JANGAN LUPA VOTE WOEEEEE, KOMEN JUGAAA.
maaf, ya ayke up nya telat. soalnya watashi sedang sibuk, mohon dimaklumi🙏ok, Happy reading
____________
Typo bertaburan dimana mana~
"Udah lama ngecrushin, tapi ngga pernah jadian. capek juga ngejar sesuatu yang gak pasti." Jaemin mendadak sad mode. Gara gara Jeno gak nganggap dia.
hati Jaemin lagi potek. dia dari tadi terus ngomong, bahkan ngomel ngomel sendiri kaya orang yang kurang sesendok. Alias sinting.
mana bibir nya manyun kaya bebek.
Pas galau juga, gak lupa jaemin muter lagu sad yang ada di YouTube. Biar makin kerasa galau nya. tapi, sialan nya. Pas lagi enak dengerin lagu sedih, terus bentar lagi mau nangis. eh, malah iklan. ingus yang tadinya mau otw keluar malah ngga jadi. Ke cancel gara gara iklan
"Ganggu aja lo, bangsat! gak tau gua lagi galau. Ntar kek muncul nya kalau galau gua udah beres." kata Jaemin, natap ponsel nya kesel.
"Bangke emang! malah iklan lagi."
"Apa sih? ngomong sama hp. sinting, ya lo." Celetuk Jeno, gak tau muncul dari mana. tiba tiba dateng terus nyeletuk kaya begitu. udah kek setan.
Jaemin gak ngejawab apapun, ceritanya dia lagi ngambek sama Jeno. sesekali jaemin yang ngambek. siapa tau dibujuk, yakan?
"Gua ngomong kok dikacangin sih." Ujar Jeno.
Lagi lagi, jaemin masih tetap diam. ia bahkan tak melirik jeno, biarpun hanya sekilas. Sungguh, itu membuat Jeno jadi sebal.
baru kali ini dia kacangin sama jaemin. agak nyelekit dikit. biasanya selalu dia yang kacangin Jaemin.
"Jaem? lo marah kenapa? Gua bikin salah, ya?" Tanya Jeno, dengan ekspresi nya yang seketika menjadi murung.
Aduh! Jaemin gak tega rasanya. gak kuat woi. Tapi jaemin ngga boleh luluh gitu aja! Dia harus kasih pelajaran ke Jeno.
"Jaem! ngomong dong kalau gua bikin salah. jangan didiemin aja!"
"...."
"Jaem." Panggil Jeno. Jaemin masih tetap tak merespon apapun. Dia malah sibuk dengerin musik yang ada di handphone nya.
"Maaf kalau gua bikin salah. lo kenapa? Kok kacangin gua? gua kan bukan martabak, jaem .... Lagian gua gak suka kacang, gua lebih suka martabak asin. Itu lebih enak." Ujar Jeno.
"Jadi laper deh. jaem! Beli martabak yu?" Ajak Jeno. Dan sekali lagi, jaemin tak menjawab iya atau pun ngga.
"Ih! Jaem. Jawab dong, dikacangin mulu. Maafin gua kalau gua punya salah ..."
"......"
"Jaem. Maaf .... Ayok beli martabak, laper gua."
"......"
"Lo mau gua mati kelaperan? Terus lo sendiri an. Gak punya temen sebaik, dan selucu gua. Mau?"
"Ya, engga!" Akhirnya, jaemin mau ngomong juga sama Jeno.
Benteng pertahanan, jaemin pada akhirnya tetep runtuh. Karena gak kuat ngedenger suara Jeno yang kaya bocil lagi minta permen. emang, dasarnya udah bucin. jadi susah kalau mau kasar dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sammy || Jaemjen
FanfictionMenceritakan tentang hubungan Jeno dan Jaemin, yang penuh dengan drama. ⚠️Warning⚠️ ° this is bxb stall. ° cr; pinterest, Twitter, dll ° typo bertebaran dimana mana, mungkin nyebar juga ke hati klean. ° jangan lupa sebelum membaca, follow akun ini...