INI ADALAH CERITA SPECIAL ANTARA BOOK "Doflamingo x Reader" karya SAYA! HAHAHAHA
DENGAN BOOK "One piece x Reader" karya MAKKKK LIAAA-SWANNN ✨🤍
SAYA MENYEBUTNYA SPECIAL REMIX DENGAN PENULIS : Tricky_Queen
HOHO JIKA KALIAN SUDAH MEMBACA CERITA BELIAU MAKA BAGUSLAH!
DAN JIKA BELUM MAKA BACALAH! —😡😡
CERITANYA MANTAP BANGET POKOKNYA! HAHAHAHAHA
OKE LANGSUNG SAJA! SILAHKAN MEMBACA!
—✨—
Dua orang yang sama tetapi berbeda. Bertemu dengan sebuah rencana yang di sengaja. Apakah dunia saat ini sedang bercanda. Bagaimanapun itu semuanya akan menjadi mungkin ditangan sang penulis.
HA HA HA HA.
Jika sebelumnya semua kisah disini bercerita tentang satu orang. Maka bagaimana jadinya kisah tentang dua orang, apakah mereka kembar. Tentu saja bukan, dan tidak sama sekali. Bahkan wajah, tinggi dan rambut merekapun berbeda.
"Jangan menatapku dengan wajah seperti itu bocah merah...." [Name] mendelik dengan sinis terhadap apa yang dia lihat sekarang.
Seorang perempuan pendek. Cebol. sejak tadi menatapnya dengan mata tajam dan aneh. Seolah sedang memastikan satu hal secara benar dan nyata. Sebenarnya dia juga tahu, apa yang dipikirkan perempuan itu dia cukup tahu.
"apa ada yang ingin kau katakan? bocah...." [Name] melipat tangannya, pandangannya semakin menunduk karena perempuan itu lebih pendek dari dirinya.
"Kau...[Name]?" Pertanyaan bodoh. Sudah pasti dia juga tahu namanya siapa.
"benar-benar [Name] yang itu?"
"yaa [Name] yang itu..."
"Penulismu?" Perempuan itu bertanya dengan intimidasi, matanya seakan mengatakan bahwa ini demi kebenaran dan masa depan.
"kau sudah tau kenapa harus bertanya lagi?"
"aku hanya ingin memastikan!"
[Name] menautkan keningnya, astaga dia merasa bahwa kepalanya akan meledak sekarang. Benar juga, bagaimanapun itu mereka hanyalah boneka yang dibuat untuk sebuah kesenangan tambahan. Bagaimana masa depan itu terlihat mereka bahkan tidak pernah tau.
"ya baiklah kau benar, aku [Name]. [Name] yang di buat oleh arin-san...."
"BOHONG! KOK BISA?!"
Menjengkelkan. Inilah alasannya kenapa penulisnya membuat dia tidak menyukai seorang bocah. [Name] menatap datar perempuan tadi yang berteriak, ya tidak banyak yang dapat berteriak sekencang itu. Dia yakin, perempuan cebol itu memang sengaja dibuat untuk menghancurkan telinga seseorang.
"Jangan berteriak bocah, itu menjengkelkan..."
"HOI! JANGAN SEMBARANGAN! KAU JUGA TAHU AKU KAN?!" Perempuan itu sekarang malah tersenyum dengan bangga. Memamerkan giginya dengan binar semangat.
"ya aku tahu..."
"BAGUS! KALAU BEGITU PERKENALKAN AKU (namamu)! DIBUAT OLEH LIA-SAN! SENANG BERTEMU DENGANMU [Name]!" Tangan (namamu) meraih dan menjabat milik [Name] begitu saja.
Benar-benar perempuan yang bersemangat, cocok disatukan dengan rambut merahnya yang mencolok. Serta apa-apaan perkenalan itu, dia ingin mencari sensasi atau apa? [Name] hanya dapat mengangguk mengiyakan. Tangannya dia tarik kembali dari genggaman yang dilakukan oleh (namamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece x Reader | Oneshoot |
Diversoshanya sebuah cerita singkat tentang [Name] dan beberapa karakter one piece. One Piece x Reader | Oneshoot | Start : 4 Maret 2022 End : - story by : awrince Cerita ini dapat membuat anda terbang,terjatuh dan terhempas. salam dari istri doffy