"ah ... Morehhh, please!" Desah seorang gadis bertubuh mulus nan sexy.
"Okay. as you wish" Lelaki itu menambah ritme permainan nya menjadi sangat kasar, membuat tubuh sang gadis terhentak hentak akibat sodokan yang diberikan oleh pria diatas nya sangat brutal.
Sang gadis tak henti henti nya menjerit karena merasakan nikmat yang tiada duanya, mulutnya menganga, tetesan Saliva bahkan sampai jatuh dikedua sudut bibirnya.
Siapa pun yang menonton video ini pasti akan terangsang, salah satu korban nya adalah Jeno. Pria memiliki wajah sangat lucu itu sedang melakukan masturbasi akibat menonton video seks yang dikirim oleh sahabatnya, Jaemin.
Entah alasan apa, jaemin tiba tiba mengirimkan link dan menyuruh Jeno untuk membukanya, Jeno terbilang anak yang penurut, jadi ia tak berpikir aneh aneh. ia pun membuka link itu dan ternyata. damn it! itu video porno.
Meskipun sudah tau itu video porno, bukan nya berhenti menonton dan menekan tombol stop. Jeno justru malah menontonnya, dan berakhir sekarang ia melakukan solo dengan cara mengocok penis nya dengan salah satu lengannya.
Jeno mendongak ketika merasakan bahwa penis nya berkedut, menandakan sebentar lagi ia akan sampai pada putihnya.
Jeno lantas mempercepat tempo kocoknya, "sialan, ah!" Jeno mendesah panjang saat sampai dipelepasan nya.
napasnya ter-engah, Jeno mengusap keringat yang bercucuran dipelipisnya. "Jaemin, sialan!" umpat Jeno memaki sahabat nya yang spek kek iblis, bisa bisa nya ngirim video porno malem malem.
"Awas aja kalau ketemu besok, habis lo sama gua, Jaem." Jeno segera berdiri untuk membereskan kekacauan yang dia buat, spermanya berjatuhan ke mana mana. jadi terpaksa Jeno harus membersihkan sperma sperma itu, meskipun dirinya enggan untuk melakukan hal tersebut. tapi daripada ketauan nyokapnya, mau ditaro dimana muka tampan, sexy, sangar Jeno? Masa ditaro dilemari. jadi daripada ketauan dan diledekin sama nyokapnya, Jeno lebih milih bersihin kekacauan yang dia buat dan nyemprotin parfum biar bau sperma nya ngga ke cium.
Setelah selesai, Jeno segera tidur. Kebetulan juga ini sudah tengah malam. besok Jeno harus bekerja membantu ibunya membuka toko.
Tibiciiiiii~
Ini gua ngetik apa plis😭😭😭. jangan lupa vomments meskipun cerita nya berantakan kaya perasaan ku kalau ngeliat mas crush sama cwk lain😊😊😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sammy || Jaemjen
FanfictionMenceritakan tentang hubungan Jeno dan Jaemin, yang penuh dengan drama. ⚠️Warning⚠️ ° this is bxb stall. ° cr; pinterest, Twitter, dll ° typo bertebaran dimana mana, mungkin nyebar juga ke hati klean. ° jangan lupa sebelum membaca, follow akun ini...