Bab 3

13.6K 575 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Baca!!

Siapa dia?

Apa yang akan terjadi dengan Elysa?

Apa itu orang jahat???

🌈🌈

Tapi tiba-tiba ada sebuah suara yang mengagetkannya dan sangat tajam dan dingin!!!

"Sedang apa kau di situ!" ucap sinis pria yang iya kenal 'Lio' sudah pasti itu suara dia . dengan reflex Elysa membalikkan badan dan melihat siapa yang ada dibelakang nya. Lio sang suami yang menatap dingin dan sinis ke Elysa.

Secara reflex dia memberhentikan usapan pada perut nya yang tidak enak itu dan menatap manis ke sang suami. "Nak jangan bergerak sangat kencang ya, lihat ayah mu sudah pulang" Batin Elysa dengan berusaha tetap tenang.

"Mas lio sudah pulang ya" ucap elysa dengan berusaha menghilangkan ke gugupan nya yang melanda nya dengan di tatap sinis oleh sang suami .

" Hmm,, Cepat bikin kan aku makan malam aku sudah sangat lapar!" ucap lio dengan dingin dan langsung saja pergi ke kamar nya untuk membersihkan diri.

Dengan segera aku ke ke dapur untuk memasak untuk makan malam.

Skip masakan Elysa akhirnya siap juga "Akhirnya siap juga masakannya,semoga mas Lio suka dengan masakan ku" ucap elysa dengan senyuman tidak pernah luntur.

Untung saja sebelum ini dia sempat membantu bunda memasak jadi aku bisa memasak untuk malam ini walaupun hanya ayam tepung, sup daging, nasi goreng plus telur, dll.

Semoga mas Lio menyukai nya. Selang beberapa menit elysa mendengar langkah kaki seseorang yang sedang turun tangga menghampiri meja makan.

"Ehh mas sudah mandi ya, lihat mas aku sudah memasak makanan kesukaan kamu" Ucap Elysa dengan senang. Lio pun duduk di kursi nya.

Lio pun hanya melihatnya sekilas dan duduk dikursi paling depan. "Mas mau makan apa biar aku siap kan?"

"nasi goreng plus telur dan sup"

"baik mas" dengan telaten Aurelia menyiapkan sang suami. setelah nya Elysa duduk di samping Lio. Lio pun makan dengan lahap sampai tidak tersisa lagi.

Elysa entah kenapa tadi disaat melihat sayur-sayuran dia berinisiatif untuk memasaknya menjadi sayur asem. entah kenapa dia tiba-tiba menginginkan nya. Padahal dulu ketika Elysa menjadi (Aurelia) dia tidak pernah memakan sayuran ini menyentuh nya pun tidak pernah. Aneh bukan...

Tapi disaat akan menyuapkan nasi dan sayur ke dalam mulut nya sebuah suara membuatnya menghentikan makannya. "Apa yang kau makan itu? Kenapa makanannya berbeda dengan makanan ku" ucap lio disertakan bingung. disaat di tatap seperti itu elysa pun angkat bicara,

Mommy And Baby (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang