CONTINUE

94 12 6
                                    


Hai kawan - kawanku

Sudah lama aku tidak bersua dengan kalian hehe. Maafkan kecerobohan diriku yang terlalu terlena dalam waktu hiatusku padahal semua ujian yang membuatku harus hiatus sudah terlewati (hihi, thanks God, now i'm officially a doctor!). 

Sebenarnya bukan hanya karna ujian saja, tapi jujur aku juga mengalami yang namanya writer's block (can i call myself a writer? boleh kan? wkwk) hingga membuatku sulit mendapatkan kembali jalan cerita yang sudah kususun beberapa waktu lalu, nyaris setahun itu. 

Tapi thanks God, karna desakan seorang kawan (hai tan, matur suksma dorongannya! :3) dan juga kerinduanku untuk setidaknya menyelesaikan cerita ini, yang entah apa ada yang masih menantikan, aku putuskan untuk melanjutkan 'Pretended' sampai selesai

Oleh sebab itu, aku mohon dukungan kembali dari kalian semua pembaca - pembaca 'Pretended' :) 

Aku juga membaca dari awal loh cerita ini untuk menggali kembali jalan cerita yang sudah kurencanakan, dan jika kalian berminat, kalian juga bisa membaca dari awal kembali hingga tidak lupa dengan cerita ini hihi. funfact, aku juga mengedit sedikit dari chapter awal agar lebih nyaman dibaca. Namun tentunya tidak keseluruhan cerita. 


another funfact, ternyata nyaris setahun aku hiatus ini, banyak hal unik di dunia KPOP yang terjadi yang entah bagaimana juga berhubungan dengan cerita ini wkwk. 

Pertama, hubungan Hyunbin dan Son Yejin yang ternyata sudah menikah sekarang! Congrats newlyweds and soon to be parents (you can find this in chapter 8). Kemudian, Nayeon yang comeback solo! dengan baju merah khas POP yang entah bagaimana aku juga memilih kostum merah sebagai visualnya pada saat itu (chap 7!

What an interesting coincidences!!!

Apa mungkin aku memiliki bakat? HAHAHA! Mulai ngaco.

XOXO,

Aster

Pretended [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang