WOI INI AING UP, MOGA LOE LOE PADA SUKA HWIKSJ. don't lupa vote cerita ini. itung itung ninggalin jejak, kalau semisal nya kalian ilang.
Ya, gak bakal gua cari. Udah, intinya vote teteh, aa. ngevote gak bakal bikin nyawa kalian melayang.
Typo bertebaran, and happy reading!
---
Benar saja, saat sudah pagi. Jeno segera mengambil hp nya yang senantiasa tergeletak dikasur, disebelah nya.
Ia menelpon kekasih nya, menyuruh ke menginap dirumah nya. Tapi, jawaban Sera membuat ekspektasi Jeno kandas.
"Lho? Kenapa ngga mau? kan kalau semisal nya terjadi apa apa juga, ya biasa aja. kita kan pacaran, ya jadi langsung nikah aja dong. gak usah takut gitu." Ya, pas di ajak nginap. Sera malah nolak, bilang nya takut terjadi sesuatu yang gak diinginkan dan bla bla bla. begitu banyak alasan yang dilontarkan Sera.
"Gini, sayang. aku belum siap nikah sekarang. aku masih mau berkarir. aku masih mau nikmatin masa muda aku, aku masih mau nikmatin uang papi.
Nikmatin uang kamu juga.
Intinya aku belum siap kalau hal hal yang diinginkan terjadi ke kita. udah deh, Jen. Ngga usah aneh aneh, biasanya juga kamu nginep bareng Jaemin. udah dulu, ya aku mau ke rumah Hyunjin."
Jeno mengerutkan dahi disebrang telpon, "ngapain ke rumah Hyunjin?"
"Mau nginep sekalian kerjain tugas kelompok bareng." Jawab Sera, setelah nya. Sera memutuskan sambungan secara sepihak.
Jeno memandang ponsel nya dengan tatapan heran, "nginep dirumah Hyunjin?"
"Apa beda nya nginep dirumah gua, anjing! Pada ngeselin semua nya, apalagi Jaemin."
"Lagian si dower Hyunjin mau mau nya diinepin cewe gua, kalau terjadi sesuatu gimana? ntar cewe gua bunting? aduh, gak bisa bayangin!"
Pas Jeno lagi ngomong sendiri, pintu bel rumah nya mendadak ada yang mencet. bikin Jeno makin kesel.
Siapa sih yang pagi pagi gini bertamu? pasti nih orang nya pengangguran.
Jeno dengan segera berlari ke kamar mandi, untuk membasuh wajah nya dan menyikat gigi. setelah selesai, baru ia membuka pintu untuk tamu yang entah siapa itu.
---
Jeno memandang datar, ternyata tamu nya Jaemin. ngebuat mood pagi hari Jeno makin tambah jelek.
"H-hai, Jen. gua mau anu ...itu apa namanya? aduh, lupa."
"Ya, mana gua tau. gajelas banget Lo. gak nerima orang gak jelas, mending sana pulang lo."
Jeno hendak menutup pintu nya lagi, tetapi Jaemin dengan sekuat tenaga menahan pintu nya agar tidak tertutup.
"Iya, iya gua udah inget. gak bisa gitu basa basi dikit, suruh gua masuk." ucap Jaemin, lirih dibagian akhir kalimat nya. namun, masih bisa Jeno denger.
Ya, masih bisa lah, orang Jeno gak budek. Gini gini telinga Jeno tajem, kaya silet. bukan silit, ya.
"Apa si? ngomong cepet. kucing gua mau luluran cepet deh!"
"Iya, sabar dulu, jadi begini--
Baru aja, Jaemin mau sebutin tujuan nya ke sini. seseorang tiba tiba dateng dan nimbrung ke obrolan mereka.
"Lho? Kok Jaemin nya gak disuruh masuk?"
Jeno menoleh ke arah wanita yang bertanya itu, betapa terkejut nya ia. itu Yoona.
sedangkan reaksi Jaemin biasa aja, rada kesel si. soalnya pembicaraan jadi kepotong gara gara kedatangan Yoona.
Eh, gak boleh kesel sama camer. pamali kata orang Sunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sammy || Jaemjen
FanfictionMenceritakan tentang hubungan Jeno dan Jaemin, yang penuh dengan drama. ⚠️Warning⚠️ ° this is bxb stall. ° cr; pinterest, Twitter, dll ° typo bertebaran dimana mana, mungkin nyebar juga ke hati klean. ° jangan lupa sebelum membaca, follow akun ini...