🐺Demam di Hari Ulang Tahun🐺

43 9 0
                                    

🐺Happy Siyeon Day🐺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐺Happy Siyeon Day🐺

akhirnya kita balik lagi ke cerita ulang tahun, kali ini kita ke ulang tahun Siyeon, seperti apa kisah ulang tahun Siyeon kali ini? Kita langsung ke cerita.

🐺***🐺

Siyeon sudah menyiapkan sarapan pagi untuk semua orang, hari ini suasana hatinya sedang bagus karena sedang menyambut hari ulang tahunnya.

Ia bersenandung bernyanyi sambil sedikit menari. Saat sudah menyelesaikan persiapan untuk makan.

"Selesai, waktunya ajak makan."

Saat Siyeon berbalik badan, muncul Yoohyeon yang sedang tergesa.

"Yoohyeon." Siyeon menyapa membuat Yoohyeon tersenyum.

"Eh, hai."

"Kamu kayaknya buru-buru, ada apa?"

"Dami, dia demam."

"Demam?" ulang Siyeon.

Yoohyeon mengangguk."Hmm." tatapannya kemudian beralih pada sarapan yang sudah Siyeon buat.  "woah makanannya kayaknya enak."

"Yoohyeon." Siyeon menegur tampak agak khawatir.

"Oh, lupa. Aku harus bawa es batu dulu." Yoohyeon segera kembali pada tugasnya, ia beralih menuju lemari es.

"Ya udah sana cepat." Siyeon segera berlari bergegas menuju kamar di mana Dami berada. Ia langsung melupakan sarapan yang sudah disiapkan.

🐺***🐺

Ketika tiba di depan pintu kamar, tampak Gahyeon, SuA dan Handong sudah ada di sana juga.

"Siyeon."

"Jadi, Dami sakit sungguhan?" tanya Siyeon pada mereka saat tiba di sana.

"Hmm, dia demam tinggi." SuA yang mewakili menjawab pertanyaannya.

"Kenapa kalian tak masuk?"

"Jiu nyuruh kita tunggu di luar." SuA menjawab lagi tampak memasang wajah khawatir.

"Huh, ya ampun, padahal aku udah semangat. Hari ini ulang tahun aku, masa harus gagal?" Siyeon berucap dalam benaknya. Akibat Dami yang demam, ia menjadi tak semangat, mana mungkin dirinya merayakan hari ulang tahun apabila salah satu teman dekatnya demam.

Siyeon yang memperhatikan sekitar, ia baru sadar bahwa ada satu orang yang kurang di sana.  "Mana kak Jiu?"

"Aku di sini, kayaknya aku tertular demam." JiU keluar dari dalam kamar Dami dalam keadaan lemas, ia tampak seperti seseorang yang sedang demam juga.

"Eh? Kok ...."

"Aku mau cek Dami deh."  Siyeon yang baru saja melangkah hendak menuju pintu yang terbuka, tiba-tiba menghentikan langkahnya.

The Story of DreamCatcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang