Jay adalah seorang pria yang sangat penasaran akan sesuatu hal. Ia akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan jawabannya. Terlebih ini menyangkut soal persahabatannya dengan Jungwon. Pria manis itu seperti menjauhinya dan sudah berlangsung selama sebulan lamanya.
Jay tidak mengerti, kenapa Jungwon bersikap seperti ini kepadanya?
Memang benar, ia dan Jungwon masih tetap saling berkomunikasi seperti biasa. Seperti menelepon ataupun mengirim pesan singkat, namun tidak sesering dahulu. Bahkan ketika ia, Jungwon dan Chaewon bertemu untuk jalan - jalan bersama. Jungwon lebih banyak diam atau bahkan tidak bersuara sama sekali.
Ia sudah mencoba bertanya baik - baik kepada pemuda manis itu, namun jawaban yang diberikan oleh pemuda manis itu tetap sama 'aku tidak apa - apa Jay, jangan khawatir'
Sebuah jawaban yang masih mengganjal di hati Jay dan sebuah jawaban yang membuat Jay tidak puas. Ia hanya ingin mendapatkan jawaban yang jelas, tanpa perlu ada yang disembunyikan ataupun ditutupi.
Jujur saja, Jay rindu dengan Jungwon yang suka bercerita ataupun berceloteh padanya tentang segala masalah yang ia rasakan. Tidak hanya diam dan seolah menutupi masalah seperti sekarang ini.
Jay ingin Jungwon kembali seperti dulu. Jungwon yang akan menceritakan segala sesuatu yang tengah dirasakannya secara jelas dan jujur padanya. Jay juga ingin mendengarnya secara langsung dari bibir pemuda manis itu atau rasa penasarannya akan terus menghantui dirinya.
Tetapi sekarang Jungwon semakin susah untuk di hubungi, bahkan nomor Jungwon jarang aktif. Rasa takut dan khawatir seketika menyerang hati Jay. Sebagai sahabat, ia takut jika sesuatu yang buruk terjadi pada sahabat manisnya itu.
Sebelumnya Jay sudah mencoba menghubungi kekasihnya, Chaewon. Namun Chaewon mengatakan kalau sudah seminggu ini, ia begitu kesulitan untuk bertemu dengan Jungwon. Ada apa sebenarnya? Mengapa Jungwon berubah drastis seperti ini?
Oleh karena itu, Jay memutuskan untuk datang ke kampus Jungwon hari ini. Jay tahu seluruh jadwal kuliah Jungwon, hingga jam kuliahnya selesai. Jadi sekarang ia harus menyelesaikan seluruh pekerjaannya dengan cepat agar bisa menemui Jungwon di kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Done For Me | JayWon✔
Fiksi PenggemarJay dan Jungwon sudah menjalin persahabatan yang cukup lama, mereka berdua begitu dekat dan akrab. Hingga suatu malam hal yang tak terduga terjadi di antara Jay dan Jungwon. Hal itu membawa Jay ke dalam sebuah dilema yang begitu membelenggu hatinya...