chapter 2

6.2K 344 13
                                    

Jeno dari jam lima pagi sibuk banget bantuin nyokapnya. dimulai dari bantu beres beres, rapihin barang, dan lain lain.

Yoona juga ngga diem aja, dia dari tadi sibuk masak didapur yang ada ditoko. dia lagi masak sarapan buat dia sama putranya.

sekadar info aja, Jeno tuh anak yatim, ayahnya meninggal akibat kecelakaan pesawat yang terjadi beberapa tahun lalu.

Ayah Jeno atau yang bernama Sehun, ia adalah seorang pilot.

Sehun meninggal saat usia Jeno baru nginjek 8 tahun, saat itu Jeno baru nginjek bangku kelas 3 SD.

Semenjak sehun meninggal, kehidupan Jeno dan Yoona berubah drastis. Jeno selalu jadi korban bully pas masih duduk di bangku sd, untung aja ada Jaemin yang selalu nolongin dia. Bahkan pernah, pas Jeno kelas 5 SD, Jaemin rela gantiin posisi Jeno yang saat itu lagi dipukulin sama beberapa orang pembully.

Semenjak kejadian itu, Yoona menganggap jaemin sebagai putra kandungnya. Terlebih lagi. ibu Jaemin telah meninggal karena penyakit kanker. dan saat ibu Jaemin meninggal, Jaemin baru berusia 14 tahun.

okay, back ke cerita lagi.

Jeno mengusap dahinya, akhirnya dia bisa bernapas dengan lega. tugas Jeno semuanya udah selesai, Jeno tersenyum lebar, "capek juga, ya." Jeno meregangkan otot-otot nya.

"Sayang, sini makan dulu!" Teriak Yoona dari dapur.

"Iya, ma!" Seru Jeno, ia menaruh kemoceng yang ada digenggaman nya, lalu segera berlari ke dapur, sampai didapur. Jeno dengan cepat langsung duduk.

Yoona terkekeh, "nih, mama bikinin makanan favorit kamu, itu sebagai upah karena kamu udah mau bantuin mama." Ujar Yoona sembari menaruh piring yang ia pegang.

Jeno tersenyum senang, "itu udah jadi tugas, Jeno sebagai anak, mama." Yoona pun duduk berhadapan dengan Jeno. Yoona mengambil nasi, dan beberapa lauk pauk untuk putranya.

"Iya, mama tau. Oh, ya tumben jaemin ngga kesini?kalian lagi berantem?" Tanya Yoona sembari menyuapkan sesendok makanan kedalam mulutnya, ketika mendengar nama Jaemin. Jeno jadi ke inget kejadian semalam, pas dia dikirimin link bokep dan berakhir dirinya harus nyolo di kamar malam malam.

Ekspresi Jeno seketika menjadi datar, "gak tau. mungkin lagi sibuk." Kata Jeno sambil ngunyah sarapan nya, kenapa mama nya harus bahas Jaemin si?! bikin Jeno jadi kesel aja.

Yoona memangut mangut paham, "eh, Jen. Kamar kamu bau banget parfum. lain kali kalau pakai parfum jangan banyak banyak, ya? mubazir soalnya." Kata Yoona menasehati putranya.

Aduh! kenapa harus bahas parfum si?! Gak tau apa, kalau Jeno nyemprotin parfum banyak tuh biar bau sperma nya engga ke cium.

"Iya, ma. Jeno ngga bakal ulangin lagi."

Kedua nya pun sarapan dengan tenang, tak ada obrolan lagi. soalnya Yoona juga dari keluarga berada, Yoona udah diajarin, kalau lagi makan ngga boleh ngomong. takutnya keselek. Dan itu nurun sampai sekarang, Yoona selalu larang Jeno ataupun mendiang suaminya ngomong saat lagi makan.






Jeno sama Yoona sibuk banget hari ini, soalnya toko lagi rame banget, antrianya bahkan panjang banget.

"Nak Jeno, saya beli telur sama paku sekilo, ya."

Jeno bengong dulu bentar, otak dia ngelag, "ha?maksud, bu?disini bukan toko material."

"Eh, maksud saya gula." Jeno ngangguk paham.

"Kirain ibu mau beli paku." Kata Jeno terkekeh geli.

"Jangan senyum, nak." pinta sang pembeli.

Jeno mengerutkan dahinya bertanya tanya, "lah?kenapa, bu?"

Sammy || JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang