Chapter 6

3.1K 272 10
                                    


Gwehj double up niechh, karna guweh sedank hepi😎😎😎








JANGAN LUPA VOTEEE YAAAA
ini alur nya sengaja gua panjangin sesuai req. awas aja kalau sampe gak vote, gua slebew loe!
TYPO BERTEBARAN~



"Lo ngapain, bangsat?!" Teriak Jeno, tentu aja Jeno teriak ke Jaemin. emang nya ke siapa lagi?

"Aku?" Jeno menepuk jidat nya lelah. udah tau pake nanya lagi. Jeno rasanya pengen makan kepala Jaemin.

"Ya, iya. yakali emak lo!"

"ibu aku kan udah meninggal, jen. mana bisa dia ngikutin kamu."

"Iya, juga sih .... ini lo ngapain ngintilin gua ke kamar mandi?" Tanya Jeno sambil nyilangin kedua lengan nya didepan dada. Jaemin dari tadi ngintilin Jeno mulu, udah kaya kucing. Jeno pergi ke kamar, Jaemin juga ikut ke kamar, Jeno ke dapur, Jaemin juga ikut ke dapur. bahkan sekarang, Jeno ke kamar mandi, Jaemin juga ngintil ke kamar mandi. gak tau mau ngapain.

"Lah, lo ngapain ke kamar mandi?" ucap Jaemin balik nanya ke Jeno.

Jeno rasanya pengen nangis kejer, kenapa nyokapnya sadis banget ninggalin Jeno sama manusia sinting kek Jaemin? kesabaran Jeno teruji banget, ya Gusti.

"Mau ketemu Justin Bieber. puas lo?!" Jawab Jeno ngasal.

Jaemin ngangguk paham, "Yaudah, aku ikut, jen. aku juga pengen ketemu Justin Bieber." ucap Jaemin sambil senyum manis.

"bangsat, lu pas kecil dikasih apa si?! tolol banget." umpat Jeno memaki Jaemin.

Jaemin terkekeh kecil, "ternyata kalau lagi emosi, lo lucu juga, ya." puji Jaemin.

Jeno bergidik ngeri, "sinting lo. Sana deh, gua mau kencing, bangsat."

"Ikut, sekalian mandi bareng kalau bisa."

Jeno ngga mau nanggepin lagi, dia langsung masuk ke kamar mandi. kalau ditanggepin yang ada Jeno ikutan sinting.

Sementara itu, dari luar. Jaemin iseng ngegedor gedor pintu kamar mandinya. Jeno dari dalam udah teriak teriak buat suruh Jaemin berenti gedor gedor pintu. tapi, bukan nya berenti. Jaemin malah semakin menjadi jadi.

"Anjing, lo jaemin! awas lo, abis sama gua!" teriak Jeno ngancem dari dalam kamar mandi.

Jaemin yang ngedenger itu, langsung ngibrit lari. daripada dia habis sama Jeno. lagian dia juga udah selesai jailin Jeno wgwg. berarti misi nya udah berhasil bikin Jeno ngamuk ngamuk.


















"Jeno, Ampun!" Kata Jaemin sambil terus lari ngehindar biar kagak ketangkap sama Jeno.

Kalau ketangkep bisa babak belur, mana muka Jeno nyeremin banget lagi, kaya badak.

Jaemin milih lari buat masuk ke dalam kamar, tapi sialnya Jeno malah bisa tandingin kecepatan dia.

Jaemin berusaha nutup pintu kamar nya biar Jeno ngga bisa masuk, tapi sayang nya, Jeno terus nahan pintu kamar nya biar gak ketutup.

"Jangan main pintu, anjing! Sini lo, Jaemin bangke!" Jeno terus nahan pintunya pake tenaga yang tersisa.

Jaemin udah gak kuat lagi nahan pintu kamar. Akhirnya Jaemin berhasil Jeno kalahin, Jeno juga berhasil masuk ke kamarnya.

Jaemin natap Jeno horor, "jangan ngadi ngadi bangsat!" seru Jaemin, dia perlahan lahan mundur sampe sampe terpojok ke dinding.

Jeno senyum puas pas liat Jaemin terpojok. dia udah ngangkat sapu nya tinggi tinggi, siap siap mau mukul Jaemin.

"Anjing! jangan mukul pake sapu! sakit ntar. gua bilangin emak lo, ya!" ancam Jaemin.

Pas denger kalau Jaemin bakal aduin ke nyokap Jeno, dia langsung ngurungin niat nya buat mukul Jaemin. Bisa ribet ntar kalau Yoona sampe tau.

Yang ada nanti Jeno dimarahin habis habisan sama Yoona.

Jeno ngelempar sapu yang ia pegang ke sembarang arah. "Ngaduan lo."

Jaemin ngehela napas lega, "lagian lo ngapain bawa bawa sapu segala? kalau sampe gua luka gimana? nanti siapa yang jagain lo?"

Cih! jagain katanya?!

Jeno ngelus dadanya sendiri, yakali dada Janda.
"Jagain kata lo?! jagain dari mananya, anjing?! lo dari awal nginep jailin gua mulu. jagain mata mu, kontol."

"Btw, Jen. titit gua gak punya mata, ngeri bener kalau sampe titit gua punya mata."

Jeno mengusap wajah nya frustasi. kok ada manusia, ya manusia spek Jaemin?!

Untung aja Jeno ngga punya riwayat penyakit darah tinggi, "Jaem, tolong dong. jangan jadi manusia tolol." Pinta Jeno.

"Tapi kamu suka'kan?"

"gak! yang ada emosi gua. suka dari mananya."

"Masa si?" Tanya Jaemin sembari menaik turunkan alisnya.

"Ya, iya! udah lah. ini udah sore, sana mandi."

"Iya, sayang, iya. Oh, ya nanti malam gua izin mau nongkrong sama temen temen. mau ikut, ga?" Tanya Jaemin menawari Jeno. barang kali Jeno mau ikut. sekalian mau pamerin Jeno ke temen temen Jaemin.

Jeno berpikir sebentar, "ngga deh, gak minat. gua ada urusan sama hyunjin nanti malem. dia mau ke sini sekitaran jam 21:00."

"Ngapain dia ke sini? ganggu aja. batalin aja, Jen. gua gak jadi pergi. ntar dia grepe grepe in lo lagi."

"cocot lo minta gua sambit pake keranjang. dia tuh straight, mana mungkin dia grepein gua. yang ada lo yang grepein gua."

"Mana ada! tapi, bener juga sih .... " Jaemin menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali.

"Pokoknya ngga usah ajak dower itu ke sini!"

Jeno mengerutkan dahinya bertanya tanya, "kenapa, anjir?! ini kan rumah gua, suka suka gua mau ajak siapa aja ke sini."

Jaemin mendengus kesal, ini Jeno pura pura gak ngerti atau gimana si?! Jaemin tuh gak suka kalau Jeno deket deket sama yang lain! apalagi si Hwang dower Hyunjin. Jaemin cemburu.

Kalau tanya kenapa Jaemin gak suka Hyunjin? karena Hyunjin pernah curhat kalau sama Jaemin kalau dia suka Jeno.

Ya, Jaemin sebenarnya punya hubungan yang lumayan baik sama Hyunjin. tapi, setelah Hyunjin curhat soal perasaan nya ke Jaemin.

Kini Jaemin, menganggap kalau Hyunjin tuh saingan nya. maka dari itu, Jaemin selalu berusaha jauhin Jeno dari Hyunjin.

Jaemin paling gak suka kalau milik nya disentuh.

"Pokoknya ngga usah deket deket sama, Hyunjin." ucap Jaemin mutlak. Jaemin berucap seperti itu dengan tenang dan tanpa berteriak. Tetapi, Aura yang dikeluarkan sangat mendominasi.

Sehingga berhasil membuat Jeno mengiyakan apa yang diminta oleh Jaemin. Entah kenapa, Tubuh Jeno seperti dikendalikan oleh Jeno.

Jeno sekarang terlihat kaya seorang sub, padahal dia straight.

Jaemin tersenyum merasa puas akan jawaban dari jeno. Ia mengusak Surai Jeno sebagai hadiah bahwa Jeno telah menurutinya, "Smart boy."

Aura Jaemin kembali normal, tak seperti tadi.

"Udah sana mandi. Bacot bener."

"Iya, sayang, iya." Jaemin lalu meraih handuk yang tergeletak dikasur. Setelah itu, Ia segera melesat pergi ke kamar mandi tanpa berbicara apapun lagi.

Jeno mengerutuki dirinya pas ngerasa kalau Jaemin udah keluar dari kamar, bisa bisanya dia iyain kemauan Jaemin.

"Bodoh banget lo, Jen! Kok mau mau nya turutin Na gembel Jaemin." kata Jeno memaki dirinya sendiri.

Jeno terpaksa batalin janji yang udah dia rencana in dari jauh jauh hari sama Hyunjin. Dan itu batal cuman gara gara Jaemin.

Tibicii~

ngerti gak gua ngetik apa?
kalau gak ngerti. Gapapa, sama kok. gua juga gak ngerti😇😇😇.















Sammy || JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang