Sixteen.

1.5K 239 33
                                    

Hoseok masih berdiri di depan pintu kamar itu. Menunggu pegawai hotel tadi membawa kunci, namun entah keajaiban seperti apa pintu itu terdengar sedang di buka dari dalam. Berdiri tegang, Hoseok kini melirik pada gagang pintu itu yang berputar.

"Jungkook?" Sebutnya, kala laki-laki yang begitu Hoseok kenal muncul di ambang pintu.

Telah berpakaian rapih, Jungkook kini berdiri dan menatap ke arah Hoseok. Menunjukkan ponselnya yang menampilkan banyak panggilan tak terjawab, sungguh wajah pucat Hoseok kini sedikit berkurang seperti aliran darahnya kembali mengalir.

"Apa yang kau lakukan? Mona sudah menunggu sejak tadi. Yang benar saja Jungkook!"

"Aku tertidur, tidak dengar dan karena itu sedikit terlambat."

Apa? Semudah itu, bahkan Jungkook tampak tak merasakan apa yang tengah Hoseok khawatirkan. Wajahnya terlewat datar, bahkan ekspresi yang Hoseok dapat tak terlalu membuat puas.

"Tidur? Tunggu, tidur? Dengan Taehyung?"

"Mmm."

"Jung- sungguh? Kau melakukannya?"

"Mmm, dia masih nyenyak di atas ranjang kami."

Hoseok memejam mata lelah. Membuang nafas panjang, apa yang laki-laki itu perbuat sungguh di luar dugaan, bahkan ini tak sesuai seperti apa yang mereka sepakati di awal.

"Jungkook, kau? Astaga, oh ya Tuhan."

"Aku harus temui Mona, dia akan bertanya-tanya jika aku terlambat datang kan?"

"Jungkook, kau melakukannya di atas ranjang yang seharusnya Mona tempati. Setelah ini bagaimana? Harus aku pesankan kamar lain?"

Hoseok tak sanggup lagi, dia bahkan tak tahu harus mencari solusi seperti apa lagi atas masalah ini. Sungguh, tidak mungkin membiarkan Mona berada dalam ruangan yang sama setelah suaminya usai meniduri orang lain.

"Minta pegawai hotel membersihkan kamar ini, tidak perlu di hias. Biarkan seperti biasa, aku akan membawa Mona ke kamar ini."

"Jungkook! Kau gila? Ranjang itu penuh dosa." Sarkas Hoseok, yang justru mendapat tatapan mata tajam laki-laki itu.

"Begitu kah? Aku bahkan tak mengeluh saat ku tahu istriku meniduri pria lain. Apa salahnya? This fair, right?"

Oh ya Tuhan, inginnya kepala Hoseok meledak saat ini juga. Jungkook tahu sejak lama, bahkan dia tahu Mona sering menginap di sebuah hotel bersama seorang pria saat menyanyi di luar kota.

Jungkook tak ingin bertanya, dia hanya mau Mona mengatakan hal itu lebih dulu sebelum Jungkook mempermasalahkan apa yang telah wanita itu perbuat.

"Aku tahu Mona mungkin melakukan kesalahan, tapi kalian tak ada bedanya kan? Kau bahkan lebih jahat, meniduri seseorang di atas ranjang milik Mona yang tentu akan melukai harga dirinya."

"Lalu bagaimana dengan harga diriku?" Jawab laki-laki itu.

Hoseok terdiam sejenak. Dia bingung hendak menjawab apa, namun tidak kah Jungkook mengerti jika meniduri Taehyung di ranjang yang sama begitu membuatnya terkejut?

"Jungkook, maksud ku-"

"Berhentilah berdebat, Mona menungguku Hyung."

Ucap Jungkook, kini berlalu pergi begitu saja meninggalkan Hoseok yang masih kebingungan dengan masalah yang ada.

Menghilang di lorong itu dengan memasuki sebuah lift, kini pegawai hotel yang sejak tadi Hoseok tunggu baru saja datang. Berjalan mendekat di temani dua petugas keamanan, wanita tadi menunjukan kunci lain kamar yang sejak tadi Hoseok tuju.

Great Addiction.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang