Chapter 7

2.4K 236 15
                                    

Malamnya, Jeno kaya biasanya rebahan santai
sambil liat video dongeng di YouTube.

"Jen, gua izin nongkrong, ya." ujar Jaemin sambil nyisirin rambutnya.

Jeno masih fokus natap ponselnya, dan gak noleh ke Jaemin meskipun hanya sekilas, "katanya gak jadi nongkrong."

"iya, tadinya gak jadi. cuman di tongkrongan ada Jery sama Luna."

"Terus kenapa kalau ada mereka berdua?" Tanya Jeno masih tetep fokus liat video diponselnya.

"Gapapa. Ya, cuman kangen aja sama Jery. udah lama gak pernah ketemu."

"Bilang aja lo kangen Luna." Celetuk Jeno.

"Apasih? siapa juga yang kangen sama Luna."

Sekadar info. Luna itu mantan nya Jaemin. mereka udah pacaran selama tiga tahun. tapi, sayangnya harus berakhir gara gara Luna udah gak cinta lagi sama Jaemin.

Semenjak putus dari Luna, Jaemin selalu galau. butuh waktu lumayan lama biar bisa hidup normal lagi. dan semenjak putus dari Luna juga, Jaemin lebih milih buat gay. karna Jaemin pikir, semua cewek bisa nya cuman nyakitin.

"Ya, lo. mana mungkin gua kangen sama bocah ingusan."

"Kalau cemburu mah bilang aja." goda Jaemin.

Jeno reflek ngelempar kue yang dia pegang, dan tepat sasaran mengenai jaemin. Jeno mendelik Jaemin sinis. "Siapa juga yang cemburu? udah sana kalau mau pergi. bacot bener."

"Gak jadi, soalnya gak direstuin sama calon istri. Takutnya dijalan kena sial."

"Sakarepmu." Ujar Jeno.

Jaemin ikut ngerebahin tubuhnya disebelah Jeno.

"Liat apa si? sibuk banget kayanya." Kata Jaemin basa basi doang, biar dia bisa ngobrol sama Jeno.

"liat doraemon."

Jaemin ngangguk paham, "liat bokep aja, yuk? bosen gua."

"ogah, Nanti kalau lu sange berabe."

"Ngga bakalan, kali ini kita nonton yang cewek sama cowok." Bujuk Jaemin.

Wih, kalau nonton yang normal Jeno jadi tertarik, dia yang tadinya lagi tiduran dengan posisi memunggungi Jaemin, kini berbalik, posisinya sekarang jadi berhadapan sama Jaemin.

"Ayoklah, gas!" Seru Jeno excited. Tanpa disadari oleh Jeno, Jaemin ngeluarin senyuman jahil andalan nya.

Seperti ada sesuatu yang Jaemin rencanakan buat Jeno.










Jeno dari tadi marah marah gara gara video bokepnya gak sesuai ekspektasi.

Dia kira bakal bokep normal, ternyata oh ternyata. malah si cowok yang ditusuk dan si cewek yang nusuk. kan anjing!

Jeno udah ngomel ngomel ke Jaemin buat berhentiin videonya, bukan nya diberhentiin. Jaemin malah full in volumenya.

"Bangsat! kok yang tusuk malah si cowok?! kagak manly banget, anjing!"  Kata Jeno heboh, Jeno baru pertama kali liat cowok di tusuk sama cewek.

agak shock pas awal liat, Jeno sering nonton video bokep normal. Jeno baru tau kalau ada video bokep kaya begini.

serius, jijik banget pas ngeliat si cowok ngedesah, tapi anehnya, titit Jeno malah tegang, bangsat emang!

"Apa si?! itu kok ditusuk pake itu?!" Jeno dari tadi ngedumel mulu kaya emak emak, sedangkan jaemin anteng nonton dan bisa bisa nya sambil ngemil.

Seakan kalau yang ditonton sekarang video drama, atau kartun.

Sammy || JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang