Chapter 13

1.7K 175 5
                                    

NGOK🐮

gwehj update😎🤘

Typo bertebaran & happy reading broo
___

waktu sudah menunjukan pukul 21:00. Tetapi, Jaemin tak kunjung pulang. padahal, Tuan rumah nya udah nyuruh nyuruh Jaemin buat pulang. Namun, gak Jaemin gubris sama sekali.
Pria itu justru merebahkan dirinya dikasur, lalu mengeluarkan ponsel nya dari kantung celana nya, dan memainkan ponsel tersebut.

udah kaya dirumah sendiri, ya.

Jeno udah misuh misuh dari tadi. Tangan nya ia silangkan didepan dada. Jeno udah jengah sama Jaemin.

"Pulang sana. ngapain sih masih disini?"
Jeno tak habis pikir dengan Jaemin. kenapa dia betah banget sih dirumah Jeno?! kaya gembel aja nginep mulu dirumah Jeno.

"Karna ada lo." Sahut Jaemin, mata nya masih fokus memandang benda pipih itu, bahkan sepertinya tak minat untuk menoleh ke Jeno, meski hanya sebentar saja. itu bikin Jeno jadi makin sebel.

Entah apa yang Jaemin lihat, tapi itu ngebuat Jeno jadi sedikit penasaran.

Eh, sebentar ....

Ngapain Jeno penasaran Jaemin lagi liatin apaan? Seharusnya Jeno gak peduli, terserah tuh bocah ingusan mau liat apa. itu kan hak Jaemin.

"Kalau ada yang ngomong tuh liat lawan bicara lo!"

"Ah, males. lagi asik nih."

Lagi lagi, jawaban yang jaemin lontarkan ngebuat Jeno jadi makin naik pitam.

"Jaemin!" Pekik Jeno, kesal.

"Iya, iya. ini aku liat kamu kok, ada apa sih?" Jaemin bangkit dari posisi tidurnya, ia juga menaruh ponsel nya diatas nakas. Tatapan Jaemin kini beralih ke Jeno, sepenuhnya.

"Kenapa, sayang?" Tanya Jaemin, lagi. Namun kali ini, Jaemin bertanya dengan nada rendah. terdengar sangat err.... Sulit untuk Jeno deskripsikan.

"Sayang sayang mata lo. sana pulang deh. ngapain masih disini, udah malem. bokap lo takut nyariin."

"Masih betah, gua nginep disini, ya? please ..." Jaemin menatap jeno dengan berbinar. terlihat kaya lonte yang kurang belaian. tapi masa bodo lah, yang penting bisa nginep dirumah ayang--eh, maksut nya calon ayang.

Jeno mau muntah rasanya ngeliat muka Jaemin yang kaya begitu. dikira lucu apa, ya. padahal kaya bayi pig.

"Anak siapa sih lo? lucu Lo begitu? udah deh, sana pulang. ngapain nginep mulu, kaya gak punya rumah aja." Mau dikasih aegyo seimut apapun. pertahanan Jeno gak bakal runtuh. Dia masih teguh sama pendirian nya, yaitu jauhin Jaemin. Ini rada kejam sih, tapi kalau gak gini. Jeno khawatir dia juga bakal jadi gay.

"Satu satu dong kalau nanya, aku tuh anak nya bapak Jason, kedua aku tuh emang lucu, lucu banget malah. Tapi, tadi pas aku tanya ke Tante Yoona. dia bilang gapapa, malahan dia seneng banget aku nginep disini." Ujarnya, Jaemin terpaksa bohong. Kalau gak gini, dia mana mungkin diizinin nginep. Jeno memutar netra nya malas ngedenger hal itu. Jaemin tuh suka kebiasaan, caper banget sama nyokap nya.

Kalau udah begini, mau gimana lagi. Jeno harus mau berbagi kasur sama Jaemin. kalau engga, nanti Yoona bakal marah.

Jeno mendecak, "Ya, udah deh, okay! Awas Lo kalau macem macem. apalagi sampai grepein gua, habis Lo sama gua."

Yes, rencana jaemin berhasil!

"Kalau gak khilaf sih, gua tidur satu kasur sama Lo? Gila, berasa udah nikah. lain kali, simulasi malper nya juga, Jen."

Jeno menggidikkan bahunya. "Gak ada sejarah nya gua nikah sama lo! Jangan kan nikah, gua suka sama Lo aja gak ada dikamus sejarah."

"Ya, emang gak ada kan? lagian ngapain orang nulis nama Lo sama gua dibuku sejarah. nanti gua tulis dikamus gua aja, ya Jen. sama aja kok, beda nya yang tau cuman kita berdua aja, mungkin sama calon anak kita nanti?"

Emang paling bener ngga usah diladenin.

"Bacot! Gua mau tidur." Jeno merangkak ke atas kasur, menidurkan tubuh nya dengan posisi menyamping, membelakangi Jaemin.

"Ngehadap sini dong, masa gua dibelakangin gini."

Jeno tak merespon satu patah kata pun, ia masih diam bahkan engga untuk menjawab.

"Jen." Panggil Jaemin.

"Ah, elah. Gua udah ganteng gini Lo malah tidur pake posisi begitu." Protes Jaemin. Lagi lagi masih gak digubris sama Jeno.

Jaemin juga ikut membaringkan tubuhnya ke kasur, disamping Jeno. Jaemin juga tidur pake posisi menyamping, sama kaya Jeno. Beda nya, Jeno ngebelakangi dia, sedangkan Jaemin posisi tidurnya ngehadap punggung Jeno.

Kaya posisi abis selesai making love.

Jaemin terkekeh geli, entah kenapa pikiran nya mulai liar. memikirkan sesuatu hal yang kotor.

"Lo tau gak sih? posisi kita gini tuh kaya posisi abis bercinta, udah atur posisinya nih. making love nya kapan?"

Aduh! Ini kesalahan Jeno, kenapa dia harus izinin jaemin nginep sih!

Dari pada harus ladenin Jaemin. Mending Jeno pura pura tidur, siapa tau kalau Jaemin ngeliat Jeno tidur. tuh anak bakal berhenti ngoceh.

"Jen? Dikacangin mulu, anjing. gua bukan martabak, woilah. Tidur nih anak?"

"Gua tau Lo boong, Jen. buaya mau lu kadalin, mana bisa lah."

Jeno gak tahan lagi!

"Apa sih?! berisik tau ga. gua mau tidur."

"Maaf, sayang. abis nya Lo kacangin gua mulu. kenapa sih? hubungan kita kok jadi kaya begini, sebelum nya kalau pun kita ribut. gak sampe kaya begini."

"Lo pikir aja sendiri njir. jangan ngajak ngajak gua, gua ngantuk. mau tidur."

"Dih? Karna gua suka sama Lo? iya? kalau iya, rada keterlaluan sih. seharusnya lo jangan gitu, meski Lo tau gua suka sama lo. seharusnya sikap Lo biasa aja, Jen. Ngga usah takut gitu, dan Lo pernah bilang kan kalau lo tuh straight? Apa yang harus Lo takutin? Itu juga kalau lo bener bener straight."

Lah, iya juga ya.

Yang Jaemin bilang itu ada bener nya juga. ngapain Jeno takut ngeliat Jaemin? Kan dia straight, terus punya pacar juga.

Tapi, masa bodo lah!

Males harus ladenin Jaemin, mending Jeno tidur.

"Beneran tidur? Kirain boong. ya, udah. good night, Sammy. lucu banget kalau lagi tidur gini, keliatan lebih mungil, hehe. kaya nya lucu juga kalau lo ngedesah dibawah kungkungan gua, Jen."

sial, Jaemin jadi sange gara gara ngebayangin wajah Jeno yang lagi desah dibawah kendali dia.
Jaemin merutuki dirinya sendiri, bisa bisa nya sange gak tahu tempat gini, dan kondisi.

"Ditahan sesak, mau dilemesin tapi mager."

Gua bakal percepat waktu nya, Jen. pokoknya Lo harus jadi milik gua. apa perlu gua perkosa Lo dulu biar Lo mau sama gua?

Walaupun mager, akhirnya Jaemin nyerah. Dia solo dikamar mandi, yang terletak dikamar Jeno. Tak lupa pas solo, dia ngedesahin nama Jeno. sekaligus ngebayangin wajah Jeno.

Tbc

gua gabut, makanya up. jangan lupa komen sama vote, yh synk. dadah, sampai ketemu dichap berikutnya, mwah😘😘😍😍.


Sammy || JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang