Chapter 5

2.7K 243 13
                                    

tolong jgn jadi sider, gweh lelahj😤😤😤
yg jadi sider gweh doain napas lo lewat hidung😗😗








JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE YAAAAAAA😘😍








Ini hari ke tiga Jaemin nginep dirumah Jeno.
berarti tinggal empat hari lagi. Jeno ngga bisa bayangin empat hari lagi Jaemin tinggal dirumah dia.

please Jeno ngga kuat lagi tinggal bareng Jaemin, bukan. bukan karena Jaemin nyusahin dia karena Jaemin jarang bantu bantu Jeno. tapi, karena sifat Jaemin yang mesum ke Jeno, sering banget godain Jeno.

Berasa tinggal bareng om om pedofil woi.

Kaya tadi pagi contohnya, Jaemin ngerengek ngajak Jeno buat mandi bareng. Ya, emang sesama cowok gapapa lah, ya sama sama punya batang. tapi masalahnya Jaemin itu gay, Jeno ogah lah! takut di apa apain. kan ngemri anjai.

Buat siang ini Jaemin ngga terlalu betingkah kaya pagi tadi, dia lagi anteng scroll tiktok. gak tau liat apaan, Jeno ngga mau terlalu kepo. ntar dikira naksir lagi, eww.

"Jaem." panggil Jeno.

Jaemin langsung noleh ke jeno dan naikin satu alisnya. "Kenapa?" Tanya nya.

"lo gabut kagak si? Dari tadi pantengin hape mulu. lama lama gua congkel juga nih biji mata lo."

"Oh, kamu mau dipantengin juga kaya hape. yaudah, sini." Jaemin langsung naro hape nya dimeja dan ngubah posisinya jadi ngehadap ke Jeno.

posisi mereka sekarang jadi berhadap hadapan, dan kedua lengan Jaemin yang nangkup kedua pipi Jeno. ngerti gak? kalau ngerti gapapa kok, gak bakal gua mutilasi😊😊.

Jantung Jeno rasanya gak aman pas jaemin natap muka Jeno. keliatan ganteng, pake banget.

Ini bukan karena Jeno mulai suka, ya sama Jaemin. najis banget suka sama Jaemin, Jeno masih suka sama cewek yang bergundal gandil, ya!

Jeno segera menepis kedua tangan jaemin, " Apa apaan lo?! pegang pegang pipi gua." ucap Jeno gak terima pipi nya disentuch.

"Lah? kenapa? gua cuman megang pipi doang, kagak sampe perkosa lo. santai aja kali."

"tapi, kan lo?! Ah, udahlah."

"Apa?karna gua gay? heh, peler kudanil. gua gak suka sama lo, gua suka sama uke yang lucu, punya eyesmile, terus imut. jadi jangan pernah mikir kalau gua suka lo, ya! Dan satu hal lagi, gua suka uke yang bohay kaya biduan dangdut. lo mah kan tepos, mana masuk ke list type gua." tutur Jaemin panjang lebar.

Jeno mutar matanya malas, "bodo amat mau masuk tipe ideal lo apa ngga. gak peduli juga."

"Yaudah, lagian lo normal kan?kenapa harus takut? gak bakal gua ewe, mana mau gua ngeseks sama orang yang pantat nya burik."

Jeno seketika membelakkan kedua bola matanya
Bisa bisanya Jaemin ngatain pantat Jeno burik! padahal nih, ya. meskipun Jeno cowok, tapi pantat nya mulus kaya ketek nya idol Korea. 

Dia langsung mukul lengan Jaemin lumayan kenceng, si empu yang dipukul tentu aja ngeringis sakit, "kok mukul, bangsat?! Doyan banget kdrt gua lo!"

"Biarin. lagian siapa suruh mulai duluan."

"Dih, lo yang mulai bangke! Kok jadi gua yang disalahin."

"bacot bener lo. tinggal iyain apa susahnya?"

"Iya, iya udah. gua yang salah." ucap Jaemin pasrah. kalau Jaemin masih kekeh Jeno yang salah, yang ada mereka debat terus dan gak selesai selesai. jadi, lebih baik Jaemin ngalah. Kan kalau sama calon istri mah kudu ngalah, yekan?

"Nah, gitu kek dari tadi." Kata Jeno tersenyum puas.

Baru kali ini Jeno menang debat. jarang jarang kan dia menang debat apalagi kalau sama Jaemin.

"Obatin, atuh kamu mah. liat nih, sakit tau. gara gara kamu." ucap Jaemin. Jeno seketika merinding, apalagi pas Jaemin manggil Jeno pake kamu. Kaya pasangan gay, anjing!

Jeno mendelik Jaemin sinis, "apasih? jijik anjir! obatin sendiri, manja bener." Kata Jeno, dia langsung berdiri dari sofa dan nyelonong pergi entah kemana. Jeno ninggalin Jaemin sendiri diruang tamu.

Jaemin udah teriak manggil manggil nama Jeno, tapi Jeno ngga noleh sama sekali.

Jaemin ngedengus sebel, "anjing! gagal deh buat ngemodus."

Kirain dengan Jaemin ngubah nada bicaranya ke Jeno, Jeno bakal nurutin dia dan mau obatin Jeno. Tapi malah diluar galaxy, Jeno malah nyelonong pergi gak tau kemana.

"Liat aja, Jen. nanti Lo pasti bucin sama gua." Gumam nya penuh keyakinan.

Kira kira apa yang bakal Jaemin lakuin, ya? hMzzzz🤔🤔🤔

Tibiciii

jangan lupa VOTE, KOMEN SAMA FOLLOW YAAAAAA.

buat yang udah vomments, sama follow. Terima tengkyu😘😘. lopej kamu segalaxy❤️❤️❤️❤️











Sammy || JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang