37. Law (+)

7.7K 512 48
                                    

⚠️—|

Melelahkan. Berlarian terus-terusan bersama bepo membuat [Name] kewalahan. Beruang itu sungguh tidak mau untuk diajak mandi. Alasannya sangat klasik, padahal dia sudah memohon untuk mengajak bepo terus-terusan.

"tidak [Name]-san, buluku akan menjadi keriting jika mandi di suasana kapal yang panas ini..."

"bukankah mandi membuatmu lebih segar?"

Bepo menggelengkan kepalanya, beruang itu bersembunyi diantara barang-barang di kapal. Menyatu dengan barang, dan berusaha menghindar dari [Name]. Siapa juga yang tidak lelah berlarian di tempat panas dengan penuh keringat.

"[Name]-san? kenapa kau di sini? aree bepo dimana?"

"Ahh sachi, bepo sedang bersembunyi. beruang itu menolak untuk mandi bersama, padahal kan kau akan segar lagi jika mandi...."

[Name] memandang sachi yang baru datang menghampirinya, pria itu terlihat menatap penuturan [Name] dengan datar. Seolah tau, bahwa wanita ini sungguh di luar dugaan.

Siapa juga yang mau mandi di tengah suasana panas seperti ini, yang ada nanti kau malah akan lebih jauh kepanasan.

"Lupakan...Oh ya [Name]-san. Kapten mencarimu loh, kupikir kau memiliki jadwal membantunya melakukan penelitian...."

"Ahh! Law memanggil, benar juga. Dia bilang mau menunjukkan sesuatu yang baru...."

[Name] berbalik begitu saja meninggalkan ruangan penyimpanan di kapal. Teringat akan hal yang harus di lakukan dengan law membuatnya sedikit bersemangat. Penelitian pria itu tentang tubuh manusia selalu membuatnya takjub.

Mungkin lain kali dia harus meminta law melakukan penelitian terhadap tubuh beruang. Menarik juga.

Semantara itu disana sekarang tersisa Sachi yang terdiam dengan helaan nafas. Ah dan jangan lupakan juga bepo yang sedang bersyukur bisa menjauh dari [Name].

"aku harap dia tidak meminta kapten untuk mengulitiku..."

—|💉

Law saat ini sungguh sibuk dengan penelitiannya. Terlihat bahwa keringat dan kerutan keninganya tidak hilang. Terlalu rumit. Dirinya harus bisa menyiapkan cara untuk melawan yonkou kaido. Sesaat setelah sebelumnya mereka keluar dari zou, saat ini kapal sedang melaju kearah wano.

Perjalanan akan cukup lama, karenanya dia akan berusaha untuk meneliti hal apa yang cocok untuk menyerang kaido atau mungkin dia bisa menggunakan hal baru yang selalu dia ingin coba.

Tentang buah iblisnya.

BRAKK

"law! kau mencariku?"

Pandangan pria itu menoleh, menautkan kening melihat [Name] yang datang dengan tiba-tiba. Tapi sesaat kemudian dirinya tersenyum manis dan mengangguk mengiyakan.

"ya aku mencarimu, apa yang kau lakukan?"

Wanita itu masuk begitu saja keruangan setelah menutup pintunya. Dirinya berjalan dengan senyuman menghampiri law. Berdiri disampingnya dan terkekeh.

One Piece x Reader | Oneshoot |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang