~Typo bertebaran~sebelum baca jangan lupa vote, ya, cinta cinta ku😗😗
Happy reading♡
ini sudah sore, tapi Jaemin ngga kunjung pulang juga. bikin Jeno makin kesel aja, rasanya mau usir Jaemin. Tapi dia takut dimarahin sama Yoona.
"Jaem." panggil Jeno, jaemin hanya berdehem dan tak menoleh sama sekali pada Jeno. ia masih fokus memandangi ponselnya, entah apa yang Jaemin lihat, sampai ia tak menoleh bahkan melirik Jeno sedikit pun.
"gak ada niatan pulang?"
"Gak, masih betah disini. lo kenapa?dari tadi nanya pulang mulu. gak suka gua disini?yaudah gua mau pulang kalau gitu." baru aja Jaemin mau keluar dari kamar Jeno, eh papasan sama Yoona yang justru sebaliknya malah masuk ke kamar putranya.
"Eh?mau kemana, Jaem?" Tanya Yoona.
"Oh, ini Tante. Jaemin mau pulang."
"ngga usah, kamu temenin Jeno aja, ya?soalnya tante mau nginep dirumah nenek nya Jeno, soalnya nenek nya Jeno lagi sakit."
"Lho?apa apaan si, ma?mau ikut aja sama mama." Kata Jeno, dia mah ogah kalau sampe Jaemin nginep dan temenin dia, yang ada bukan nya nemenin malah grepein, terlebih lagi jaemin itu gay. tapi, Jeno straight kagak gay si. Tapi'kan tetep aja takut, anjing!
Jaemin tersenyum lebar, "Boleh tuh, Tan. kira kira Tante mau pergi berapa lama?eh, maksudnya mau nginep sampe kapan?" Tanya Jaemin.
"Sekitar 1 minggu, soalnya tante mau jagain nenek nya Jeno sampai sembuh total. kamu gapapakan, Jaem nemenin Jeno disini?"
"Ya, jelas gapapa dong Tante. Malahan seneng, hehe." ucap Jaemin cengengesan.
"Mama! pengen ikut, please ...." rengek Jeno memohon.
Yoona mengusap Surai putranya lalu tersenyum, "jangan, nak. rumah nenek jauh, mama ngga mau kamu kecape-an. kamu diem aja, ya dirumah bareng Jaemin?nanti kalau mama udah pulang, mama beliin apapun yang kamu mau, gimana?" Tanya Yoona. Okay, sekarang Jeno jadi bingung. tawaran dari Yoona cukup menggiurkan, tapi disisi lain juga dia ogah tidur berdua bareng Jaemin.
Jeno berpikir sejenak sebelum menentukan pilihan nya.
"Gimana, sayang?" Tanya Yoona mengulangi pertanyaannya.
Jeno mengangguk, "okay, deal. Jeno ngga bakal ikut. tapi mama harus janji beliin apapun yang Jeno mau. promise?" Tanya Jeno menunjukkan jari kelingking nya, Yoona tersenyum, lalu melingkarkan jari kelingking milik nya ke milik Jeno.
"Yes, I promise. kamu jangan nakal nakal, ya disini. jangan galak sama Jaemin, inget."
"Iya, ma, iya." Kata Jeno menanggapinya dengan nada terpaksa.
"Mama, berangkat dulu, ya. bye, anak mama, bye Jaemin." Pamit Yoona lalu keluar dari kamar putranya.
Jeno hanya melambaikan lengannya sembari memberi senyuman tipis.
"Okay, sekarang lo jadi tanggung jawab gua selama seminggu, ikutin perintah gua." ujar Jaemin.
Jeno mendelik Jaemin sinis, "mana bisa begitu, anjing!" protes Jeno, dia tuan rumah nya kok Jaemin yang ngatur? sinting emang.
"Alah, bacot banget lo. udah nikmatin aja."
"Iya, iya, terserah lo deh." pasrah Jeno, percuma juga ngelawan, dia tetep kalah kalau soal debat sama Jaemin.
Jaemin kembali duduk diujung kasur milik Jeno, dan membaringkan tubuhnya. "Akhirnya gua ada temen tidur." ucap Jaemin senang. biasanya dia kalau tidur selalu sendiri, ya karena dia juga gak punya saudara. palingan suka ditemenin sama kucing nya, bokap Jaemin juga sibuk kerja. gak ada waktu sama sekali buat Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sammy || Jaemjen
FanfictionMenceritakan tentang hubungan Jeno dan Jaemin, yang penuh dengan drama. ⚠️Warning⚠️ ° this is bxb stall. ° cr; pinterest, Twitter, dll ° typo bertebaran dimana mana, mungkin nyebar juga ke hati klean. ° jangan lupa sebelum membaca, follow akun ini...