Done For Me • 28

3.4K 229 22
                                    

Play [ Navi - Incurable Disease ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Play [ Navi - Incurable Disease ]


Flashback

Perlahan namun pasti, butiran air hujan mulai jatuh membasahi bumi.

" Jay gerimis, ayoo kita kembali. " ajak Jungwon.

" Ayoo.. " Jay dan Jungwon sama - sama berdiri. Mereka berdua berlari bersama sambil bergandengan tangan untuk kembali ke mobil.

Namun di tengah pelarian, Jay dan Jungwon terpaksa menghentikan langkah kakinya. Karena ada tiga orang pria asing yang tidak di kenal, yang tiba - tiba saja menghalangi jalan mereka.

Menyadari situasi yang sedang tidak aman, Jay menggenggam tangan Jungwon semakin erat dan menyembunyikan tubuh Jungwon di belakang tubuhnya.

" Siapa kalian!! " tanya Jay dengan nada tegas.

" Kalian yang siapa? berani sekali kalian melewati kawasan kami. " jawab salah satu pria asing itu.

" Kawasan kalian? ini kawasan umum, sekarang menyingkirlah. " Jay dan Jungwon berniat melangkah pergi, namun ketiga pria itu kembali menghalangi langkah Jay dan Jungwon.

" Apa mau kalian Hah? " tanya Jay dengan nada yang semakin ia tinggikan.

" Tentu saja uang, kami mau uang! kalian sepertinya dari kalangan orang kaya, benar kan? " tanya pria asing itu.

Jay mengeluarkan beberapa lembar uang dari dalam dompetnya dan jumlahnya tidak sedikit. Lalu melemparkan uang tersebut ke arah tiga pria asing itu.

" Ini uang untuk kalian, sekarang menyingkirlah!! "

Jay dan Jungwon berhasil melangkah pergi melewati tiga pria asing itu. Namun tiba - tiba saja salah satu pria asing itu menarik tangan Jungwon, hingga membuat genggaman tangan Jungwon dan Jay terlepas.

Pria asing itu menahan tubuh Jungwon sambil membekap mulutnya, membuat Jungwon kesulitan untuk bergerak dan bernapas.

Jay terkejut ketika para pria asing itu menyekap Jungwon. Jay berusaha tenang dan mengontrol emosinya agar ketiga pria asing itu tidak melakukan tindakan yang dapat melukai Jungwon.

"  Apa mau kalian? lepaskan dia! "

" Tidak bisa!! uang yang kau berikan tidak cukup!! lagipula berani sekali kau melempar uang itu pada kami!! "

Jungwon berusaha melepaskan dirinya dari sekapan pria asing itu, namun usahanya untuk melepaskan diri tetap tidak bisa. Bahkan pria asing itu mulai mengeluarkan sebuah pisau tajam. Tanpa ragu, pria asing itu mengarahkan pisau tajamnya ke leher Jungwon.

Tubuh Jungwon menegang, ia begitu ketakutan. Segala pikiran buruk mulai menghantui pikirannya. Apakah ini akhir hidupnya? Apakah ia akan mati sekarang? Apa yang harus ia lakukan?

Done For Me | JayWon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang