3

851 115 15
                                    

"Tae Lempar Bola Nya!"

Teriak yoongi yang berada di dekat nya.

"Oke" jawab taehyung dan melempar bola ke yoongi.

Yoongi mendrible bola dan membawa bola ke arah ring lawan, kemudian melempar nya ke hoseok. Dengan santai hoseok memainkan bola nya dan melempar ke namjoon.

Sayangnya bola berhasil di rebut lawan sebelum sampai ke tangan namjoon.

"Santai saja, nanti kita rebut lagi bola nya" kata namjoon sambil mengejar lawan untuk merebut kembali bola nya.

Bola di mainkan kemudian di lempar ke teman nya, tapi namjoon berhasil menangkap nya.

"Tidak semudah itu kawan" ejek namjoon, kemudian melempar bola nya pada jungkook.

Jungkook mendrible bola dan membawanya ke arah ring lawan dengan waspada.

"Tae tangkap!"

Jungkook melempar bola ke arah nya dan taehyung dengan cepat menangkap bola nya.

"Saat nya cetak score" pekik taehyung sambil melempar bola nya ke ring.

Semua mata melihat ke arah bola yang mengarah ke ring. Mereka berdoa agar bola yang masih berputar di ring bisa masuk ke lingkaran dan mencetak score.

Priit

Suara peluit tanda bola masuk, membuat taehyung senang. Dua point, Hasil yang di cetak oleh taehyung membuat permainan berakhir dan tim nya lah yang menang.

"Yey...Kita Menang...."

Seru jungkook dan yang lain, setelahnya mereka berpelukan untuk merayakan kemenangan tim mereka.

"Kalian memang hebat" puji jimin yang baru datang dan ikut bergabung bersama mereka.

"Tentu saja, siapa dulu kapten nya?" taehyung melihat teman teman nya menunggu jawaban.

"Kim Taehyung...."

Jawab teman teman nya, membuat taehyung senang mendengar nya.

"Karena hari ini kita menang, ayo kita ke kantin dan makan sepuas nya. Hari ini aku akan traktir kalian" ajak taehyung dan mereka mengangguk sebagai jawaban.

"Tae hari ini kau jadi beli motor?" tanya jimin sambil berjalan.

"Tentu saja, mungkin hari ini motor sudah ada di rumah" jawab taehyung tanpa menghentikan langkah nya

"Wah...ayah mu benar benar luar biasa, apapun yang kau mau selalu di turuti" kata hoseok dengan kekaguman nya.

"Ayah ku memang luar biasa" sahut taehyung dan tersenyum setelahnya.

"Bagaimana dengan jin hyung? Apa kau tau kabar nya sekarang?" tanya namjoon yang juga mengenal seokjin.

"Tidak tau, sepertinya hidup nya lebih baik dan menyenangkan, apalagi ada ibu yang selalu memperhatikan nya"- taehyung.

Namjoon hanya mengangguk, dia tidak lagi membahas seokjin saat melihat ekspresi taehyung yang terlihat tidak suka membahas seokjin.
.
.
.
.
.

"Seokjinnie...."

Panggilan nara dari luar kamar seokjin, membuat seokjin yang baru saja mandi buru buru keluar.

"Ada apa bu? Kenapa ibu berteri ~ "- seokjin.

"Saengil chukae....anak ibu.."

Nara merentangkan tangan nya dengan senyum yang begitu lebar sampai deretan gigi nya terlihat.

"Terimakasih bu" kata seokjin dan memeluk nara, begitupun dengan nara yang membalas pelukan seokjin.

"Terimakasih karena masih bertahan nak, ibu harap tuhan memanjangkan umur mu" kata nara dan menangis dalam diam.

LAST WISH ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang