happy reading🙌
warning⚠️💀:
"typo bertebaran dimana mana."Jaemin menghela napas, lelah. Kakinya sudah pegal, berkeliling menjajah setiap kedai yang menurut Jeno menarik. Pasangan freak satu ini sudah satu setengah jam berkeliling disekitar pasar. Tetapi, Jeno masih aja belum puas.
Ia terus menjelajahi setiap kedai makanan, dan mencoba berbagai macam permainan, tentu nya bersama sugar daddy nya--Jaemin.
canda sugar daddy.
maksudnya bareng pacar nya, Jeno terlalu sibuk membantu Yoona, ia bahkan jarang nongkrong bareng teman teman nya lagi. Tak seperti dulu, apalagi, ketika Jeno masih SMA. Ia bahkan sering sekali keluar, bahkan terkesan tak betah dirumah.
Tetapi, semakin beranjak dewasa. Sekarang, Jeno jadi malas pergi keluar, kecuali kalau sama Jaemin atau Yoona. Jeno baru mau pergi kemana pun, asal bareng salah satu dari mereka. dua dua nya juga gapapa, hehe.
Jaemin menggaruk kepala nya tak gatal, kaki jaemin rasanya gak sanggup lagi buat jalan, bener bener udah pegel. Tapi, karna ayang nya belum puas, masih pengen kelilingin pasar. Ya, mau ngga mau harus nurut. Dari pada ngambek, kan? Lagian, apa sih yang engga buat Jeno. Helikopter aja kalau Jeno mau, pasti jaemin beliin. Tapi versi yang kecil aja, biar lebih aman, takut nya Jeno nyungsep kalau dikasih helikopter gede.
"Masih betah?" Tanya jaemin. Sungguh, rasanya kaki jaemin kaya mau patah. Akibat berjalan kaki terus menerus, encok nya juga kumat lagi. Maklum aja, bapak ceo. Tiap hari kerjaan nya cuman duduk, jadi, ya kalau sesekali diajak jalan lumayan lama suka kumat penyakitnya.
"Ngga, mau pulang aja deh. Udah kenyang juga."
"Ya iyalah kenyang, setiap ada yang jual makanan aja Lo beli. Tapi, gapapa sih. Yang penting bayi Samoyed aku seneng, hehe."
Jeno memutar netra nya malas, Jaemin demen bener samain Jeno sama anjing Samoyed. Ya, Jeno tau Samoyed itu lucu, tapi dia kan manusia. Masa disamain sama anjing?
"Kenapa sih manggil nya Samoyed mulu?"
Jeno'kan jadi sebel.
"Ya, no what what. Kan cocok sama kamu, sama sama gemesin. Samoyed manis tau, sama kaya kamu."
Pipi Jeno merah merona, malu. mendapat pujian dari sang kekasih. Jeno memalingkan wajah nya ke arah lain, biar jaemin gak tau kalau Jeno sekarang lagi salah tingkah gara gara dipuji. Ya, biarpun Jeno sering dipuji samaJaemin. Tapi, rasanya tetep huwuw gitu.
Cobain deh buat yang punya ayang, ngga disarankan buat yang jomblo. Tapi, kalau tetep maksa mau coba, sama suami orang aja. Siapa tau dapet pujian sekaligus jambakan.
Biarpun salting, Jeno harus tetep stay cool.
Jeno masang mimik jijik, padahal aslinya jantung dia Jedah jedug. Kaya musik dibar."Apa sih? Gak nyambung. Udah ah, ayok pulang. Nyokap gua juga udah ngespam mulu dari tadi."
"Lah? Ngapa engga bilang? Mau belajar jadi anak nakal huh?"
"Iya, kaya Lo. Lo juga kalau ditelpon sama bokap sendiri, selalu ngga mau angkat."
"Ngapain diangkat? Ya emang yang nelpon nama kontak nya papa, tapi pas diangkat ntar malah suara nenek lampir. Males. Mending dengerin suara desah kamu."
Jeno refleks mencubit tangan jaemin, si empu yang dicubit cuman bisa ngeringis tanpa bisa membalas. Biasa bucin. Coba aja kalau yang cubit Luna. Mungkin udah Jaemin bacok.
"Yuk, pulang. Nanti kita lanjut lagi jalan-jalan nya besok. Kamu juga harus mandi, terus makan."
Tak terasa, waktu telah menunjukan pukul sembilan malam. Mereka berdua belum mandi, tapi tenang aja. Biarpun belum mandi, tapi masih tetep wangi. Jelas lah, parfum yang mereka gunain aja merk dari dukun cabul. Tahan lama, awet, dan pasti nya mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sammy || Jaemjen
FanfictionMenceritakan tentang hubungan Jeno dan Jaemin, yang penuh dengan drama. ⚠️Warning⚠️ ° this is bxb stall. ° cr; pinterest, Twitter, dll ° typo bertebaran dimana mana, mungkin nyebar juga ke hati klean. ° jangan lupa sebelum membaca, follow akun ini...