Chapter 8

2.3K 204 2
                                    

Ini udah pukul sebelas. Tapi, Jeno tak kunjung tidur juga. Beda sama Jaemin.

Dia udah turu duluan dengan posisi duduk sedangkan kepalanya bersandar ke pundak Jeno.

Jeno asyik nonton sampai lupa waktu, dia udah nonton banyak video di YouTube tapi masih aja belum puas. Sekarang Jeno lagi cari video asmr. Entah, itu asmr tentang mukbang, kecantikan atau yang lain nya.

Gak tau kenapa Jeno suka nonton video kaya begitu, rasanya selalu bikin Jeno jadi nyaman apalagi suara nya. Jeno sering tidur kalau nonton video asmr.

Tanpa Jeno sadari, Jaemin terbangun karena merasa lehernya terasa pegal. Jaemin mengucek ngucek matanya, "jam berapa sekarang?" Tanya jaemin dengan mata yang masih sedikit terpejam.

Jeno melirik jam dinding sekilas sebelum menyebutkan angka jam nya, "sekarang pukul sebelas pas."

"Tidur, goblok. udah malem malah nonton video asmr gajelas." Ujar Jaemin sembari memposisikan tidurnya menjadi lebih nyaman.

Jeno tak menanggapi, ia fokus menonton video asmr.

Jaemin kembali tertidur, meskipun sedikit terganggu gara gara video yang Jeno tonton volume nya lumayan besar.













Jaemin terbangun akibat sinar matahari pagi yang menusuk-nusuk kulit nya, Jaemin perlahan membuka matanya dan menetralkan penglihatan nya agar tidak buram.

Ia melihat sekeliling dan menemukan Jeno masih pulas tertidur, mungkin masih berada di alam mimpi.

"Bangun, Jen." Ucap Jaemin sembari mengguncangkan tubuh Jeno pelan. Jeno tak bergeming, ia masih pulas tertidur tanpa merasa terusik sama sekali.

Jaemin menghela napasnya, "dasar kebo."

Jaemin mutusin buat mandi dulu, abis itu lanjut bikin sarapan buat dia sama Jeno. Sesekali Jaemin bantuin Jeno.

Jaemin beranjak perlahan, ia meraih handuk yang tergantung dikamar Jeno lalu setelah itu, ia masuk kedalam kamar mandi.









Jaemin selesai mandi sekaligus memakai baju. Dia langsung ke dapur buat masak. Jaemin niatnya mau bikin in makanan kesukaan Jeno, tapi karna dia gak bisa. Jadi, Jaemin ngurungin niatnya. Ia akhir nya bikin telor ceplok aja yang mudah plus gampang. gak gunain banyak peralatan juga.

Tapi, sialnya. Pas bagian masukin garam, jaemin gak sengaja tumpahin garam nya ke telor ceplok yang lagi dia goreng.

Jaemin berdecak sebal, ia menggaruk bagian kepalanya yang tak gatal. "Haduh! ada ada aja malah kebanyakan masukin garam nya, sialan. kalau Jeno tau pasti diomelin nih."

Jaemin mengaduk ngaduk garam nya dengan telor yang ia goreng biar tercampur rata dan Jeno ngga curiga.

Jaemin tersenyum puas, "pasti Jeno ngga bakal curiga kalau telor ceploknya kebanyakan garam."













Selesai dengan urusan memasak dan menata makanan, jaemin kembali naik ke lantai atas untuk membangunkan Jeno yang masih tidur.

ia masuk lagi ke kamar, dan menemukan Jeno yang masih tertidur sangat pulas, bahkan sampai melantur kan hal hal yang tidak jelas. Jaemin pikir, di tinggalin masak Jeno bakal bangun. Ternyata malah masih ngebo.

"Jen! Bangun!" Teriak Jaemin sengaja biar Jeno bangun.

"Ada apaan?!" Pekik Jeno terbangun karna terkejut. Untung aja Jeno gak punya penyakit jantung, kalau punya. bisa bisa tewas ditempat.

"Bangun, tolol! udah jam segini masih molor. kaya badak lo!"

Jeno mendengus sebal, "ganggu aja lo, setan!"

"Lagian, jam segini masih molor. Kalah sama ayam pak Somat, jam empat tuh ayam udah bangun." Kata Jaemin.

Jeno melihat jaemin dengan tatapan sinis, "tau dari mana lo?" Tanya nya bengis.

"Ngarang doang, pak Somat kan punya nya sapi bukan ayam. Hehe." Jaemin cengengesan, sedangkan Jeno malah makin emosi ngeliatnya. Dia ngelempar salah satu bantal ke Jaemin dan tepat mengenai wajah Jaemin.

"Jangan ngelempari bantal, bangsat! ntar kalau rusak bunda Yoona marah." Ucap jaemin.

"Halah, suka suka gua. sejak kapan lo manggil nyokap gua pake sebutan bunda? alay banget."

"Sejak detik ini, secara sinaran ultrafeng--"

"Berisik, anjing!" pekik Jeno menyela ucapan Jaemin.

"Ngegas dih, santai dong. udah sana cepet sikat gigit, abis itu makan." perintah Jaemin.

"Iya, bawel."
























Jaemin sama Jeno lagi sarapan dengan tenang, cuman ada suara piring sama sendok yang berdenting. Gak ada suara lain, selain itu.

Keduanya menikmati makanan mereka, meski sesekali Jaemin ngeluh karna telor ceplok nya ke asinan.

Ngeluh asin, tapi tetep aja dimakan.

"Udah ah, asin anjing."

Jeno tertawa kecil, "lagian siapa suruh masukin garam banyak bener. kebelet nikah lo?"

"Iya, kebelet nikahin kamu." jawab Jaemin dengan wajah tengil nya yang sangat menyebalkan.

Jeno memutar netranya jengah, "gua kagak gay, ya.  Gak suka batang, gua masih suka kacang." ucap Jeno mengingatkan jaemin kembali.

"Iya, tau kok. udah berapa kali lo bilang gitu mulu. bosen dengernya."

"Kalau ditanya berapa sih gua gak tau, tapi kalau disuruh stop diangka berapa. Gua stop diangka 225."

"Terserah lo, gua mah udah selesai makan nya. yang terakhir habis makanan nya cuci piring!" Seru Jaemin sambil ngibrit lari.

"Bangsat lo, Jaemin!" Jeno mendengus sebal. tuh bocah tiap pagi kerjaan nya bikin Jeno darah tinggi mulu. kayanya sehari aja Jaemin gak bikin Jeno emosi, jaemin bakal kejang kejang.

Jeno sambil misuh misuh ngelanjutin sarapan nya.
"Semoga lo diseruduk banteng, jaem! bangsat tuh bocah." kata Jeno menyumpahi Jaemin.

TBC.

otak gua lagi kosong pls, gak tau mau bikin alur gimana. mendadak lupa, lagi gak mood juga bikin cerita.






Sammy || JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang