Jaemin pulang ke rumah pada pukul sepuluh malam, Jaemin benar benar lupa waktu. Ia terlalu asyik berkumpul dengan teman teman nya.
Jaemin pulang dengan keadaan kacau, jalan nya sempoyongan, ia bahkan meninggalkan kendaraan nya dibasecamp. Rasa pusing yang memenuhi isi kepalanya, membuat jaemin lupa akan segala nya.
Jaemin berusaha menaiki tangga. Rasanya kepala Jaemin sangat pusing sekali, ia sempat beberapa kali duduk ditangga, karna rasa pusing dan mata nya yang entah mengapa jadi sedikit blur. membuat jaemin kesusahan untuk berjalan.
Untung nya, ada maid yang belum tidur dan melihat Jaemin tengah berusaha menaiki tangga. Maid itu pun tentu saja membantu Jaemin. Memang itu kan tugasnya? Membantu majikan nya sendiri. Tak mungkin ia membiarkan Tuan nya kesusahan.
•••
Jaemin masih setengah sadar, ia menyadari bahwa dirinya sudah ada dikamar. meski penglihatan nya blur, Jaemin dapat merasakan suasana nya.
Maid itu membaringkan Jaemin dikasur, ia membuka resleting jaket yang Jaemin kenakan. Setelah itu, maid itu pun turun ke bagian bawah. Ia melepas sepatu, sekaligus kaus kaki Jaemin.
"Apa ada hal yang tuan inginkan lagi?" Sang Maid bertanya. sebelum dirinya benar benar pergi, keluar dari kamar majikan nya.
"Panggilin Jeno kesini." Jaemin berucap pelan, tetapi untung nya pendengaran maid itu masih sehat. ia bisa mendengar jelas apa yang Jaemin katakan untuk dirinya lakukan.
"T-tapi Tuan--
"Cepet! Gua gak mau terima alasan apapun!" Bentak Jaemin, maid itu mau tak mau harus menuruti perintah Jaemin.
Maid itu membungkukkan badannya, "Baik, tuan. Saya permisi." Pamit sang maid, tubuh nya kembali tegap.
Maid itu pun mundur perlahan, lalu berbalik setelah berjarak dekat dengan pintu. Menyisakan Jaemin sendirian, didalam kamarnya.
•••
Jeno sepertinya biasanya, Jeno selalu begadang. Lagi pula ini masih pukul sepuluh. Jeno belum bisa tidur tepat waktu.
Jadi buat membung rasa bosan, Jeno memutuskan untuk menonton televisi sembari menunggu rasa kantuknya datang. engga lupa ditemenin sama beberapa Snack.
Gak apdol rasanya kalau nonton gak ada makanan ringan.
"Tai, tuh ibu hamil kok lari nya kenceng banget anjing! Berasa liat black panther."
Jeno dari awal sinetron nya mulai, dia terus kasih komentar. padahal orang orang pada umumnya, hanya diam dan cukup menikmati alur cerita dari apa yang kita tonton. Tapi, beda bagi Jeno.
Dia udah kaya sutradara, ngomel ngomel mulu gara gara alur ceritanya menurut Jeno gak logis.
"Anjir! Kok kagak keguguran anjing! Padahal jatuhnya lumayan keras. buset, udah kaya Spiderman tahan banting gitu."
Drtt....
Drtt....
Jeno celingak celinguk nyari ponsel siapa yang bunyi. Eh, ternyata itu handphone dia sendiri. Suara dering ponselnya agak aneh plus beda. Soalnya Jeno baru ganti suara dering handphone nya jadi love scenario versi bercengkok, yang lagi trending ditiktok.
Jeno menggeser tombol hijau, menandakan bahwa dirinya mengangkat panggilan tersebut.
Jeno menyernit, mengetahui siapa yang menelponnya. Itu salah satu asisten dirumah Jaemin.
Tumben jam segini telepon Jeno?
Kira kira ada apa, ya? Pasti ada sangkut pautnya sama Jaemin.
"Halo, Nak Jeno? Apa saya mengganggu, Tuan?" Tanya wanita paruh baya itu. Jujur ia merasa tidak enak pada Jeno, menelpon malam malam begini. Tapi, karna ini perintah dari majikan nya, ya mau bagaimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sammy || Jaemjen
FanfictionMenceritakan tentang hubungan Jeno dan Jaemin, yang penuh dengan drama. ⚠️Warning⚠️ ° this is bxb stall. ° cr; pinterest, Twitter, dll ° typo bertebaran dimana mana, mungkin nyebar juga ke hati klean. ° jangan lupa sebelum membaca, follow akun ini...