Prolog.

4.1K 327 51
                                    

Pulo, adalah sebuah kota yang berada dalam negara di benua Asia. Menjadi negara maju layaknya negara lain, Ibu kota Pulo juga mampu bersaing menjadi pemegang ekonomi terkuat di dalam negara tersebut.

Kota metropolitan itu, banyak menjadi pusat tujuan rakyat kecil untuk mencari pekerjaan yang lebih mapan. Gaji minimum yang lumayan besar, membuat kota Pulo ramai perantau yang tengah mengadu nasib.

Tidak terkecuali Taehyung, laki-laki berusia 27 tahun yang kini merantau ke kota besar itu setelah kematian kedua orang tuanya. Berharap merubah nasibnya di sana, dengan bekal seadanya laki-laki itu memberanikan diri untuk pergi dan memulainya dari awal saat ini.

Namun takdir seseorang tidak ada yang tahu kan? Bagaimana masa depannya di sini, hanya Tuhanlah yang menentukan.

Sudah satu minggu Taehyung berada di kota itu, selama itu pula dia tidur menumpang pada temannya yang juga berasal dari kampung halaman yang sama.

Park Jimin, laki-laki itu lebih dulu merantau kemari jauh sebelum Taehyung datang. Menjadi penjaga toko, tidak lah buruk jika di bandingkan dengan masa lalu Jimin yang hanya seorang petani jagung.

Gajinya cukup untuk membayar sewa apartemen yang sederhana. Tidak besar, dan tidak mewah. Namun itu menjadi tempat ternyaman untuk Jimin, setelah seharian dia lelah bekerja.

Meskipun sahabatnya tidak pernah mengeluh, Jimin selalu menunjukkan yang terbaik selama berteman dengan Taehyung. Dia bahkan tulus membantu laki-laki itu, sementara waktu sebelum Taehyung memiliki pekerjaan di kota ini.

Meninggalkan kisah tulus dan sederhananya persahabatan Taehyung, di tempat lain kehidupan Monata terlihat begitu glamor. Memiliki seorang suami aktris terkenal, membuat wanita itu hidup dalam bayang-bayang uang.

Jeon Jungkook, sudah 15 tahun meniti karirnya bahkan sebelum menikahi seorang penyanyi cantik seperti Monata. Berasal dari keluarga yang juga berada, karirnya melonjak saat sang ayah meninggal dunia 10 tahun yang lalu.

Membintangi berbagai macam drama, hingga film layar lebar. Siapa yang tidak mengenal namanya di penjuru negri ini? Terutama di ibukota Pulo, ketenarannya sudah tidak bisa di ragukan lagi, dan membuat nama laki-laki berusia 25 tahun itu kian tercium harum.

Layaknya aktor yang meramaikan dunia hiburan, tak jarang gosip juga menerpa laki-laki tampan itu. Keputusannya yang tak ingin memiliki anak, membuat publik menuding jika salah satu dari keduanya memiliki penyakit serius.

*Bagaimana yang sebenarnya terjadi? Tetap nantikan kisah ini..












TBC.

Judul ini dibuat khusus untuk projek bersama author kookv lain. TIAN_LIAN OnlyBoomiee Yozora_MK

Khusu project ini jadwal up setiap Sabtu dan Minggu, selamat membaca 🎉✨

Great Addiction.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang