehe....

ini termasuk spoiler ga sih?! tapi yaudah lah ya...

MWAHAHAHHAHAHA

Ide saya lagi banyak untuk bikin Oneshoot, kira-kira nanti siapa lagi ya?

Terakhir seperti biasanya jangan lupa untuk selalu melakukan....

VOTE dan KOMEN!

—| Ngerti sekarang? ngerti dong masa ga ngerti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—| Ngerti sekarang? ngerti dong masa ga ngerti...

HAHAHAHAHAHAHA

Sekian! Sampai Jumpa!

One Piece x Reader | Oneshoot |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang