Sehari, dua hari, seminggu telah berlalu dan akhir bulan pun datang dengan cepat. Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Jay akan pergi ke pantai bersama dengan kekasihnya, Soobin, kekasih Soobin dan juga Jungwon.
Segala hal sudah Jay persiapkan, seperti pakaian ganti dan beberapa makanan ringan. Jay memang sengaja tidak membawa barang terlalu banyak, karena mereka hanya akan berlibur selama dua hari satu malam saja.
Suasana cerah di pagi hari terasa sangat indah dan menyejukkan. Jay menyusuri jalanan ramai dengan menggunakan mobilnya, diikuti oleh mobil Soobin yang berada tepat di belakangnya.
Hingga akhirnya Jay tiba.
Ia memarkirkan mobilnya tepat di depan rumah Chaewon, diikuti oleh Soobin yang juga memarkirkan mobilnya tepat di belakang mobil Jay.
Jay keluar dari dalam mobil, ia berjalan santai menuju pintu rumah Chaewon dengan kacamata hitam yang sudah terpasang sempurna di matanya.
Ketika sampai di depan pintu rumah kekasihnya, Jay langsung saja menekan bel rumah kekasihnya. Setelah beberapa saat menunggu, pintu rumah tersebut akhirnya terbuka lebar.
Chaewon berdiri tepat di hadapannya dengan senyum cerah dan menawan. Sebuah senyuman yang selalu berhasil menjadi penyemangat untuknya.
" Jay.. kau datang.. " rasa rindu yang sudah tak tertahankan, akhirnya terobati. Chaewon berjalan satu langkah semakin mendekati Jay dan menjatuhkan dirinya ke dalam pelukan Jay. Ia menghirup aroma tubuh Jay lebih dalam lagi dan rasanya begitu menenangkan.
" Aku merindukanmu Jay.. "
" Aku juga sayang.. "
Selama beberapa saat, Chaewon masih setia memeluk tubuh Jay. Hingga akhirnya Chaewon memutuskan untuk melepaskan pelukannya dan mengecup lembut kedua pipi Jay serta bibir Jay.
Jay tersenyum, pagi harinya begitu cerah dan terasa semakin cerah saat mendapatkan perlakuan manis dari pujaan hatinya. Tanpa ragu Jay membalas perlakuan manis kekasihnya, ia juga ikut memberikan kecupan lembut beberapa kali di bibir kekasihnya.
" Mau sampe kapan bermesraannya? kita harus segera berangkat. " ucapan Soobin membuat Chaewon terkejut. Sejak kapan Soobin dan Yeonjun di sana?
Seketika kedua pipi Chaewon menjadi merona padam, karena kemesraannya bersama Jay telah dilihat oleh Soobin dan Yeonjun. Apa yang harus ia lakukan sekarang? Chaewon hanya bisa tersenyum sambil menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan rona merah di wajahnya.
" Oh iya Chaewon, di mana rumah Jungwon? kita harus segera menjemputnya sekarang. " tanya Soobin.
" Di sana rumah Jungwon.. " ucap Chaewon sambil menunjuk ke arah rumah Jungwon yang berada di sebelah rumahnya.
" Aku dan Jungwon bertetangga.. "
" Bagus dong, jadi kita bisa langsung berangkat.. "
" Aku akan memanggilnya sekarang.. " setelah mengatakan itu, Chaewon berjalan menuju rumah Jungwon. Namun langkah Chaewon harus terhenti saat melihat ada mobil yang baru saja berhenti dan terparkir di depan rumah Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Done For Me | JayWon✔
Fiksi PenggemarJay dan Jungwon sudah menjalin persahabatan yang cukup lama, mereka berdua begitu dekat dan akrab. Hingga suatu malam hal yang tak terduga terjadi di antara Jay dan Jungwon. Hal itu membawa Jay ke dalam sebuah dilema yang begitu membelenggu hatinya...