Bab 1

17.2K 729 11
                                    

🌈🌈

Dan sekarang kita kembali ke seorang gadis yang tengah berjalan dipinggiran trotoar jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan sekarang kita kembali ke seorang gadis yang tengah berjalan dipinggiran trotoar jalan. Dengan hujan yang membasahi dia sehingga baju yang dia kenakan sudah basah kuyup dengan hujan yang sangat lebat sangat malang nasib nya:(

Iya dia gadis yang malang adalah Aurelia Aurora Tanisha. Gadis dengan rambut ikal, kulit yang putih bersih, badan tinggi, senyuman yang indah jika tersenyum maka akan terlihatlah gigi gingsul yang menambah kecantikan nya.

"K-kenapa ini bisa terjadi? Aku benci kalian! Aku benci kaliannnnn!!!"
Dengan menjambak-jambak rambut dengan tidak sadarnya dia mulai di dorong oleh seseorang dan membuat nya jatuh ke jalan.

Setelah kejadian itu tiba-tiba datang sebuah mobil avanza hitam yang melaju sangat cepat dan menghantam tubuh Aurelia yang sedang berusaha untuk bangun.

BRUK

BRUK!!

Terlihat orang tadi langsung pergi dan tidak menolong nya. Tubuh Aurelia terpental cukup jauh dan mengeluarkan banyak darah dari mulai kepala yang mulai pusing, penglihatan buram, Aurelia melihat pengendara itu turun dari mobil dan mendekatinya tepat setelah itu pening, sakit diseluruh tubuh Aurelia melanda dan tiba-tiba semua gelap dan sunyi. "Apa ini akhir hidup ku?" batin Aurelia dan hilang sudah semua gelap dan sunyi.

Selamat tinggal dunia yang kejam by bubu, bunda, ayah.

"Aurelia sayang kalian"

°
°
°

Perlahan si wanita berusaha membuka mata dan yang pertama yang dia lihat adalah seorang lelaki yang sedang memeluk nya dengan erat. Lelaki? Ha? Siapa lelaki ini?. Dan perlahan dia duduk dipinggirkan kasur King besar, melihat seisi ruangan ini atau kamar. Terdapat lemari besar, meja rias, kamar mandi, tv besar, dan ada sebuah bingkai foto besar di bawah tv dan meja di sebelah nya.

Dengan perlahan dia mengambil bingkai foto di meja samping kasur nya dan betapa terkejut nya dia melihat foto tersebut, terdapat sepasang wanita dan pria sedang berciuman dan si pria yang tampan merangkul pinggang si wanita posesif.

Dan setelah dia melihat semua keanehan yang ada dia memutus kan untuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri, disaat dia melewati kaca besar dan betapa terkejutnya dia melihat di bagian bawah nya perut nya terlihat membesar.

"siapa wanita ini?

"kenapa perut ku membesar?

"Bunda kenapa dengan aku?

"Badan sexy ku kemana semua?

"Siapa wanita ini?!!

"Dimana wajah ku berbeda?"

Disaat dengan kebingungan siwanita itu dengan terkejutnya dia sebuah suara Berat lelaki maskulin bersuara dengan dingin ke si wanita.

"Apa yang sedang kau lakukan di situ?!!"

Mommy And Baby (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang