Setelah menempuh perjalanan hampir dua jam lebih, mobil yang Soobin kendarai akhirnya tiba di sebuah hotel. Hotel yang cukup mewah dan lokasinya tidak jauh dari Pantai Jumunjin. Di sebelah mobil Soobin, ada mobil Jay yang baru saja tiba. Dan di sebelah mobil Jay, ada mobil milik Sunghoon yang juga baru saja tiba.
Soobin turun dari dalam mobil bersama dengan pujaan hatinya. Diikuti oleh Jay dan Chaewon yang sama - sama turun dari dalam mobil. Serta Jungwon dan Sunghoon yang juga turun dari dalam mobil.
" Kita sudah sampai dan selamat datang di hotel milikku kawan. " ucap Soobin dengan bangga.
Jay tidak terkejut ketika Soobin memamerkan hotel mewah miliknya. Karena Jay tahu, sejak dulu Soobin memang selalu mempunyai mimpi untuk menjadi orang sukses.
Dan sekarang mimpi Soobin sudah terwujud, ia sudah menjadi pria tampan, kaya dan sukses. Sebagai seorang sahabat, Jay merasa sangat bangga dan kagum. Soobin, sosok pria yang tidak pernah menyerah untuk mencapai mimpi - mimpinya.
" Selamat yaa, lo sekarang udah berhasil dan sukses. "
" Thanks.. semua inikan berkat dukungan dan nasehat dari lo juga. "
Benar sekali, semua yang telah Soobin capai saat ini memang tidak terlepas dari dukungan yang selalu Jay berikan padanya. Semangat yang akan selalu Jay lontarkan, setiap kali Soobin melewati segala kesulitan di masa sekolahnya dulu.
" Jangan berlebihan.. lo itu sahabat terbaik gue dan udah jadi kewajiban gue buat dukung lo dan nyemangatin lo. " balas Jay tanpa ragu.
" Kalau gitu, ayo kita masuk.. " ajak Soobin.
Soobin berjalan lebih dulu sambil merangkul pujaan hatinya. Diikuti oleh Jay dan Chaewon yang sama - sama masuk ke dalam hotel sambil bergandengan tangan. Serta di belakangnya ada Jungwon dan Sunghoon yang berjalan beriringan memasuki hotel tersebut.
Ketika mereka berenam memasuki hotel, beberapa pelayan sudah berkumpul bersama - sama dan mereka semua memberikan sambutan selamat datang kepada Soobin yang merupakan pemilik dari hotel tersebut.
Soobin dan yang lainnya akhirnya menghentikan langkah, ketika mereka sampai di lobby hotel yang begitu luas dan megah.
Di sisi lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
Done For Me | JayWon✔
FanficJay dan Jungwon sudah menjalin persahabatan yang cukup lama, mereka berdua begitu dekat dan akrab. Hingga suatu malam hal yang tak terduga terjadi di antara Jay dan Jungwon. Hal itu membawa Jay ke dalam sebuah dilema yang begitu membelenggu hatinya...