Sejak tadi perasaan Jay begitu gelisah. Tubuhnya tidak berhenti bergerak, kakinya terus melangkah kesana dan kemari. Pikirannya begitu kacau karena Jungwon belum juga kembali.
Kagelisahan yang Jay rasakan semakin bertambah karena saat ini hujan turun semakin deras. Angin - angin bertiup kencang dan suara petir yang menyambar terdengar semakin keras.
Di sisi lain..
Ada Soobin dan Yeonjun, sepasang kekasih itu juga merasakan kekhawatiran sama seperti yang Jay rasakan.
Sejak awal..
Soobin dan Yeonjun tidak mengatakan yang sebenernya kepada Jay. Lebih tepatnya, Soobin dan Yeonjun menyembunyikan semuanya dari Jay dengan cara membohongi Jay.
Dengan berat hati, Soobin mengatakan kepada Jay kalau Jungwon pergi hanya untuk berjalan - jalan bersama dengan Sunghoon dan Jay percaya saja dengan ucapan Soobin.
Tetapi..
Malam kini telah datang semakin larut. Hingga melewati pukul 10 malam, Jungwon dan Sunghoon belum juga kembali dari acara jalan - jalannya.
Rasa khawatir dan takut, semakin Jay rasakan. Karena ternyata nomor ponsel Jungwon tidak aktif, begitu juga dengan nomor ponsel Sunghoon.
Beberapa kali Jay mencoba untuk menghubungi nomor ponsel Jungwon dan Sunghoon. Namun tetap tidak bisa, karena nomor ponsel Jungwon dan Sunghoon masih tetap tidak aktif.
Hal ini membuat Jay diselimuti oleh rasa penasaran. Jay merasakan ada sesuatu yang salah di sini. Dan Jay sangat yakin pasti ada sesuatu hal yang sedang disembunyikan oleh Soobin.
Jay berjalan menghampiri Soobin. Ketika sudah sampai di hadapan Soobin, tanpa keraguan Jay memberikan tatapan tajamnya kepada Soobin. Tatapan yang sudah dipenuhi oleh rasa penasaran dan curiga.
" Lo yakin, Jungwon sama Sunghoon lagi jalan - jalan doang? " tanya Jay sambil melipat kedua tangannya depan dada.
" Iya gue yakin Jay, masa lo gak percaya sama gue sih.. " jawab Soobin dengan tegas. Rasanya sangat sulit ketika harus berbohong kepada Jay, tapi Soobin tetap harus melakukannya. Sebisa mungkin Soobin berusaha menahan dirinya dari rasa gugup.
Soobin terpaksa membohongi Jay, karena Soobin sudah terlanjur berjanji kepada Sunghoon. Lagipula ia tidak ingin mengingkari janjinya kepada Sunghoon dan ia melakukan semua ini karena memang tidak mempunyai pilihan lain.
Ingatan Soobin kembali pada ucapan serta permintaan Sunghoon, beberapa jam yang lalu.
Flashback On
Sunghoon mengambil langkah untuk mengejar Jungwon. Namun sebelum benar - benar pergi, Sunghoon menghentikan langkahnya dan membalik tubuhnya ke arah Soobin.
" Apa yang aku katakan hari ini, tolong kamu simpan. Rahasiakan semuanya dari Jay dan Chaewon. Jangan biarkan mereka berdua tahu, berjanjilah padaku Soobin. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Done For Me | JayWon✔
Fiksi PenggemarJay dan Jungwon sudah menjalin persahabatan yang cukup lama, mereka berdua begitu dekat dan akrab. Hingga suatu malam hal yang tak terduga terjadi di antara Jay dan Jungwon. Hal itu membawa Jay ke dalam sebuah dilema yang begitu membelenggu hatinya...